A
arsytamaya
Combination, Medium Light, Warm
Entah kenapa ada keinginan beli maskernya garnier. Ternyata waktu dipake enak banget. Harganya murah dan mantul. Dari semua varian aku paling suka yang hitam. Gatau kenapa muka jadi alus dan terasa sehat gitu. Mantul deh
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama sheet mask ini, wanginya juga nggak ganggu, lebih adem lagi di kulit kalo sheet masknya didinginin dulu di kulkas minimal 15 menit sebelum dipake hehe rasanya jadi lebih menyegarkan kulit. Harganya pun terjangkau tapi bakalan jadi lebih suka lagi kalo harganya lebih murah lagi haha :p
Usage: Less than 1 week
P
prastika009
Dry Skin, Light, Cool
suka banget sih pake ini. karena serumnya itu rich banget di masker jadi waktu buka packaging terus cobain dimuka impress sih sama itu juga. terus efeknya juga kulit jadi lembab, bikin kulit makin cerah atau kek glowing gitu. Repurchase? Hell yeah!
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
Gak yakin bakal suka sama varian ini.. First impression, packagingnya yg sekarang lebih kecil dan ga makan tempat kalo dibawa pergi. Dia lembaran maskernya cukup tebal dan lebarnya pas di muka. Essencenya bening gitu, teksturnya sedikit kental dan banyak banget, hampir semua nempel di sheet masknya. Wangi essence nya enak, cenderung wangi bunga yang soft. Essencenya lumayan lama nyerepnya dan sedikit ninggalin rasa lengket. Setelah pemakaian pertama, dia bikin kulitku super lembab, seger dan slightly lebih cerah. TAPI pas keesokan harinya malah muncul jerawat lumayan gede di dahi dan daguku :( Repurchase? hmm.. maybe yang varian lain sih.
Usage: Less than 1 week
K
Kathie_
Normal, Medium, Warm
kesan pertama dari sheet mask ini adalah sheetnya yaang gedeee banget πππ but,,, it does the job! kulit terasa lembabnya, keesokan paginya beneran terlihat lebih cerah, pokoknya bangun gak kusem aja gituu dan esensnya banyaaaakk. ntaaps!
Usage: Less than 1 week
N
Nindypermaisuri
Combination, Medium Dark, Warm
suka suka suka. aku voba ini pertama kali sebelum booming. di aku cukup ngefek bagus tapi yang paling sempurna untuk aku yang hijau. yang ini so far melembabkan dan nemenangkan. memberikan sedikit efek mencerahkan juga dan bkin pori2 aku bersembunyi.
Usage: Less than 1 week
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
Ga jauh beda sama garnier intensive mask yang dulu, cuma ini lebih ekslusif dan ada bagian pelindungnya. Agak pricey padahal biasa aja efeknya. Tissunya tebel dan kebesaran di aku, essence nya agak thick plus lengket dan lama nyerapnya. Wanginya juga aku lebih suka garnier sakura intensive mask yg dulu krn wangi bunga sakuranya kecium bgt. Efeknya hanya menghidrasi aja sih jadinya lembab, saking lengketnya aku usap lagi pake kapas dan lanjut apply pelembab dan lengketnya ilang.
Usage: Less than 1 week
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
setelah nyobain bbrapa varian lainnya, akhirnya nyobain varian ini, aku lbh suka sama varian ini ketimbang varian lemon nya. sedikit rasa cekit nya pas dipake, kerasa lembab, halus setelah bangun pagi. serum nya emg banyak sih dri garnier ini. kalo di suruh beli varian apa. utk saat ini aku bakal pilih varian ini dan greentea. π
Usage: Less than 1 week
P
puspitajatii
Normal, Medium, Warm
menurutku sheetmask ini tebel dan besar hehe, essencenya banyak dan ga lengket. seger dan melembabkan, tapi kalo efek mencerahkan ya temporary instant setelah pakai sheetmask ini aja. Pertama kali pake bingung dong karena harus ngelepas lapisan birunya hehe, dan menurutku itu ribet aja
Usage: Less than 1 week
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
Iseng aja ke indomaret karena mau nyari masker dengan embel-embel βhydratingβ akhirnya memutuskan beli ini. Sheet mask ini tebal, besar, essencenya banyak banget sampe nyerap ke dalam maskernya, lengket, gampang ditemukan dimana mana. cukup melembabkan tp gak ada efek mencerahkan. Ini sheet mask garnier pertama yg aku coba, jadi belum bisa bandingin dengan varian yg lain.
Usage: Less than 1 week