Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rismawati71
Normal, Medium, Warm
20 Jan 2020
Rekomen
Pertama tertarik karna ada kata seaweed nya. Eh ternyata suka doong. Ga ada wangi yang menganggu. Wanginya soft. Daya bersihnya juga oke. Abis pake ini ga ada berasa kering, malah berasa lembab kulit aku. Ntah udah repurchase berapa kali sih ini. Sesuka itu
Usage: 6 months - 1 year sociolla.com
Y
yuliayulistin
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
Micellar water andalanku~ cepat membersihkan tanpa bikin kulit keset dan yg penting gak berbau aneh ditambah harganya juga murah, Hanya saja dia kurang ok untuk bersihin makeup waterproof jd harus pake remover khusus, but overall produk ini ok, awet juga, sebotol besar bisa abis dalam 3 bulan, aku sendiri udah habis beberapa botol saking sukanya.
Usage: More than 1 year Traditional market
S
syafitrianihafid
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2020
Rekomen
Micelar water ini bagus buat bersihin makeup... terutama makeup mata, sekali oles jg udah kehapus makeup nya... di bagian wajah jg cpet bersihin.. tapi agak pahit kalo abis bersihin makeup bibir.. harga nya terjangkau dan size nya jg macam macam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adindaghorro
Combination, Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
aku udah pakek ini mulai umur 13 thn 🤭,sampek skrng gk tau suka aja ringan banget bersih jga ,,,,bau nya gk nyengat aku udah hbs botol ,,yg besr 3 yg kecil5 nan karena se cinta itu 🤭🤭 pernah ganti tpi gk cocok ,meskipun baru 4 cobk ganti produk .
Usage: More than 1 year Alfamart
T
thiazzhr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2020
Rekomen
dulu skincare aku cuma fw toner trus mukaku masih ga bersih dan akhirnya nyoba mw ini dan efeknya mantul bgt dong 😭👍 sempet nyoba mw lain malah breakout jd balik lg ini paling the best sih repurchase 3x karena secinta ituu + di aku dia bahkan bantu ngilangin bekas jerawat!!
Usage: More than 1 year Watson
K
kanitamc
Normal, Medium, Cool
11 Jan 2020
Rekomen
Pas pertama lihat produknya, tbh, tertarik sama kemasannya sih. Lucu gitu warnanya. Terus pas baca seaweed jadi makin kepo kaaan. FIRST IMPRESSION: lumayan ngangkat kotoran dan sisa make up di wajah. Ga berasa minyakan atau gimana gitu setelahnya. EFEK DIWAJAHKU: agak sedikit tacky tapi cenderung lembab gitu rasanya. REPURCHASE? pengen coba yang lain sih
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
Rubbylf
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2020
Rekomen
awal booming nya micellar water aku pilih wardah, buat hapus eyeliner dan mascara terbukti bersih banget, dan ngga pedih dimata.. setelah pake kerasa banget kulit jadi kerasa bersih, step yang ngga pernah aku lewatin tiap hari, karena sabun muka aja ngga cukup buat bersihin pori".. repurchase dong pastii, micellar kecintaan
Usage: More than 1 year Guardian
G
ginameilinda
Oily, Medium Light, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
sempat jadi produk kecintaan karena dia gak bikin perih dan enak pas dipakein nya ngangkat banget lumayaannn... nyobain hapus makeup mata juga ngangkat gitu bagus juga.. cuma kalo waterproof kurang ya masih nyisa kaya maskara itu harus pake pembersih khusus tapi pake dia lumayan enaaakkk luv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Salah satu micellar water yg lumayan aku suka☺️ Semua makeup bisa ilang kecuali yg waterproof, harganya terjangkau juga.. Lumayan bikin muka jadi lembab, teksturnya kaya air dan gaada wanginya jadi ga bikin ganggu pas dipake ke muka☺️☺️☺️☺️☺️
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2020
Rekomen
Micellar water ini oke. Bersih buat ngangkat makeup dan kotoran. Setelahnya juga wajah terasa lembab, nggak kering. Untuk makeup waterproof menurutku kurang ngangkat sih, harus pakai produk lain lagi. Tapi klaim melembabkannya berasa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 178
Next