Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisatya
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Baru sadar belum pernah review produk ini padahal sudah habis berbotol-botol. Efektif mengangkat kotoran, walaupun kaya foundation ya tetep harus pakai oil base cleanser, ringan dan ga meninggalkan residu. Gampang ditemuin dimana- mana, harganya terjangkau, bakal terus repurchase sih kayanya
Usage: More than 1 year Alfamart
R
ranisachi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Beli karena lagi traveling trs lupa bawa perangkat double cleansing. Biar lbh praktis maka kucoba lah pake ini. Emang beneran praktis, tekstur kaya air aja, ga berminyak tp bikin lembab, cuman mnurutku kurang ngangkat make up ya. Akhir2 ini emang sering kelelahan dan bersiin muka pke ini rasanya beban hidupku lebih ringan 😂 meskiii seminggu ini tumbuh satu jerawat bernanah entahlah karena apa. Praktis tapi sayang kurang bersih mnurutku✌
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
W
windiputri10
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
micellar water yang emang bagus yang masih aku pake sampe sekarang karena emang enak banget dipake dan setelahnya kaya ngerasa lembut gitu kulitnya, nyaman, juga gampang dicari dan pastinya terjangkau
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
MetaViolita
Oily, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
ini sih terbaik banget, dia ga berbau aneh-aneh dan enak banget dipakenya ga da efek cekit-cekit yang ganggu gitu, awalnya iseng aja beli ini tuh karena keabisan cleanser dan pengen nyoba yang baru, eh ternyata pas dipake bagus jugaa dan sekarang udah pemakaian botol ke dua
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
monaintariani
Oily, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Micellar water pertama saya, direkomendasikan sama mbak-mbak Guardian :D karena dia lihat wajah saya bruntusan, dan memang menghilangkan bruntusan saya (saya menggunakannya bersamaan dengan rangkaian Wardah Seaweed lainnya). Gentle untuk wajah saya yang berminyak, enak di wajah.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
H
hulahup19
Oily, Medium Dark, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
d mulai krna bo d detik² akhir taon 2019, mulai concern ama ingredient tiap produk yg mampir k muka, micellar water nya wardah yg ini safe fungal acne jg jd ngerasa aman aj gtu make nya, free paraben jg. met nyoba buat yg beloman nyoba ^•^
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Irani
Oily, Medium Light, Warm
26 Jan 2020
Rekomen
diaku bagus banget. aromanya bikin relax pas diaplikasiin. pas lah pokoknya. Mayan gentle Di Kulit aku Yg sensitif ini. udah repurchase 2x dan Alhamdulillah gangecewain.............................................
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
Aryanishella
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2020
Rekomen
Nyoba ini waktu lagi travelling dan ga bawa micellar water. Awalnya gatau produk ini sama sekali tp pas iseng2 liat ini aku suka sama packagingnya terutama tutupnya sih yg rapat gitu jd aman dibawa kemana2. Untuk produknya sih sbnrnya wanginya soft aja cuma krn kulit aku sensitif sm fragrance sedikitpun, jdnya pas pake ini agak terasa panas gitu. Tp bener2 bisa bersihin muka sih klo lagi males/mager. Overall it's a good product dan plis wardah bikin semua produk yg cair kyk gini dan toner yg tutupnya kyk gitu dong biar ga gampang tumpah dan aman dibawa kemana2
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rshnfkr
Oily, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
Produk micellar water kesukaan, karena sudah repurchase beberapa kali. Ringan, dan nggak perih dipakainya. Walau kalau untuk make-up berat harus diaplikasikan lebih dari sekali. Tapi nggapapa karena sejauh ini sangat cocok di kulit saya~
Usage: 6 months - 1 year Mutiara, Yogyakarta
S
supplespicy
Combination, Light, Neutral
21 Jan 2020
Rekomen
I can see myself repurchase this over and over again! Akhirnya bisa nemu micellar water yang oke seperti garnier micellar water. Lebih mahal sedikit daripada garnier sih, tapi aku lebih prefer pakai ini karena garnier nga cruelty free.. huhu
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 90 dari 178
Next