Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiarahmaer
Normal Skin, Medium Light, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
Dia bagus, murah jugaa dan bikin lembab setelah dipakai. Jadi setelah muka kita dibersihin pake ini tuh gaakan kerasa kering gitu. Cuma minusnya buat aku dia ini kerasa pahit kalau dipake bersihin bibir kan kadang ada aja ya yang ke jilat dan juga agak perih kalau masuk ke mata
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
stfaridaa
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
selalu pake ini dijadiin double cleansing sebelum pake fw, dia membersihkan banget harganya juga pas dikantong pelajar, apalagi kalo abis pergi jauh, selalu pake ini kalo abis pake ini muka enteng langsung gaada kotoran2 terhempaskan ehehe
Usage: More than 1 year Indomaret
A
adindanwidhi
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
micellar water yg bersihinnya bagus bgttt, di aku gada efek kering dan bruntusan jadi cocok cocok aja. baunya juga enakk... aku udh pakai produk ini dua kali dan selalu cocok di aku.. gada efek jerawatan atau muka kering
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
28 Apr 2020
Rekomen
Pakai ini udh lamaaa bgt sekitar 2 tahunan yg lalu. Daya bersihnya bagus bgt, after feelingnya ga bikin wajah kering, baunya jg ga mengganggu. Cuma satu nih yg aku kurang suka, kl kena bibir rasanya PAHIT :') sekarang ga pakai ini lagi sih krn aku tipe yg gampang bosenan kl sama produk wkwk jadi pakai MW lain. Tapi overall dia oke banget buat MW harga segitu. So affordable 👍
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2020
Rekomen
suka banget sama micellar water satu ini katanya bahan dasarnya sih air gitu so far gaada efek apa apa sih tapi bener bener bisa bersihin makeup yg waterproof.. maskara, aliss hmm suka banget ga bikin rontok alis sama bulu mata juga sih ♥️♥️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
Alyanab_
Combination, Medium, Warm
18 Apr 2020
Rekomen
Udah repurchase ke 3 atau 4 kali soalnya nggak bikin kering jadi sukaaa banget terus bersih juga ngangkat kotoran atau makeup di wajah tapi buat makeup yang matte/ waterproof masih agak susah. Sukanya lagi karena dia gampang ditemuin.
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sconov
Combination, Medium Dark, Warm
18 Apr 2020
Pas dipake sih ngangkat kotoran iya, tapi entah sunscreen nya udah keangkat apa belum. Kalo lagi super capek tapi males cuci muka, I'd go for this, cuma ya sesekali aja. Makanya gak cepet habis berbulan-bulan.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
P
Pratitis24
Dry Skin, Medium Dark, Warm
17 Apr 2020
Rekomen
Sesuka itu sama rangkaian produk wardah yg varian seaweed.Buat yang punya kulit wajah yg kering parah kek aku produk ini tuh ga bikin makin kering dan malah jd lembab . Repurchase ? Aku sih yess banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hanggaryfitria
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
aku tipikal org yg mls bgt pake micellar water, tp pas nemu produk ini yaampun lgsg sesuka itu! ini gabuat muka minyak gajuga bikin muka kering. tp kurang suka kl pas kena bibir jd agak pait gt wkwk, tp lumayan ngangkat kotoran
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
15 Apr 2020
MW ini aku pake di step pagi hari untuk brshin muka dr kotoran n mastiin kulitku bersih sblm cuci muka, sjauh ini dia lmyan bs ngebersihin mukaku, hasilnya dikulitku juga ga kering tp lembab aja, cuma stlh aku perhatiin jidatku jd bruntusan, stlh aku stop pke bruntusannya reda,n yg breakout cm diarea jidat aja sih. Kl utk brsihin makeup blm ak cobain krna kl double cleansing ak sk pake oil.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 84 dari 178
Next