R
Ratih
Combination, Medium Dark, Warm
lumayan oke sih tapi buat beli untuk kedua kalinya bakal mikir sih. lumayan buat angkat makeup. tapi kalo buat waterproof rada bersabar "tidak secepat itu bambank" kek gitulah kira kira haha. tapi aman sih dikulit sensitif ku dan ga pedih
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
Alternatif dari Garnier micellar pink kalo lg cari micellar yg gentle. Packaging cantik warnanya khas wardah, toscaΒ² muda gicuu. Tutupnya flip, ga ribet, tinggal langsung tuang aja. Ada sedikit fragrance, but it's not a big deal, ada diurutan bawah2 kok. Daya angkatnya mirip Garnier pink. Tapi setelah pake ini, kulit jd lembutt gatau kenapa. Padahal pake Garnier ga gituu. So far, good.
Usage: 1 week - 1 month
mutiara
L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaaa sama micellarnya, wanginya nyegerin dan daya angkatnya lumayan banget kok. CUMA, sayang bgt dia kao kena bibir atau habis bersihin area lips pahit bgt ππ ini micellar yang sampe skrg aku tau dia pahit banget kalo kena lips π semoga besok2 engga pahit lagi ya :)
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
Rikanita
Combination, Medium, Warm
Micellar water yang nyaman banget di muka. Pas jerawat lg meradang pun pake ini juga gak masalah. Ada sensasi dingin sejuk pas diaplikasikan ke muka. Gak bikin kulit kering atau ketarik, gak lengket, cenderung lembab. Tapi buat yg gampang berjerawat, better double cleansing ya. Ini tetep ada minyaknya meski gak terlalu banyak. Ini aku pake bergantian sama cleansing oilnya Kose. Malah Ibuku yang rutin pake ini hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
saniahmalia
Oily Skin, Medium Light, Cool
cocok banget sama muka aku! aku nyoba micellar water yang lain malah gatel dan muka jadi kerasa berat gitu somehow. tapi micellar water ini tuh di muka aku ga bikin gatel dan ringan banget. tapi agak susah ngangkatat kotoran sih, biasanya aku perlu 2-3 kapas biar bener-bener bersih. overall this is a great product for my face
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
Saraphillia
Oily, Medium, Neutral
YESS!! YESSS!!! Ini produk micellar kecintaan. Awalnya ga berharap banyak sama micellar ini karna punya pengalaman buruk soal skincare wardah π . Tapi ini di rekomendasiin kakak setelah cerita kalo micellar merk sebelah bikin muka aku merah merah perih. Dia ringan banget di muka akuuuu ππππ nampol banget bersihin make up waterproof walau agak susah untuk bersihin eye make up. Kekurangannya cuma aga pahit aja kalau ga sengaja jilat bibir hehe.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
DiajengRiady
Oily, Medium Light, Neutral
Pakai ini sekitar setahun yang lalu, dan sebagai produk micellar water pertama yg kupakai. Beneran bisa ngilangin bekas make up dan kotoran di wajah menurutku. Cuma yg gk aku suka adalah efeknya setelah dipakai, kulit wajah aku jadi memerah dan perih gitu :(
Usage: 1 month - 3 months
Watson
T
taniamustikaa
Combination, Medium, Warm
Bagussss bangettt!!! ngangkat semua kotoran dan make-up bahkan yang waterproof sekalipun seperti lippies dan maskaraππ½ππ½ππ½ tapi salah satu alasan aku gk akan repurchase ini adalah karena dia dimulut pahit bgt gak enak jadi dipakenya ): but of course if you don't mind that, you're welcome to try this, it's a really good product and worth a try (:
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
V
Veraikefaradila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhir akhir ini aku nyetok banyak banget micellar water salah satunya adalah micellar water dari Wardah . Banyak org ngreview katanya emang ampuh banget buat ngebersihin make up waterproof dan ternyata emang bener . cukup pake satu kapas dibagi dua itu udah bisa dipake satu muka . tapi sayangnya aku kurang suka sama baunya terus kalo kena mulut dikit aja kerasa pahit . tapi oke lah untuk harganya juga terjangkau dari pada yg lain
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
sekarcdp
Combination, Medium Dark, Neutral
micellar water ini yg cuma satu kapas bisa buat satu muka, untuk yg make upnya light yaa kaya buat kuliah dll. tapi ringan banget bener2 kaya ngelap pake air aja dan langsung ke angkat makeupnya. ga ada wanginya sih, efeknya seger aja dan sangat cocok utk gw yang kombinasi
Usage: More than 1 year
Indomaret