Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.285 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

W
Widiasaputri
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2023
Rekomen
lumayan ngebersihin makeup di wajah , tapi menurut aku dia ini wanginya agak ngejreng gituu yaa kaya rose gitu menyengat. Di mata ga bikin perih, dia ngeclaimnya juga mengandung vit A, vit B3, vit B3, vit C, vit E dan buat muka aku agak cerahan.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
Sarahbilqiss
Combination, Light, Neutral
29 Oct 2023
Rekomen
Udah 2x repurchase micellar water ini. Menurutku produknya bagus dan harganya masuk di akal. Daya bersihnya cukup oke tapi aku kurang suka after pakenya. Dia bikin wajah lengket dan sedikit gerah :( aku pribadi suka basuh lagi pake air biar rasa lengketnya hilang
Usage: 6 months - 1 year Lazada
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Oct 2023
Rekomen
Sepertinya aku menemukan micellar water fav lagi. Dan otw botol ke 2.Ternyata ponds yg ini tuh bagus banget ya. Buat bersihin make up gampang,ga yang harus effort bgt. Kalo make up waterproof emng harus sampe beberapa kapas si ttp butuh yg lebih nampol. Tp karena dia ga bikin efek buruk di muka, ga perih di mata, buat aku udh cukup banget jd favorit. Apalagi setelah pake muka ttp lembut tp berasa bersihnya.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Atikamelina
Combination, Medium, Neutral
24 Oct 2023
Rekomen
dapet produk ini dikirim dari fd try n review, makasih FD ♥️, micellar ini bagus buat ngebersihin make up dikulit gak bikin kulit ketarik atau kering gitu , wanginya kayak bunga mawar gitu, kalo ak liat hargany lumayan murah dan isinya banyak dan ini AMAN buat acne prone
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
reynaphy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Oct 2023
Rekomen
Setelah pake ini kulit berasa bersih banget sampe-sampe bisa ngerasain udara ngelewatin pori-pori wkwk, kaya abis cuci muka di puncak, berasa seger, bersih, terus adem karna kena angin sepoi-sepoi karena saking bersihnya. Ngga bikin kusam dan jerawatan soalnya muka aku lumayan picky soal micellar water, sering bgt jerawatan kalo misal micellar waternya terlalu keras or not for sensitive skin. Fragnancenya lumayan kenceng tapi buat aku ga masalah sih. Suka sama model packagingnya yang kalo dituang produknya ga langsung keluar gitu jadi harus dipencet baru keluar dikit-dikit, jadi ga boros or nemplokin produk terlalu banyak ke kapas.
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
I
IMiracle
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
Aku beli yang ukuran 100 ml kalo gak salah. Sekali wipe udah kehapus, untuk produk waterproof cuma 2—3 kali wipe tanpa nambah mw nya. Baunya harum, ngelembapin, harga termasuk murah banget, udah lebih dari 5 kali aku repurchase, gak bikin komedo atau jerawat, jadi aman banget menurutku (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥
Usage: More than 1 year Indomaret
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
15 Oct 2023
Rekomen
Awalny takut mau pake micellar water dr ponds wkwkw akhirnya iseng cb pny kaka ku ternyata enakeunn dan gatau y padahal ini cmn micellar water tp setiap abis make ini kulit berasa lebih cerah dan seger gt apalagi abis aktivitas seharian kulit udh demek kucel kan wkwkw oiya ini juga aman di pke ke kulit kering dan sensitif ku daya ngebersihinnya juga oke banget selama bukan waterproof makeup
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
R
rismfni
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
aku sudah 5 tahun sejak dibangku smp pakai produk ini, memang sebagus dan cocok banget di wajahku untuk menghapus makeup setelah seharian🥰🥰setelah pakai ini tidak membuat wajah kering kusam dan bahkan membuat wajah terlihat glowing cerah walau terhapus makeupp🥰💞💞
Usage: Less than 1 week in
N
nurmiiaaww
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
overall dari semua micellar yg pernah aku pake, aku paling cocok sama ini, karna di kulit muka aku ga bikin sensitif, ringan dipakainya, ada aroma rose juga jadi bikin kulit lebih seger, terus isinya banyakk, gak bikin perih, pokonya harus banget stock ini dirumah, dan worth to tryy kalau lagi mau coba2 micellar🫶
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lailaariw
Normal, Medium, Neutral
07 Oct 2023
Rekomen
pas micellar abis nyari yg ada aja di indomar, so far cukup bersih ga bikin kulit gatal atau bereaksu alergi, ada fragrance yg cukup wangi tp ga terlalu ganggu yg kaya kelar dipake wanginya nempel terus di hidung gt, tp ya 'wangi'. kalo biasa pake yg gada fragrance sih ini pasti rada ganggu. tp dia gabisa angkat eyemakeup waterproof.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 91 dari 1029
Next