R
ratih_afriliana
Oily Skin, Medium, Neutral
Sesuai namanya, Pond's Vitamin Micellar Water brightening rose, aromanya emang wangi air mawar sih, tapi tenang, aromanya ga begitu menyengat kok, kalo aku sih fine2 aja sama wanginya, ga ada masalah. Praktis banget buat bersihin make up, cuma sayangnya di kulitku sedikit ninggalin perih cekit2 gitu dan agak sedikit lengket. Kalo dari segi harga sih termasuk terjangkau, dan yg jelas gampang dicari dimana2 kalo misal kehabisan.
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
an0507
Combination, Light, Neutral
Sering dapet versi mini micellar ini dari hadiah pembelian facewash, so far so good buat bersihin muka sehari-hari bukan untuk apus make up karena daya angkatnya biasa banget jadi butuh banyak kapas dan kurang efektif aja menurut aku selain itu ini harganya affordable si kalau dicek di mini market jadi bisa jadi pilihan buat produk daily use. Updateeeeee~~~ Aku baru pake lagi ini setelah re-packading dan tidak mengangkat apapun so saddd terus aromanya juga juga makin menyengat 🥲
Usage: More than 1 year
Gift
A
Aulllllllia
Dry Skin, Medium, Neutral
MICELLAR WATER KECINTAAN AKU😤💗💗💗 micellar water ini bagus bangett nggak boong deh, bikin kulit bersih + glowing dan nggak bikin kulit aku ketarik habis pemakaian harga nya juga ramah dikantong pelajar dan produknya juga banyak dijual ditoko", wajib banget si buat dicoba.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kasdifemale
Combination, Light, Neutral
gausah diragukan lagi deh soalnya FD juga sudah mengakui micellar water ini best! menurut aku micellae water ini enak bgt dipakai untuk bersihin makeup apalagi aku org yg dempul everyday yah. gak buat kulit kering dan after pakai ini gak buat kulit aku merah" gituuu overall dari aku 8,9/10 yeayy
Usage: More than 1 year
Instagram
N
NisaFakhrun1
Dry Skin, Medium, Warm
sukaaaa sama micellar water ini karena ga bikin wajah aku kering, biasanya kalo pake micellar water kulit aku suka kering tapi yg ini aman aman aja. untuk ngangkat make up dan debu jujur emang bagusss menurut aku soalnya gampang gitu ke angkat, baunya juga ga ganggu
Usage: Less than 1 week
Alfamart
C
citranazmi
Dry Skin, Medium Light, Cool
micellar water ponds ini kalo dari segi performanya sama aja kayak mw pada umumnya, bagus2 aja. botolnya jg lucu, affordable, dan gampang dicari dimana-mana. minusnya menurutku cuma di fragrancenya aja sih, buat aku terlalu strong berasa kayak lg pake parfum di muka.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
seperti micellar pada umumnya, ringan dan bersih angkat daily makeup, klo untuk heavy makeup lebih effort untuk bersihin di repeat beberapa kali.. untuk harga juga kayak produk produk ponds lainnya, cukup affordable dan nilai plusnya ini ada vitaminnya jadi berasa bersihin plus menutrisi kulit juga
Usage: Less than 1 week
Guardian
T
tasyasyasya
Combination, Medium, Neutral
wanginya enakk ga menusuk hidungg terus makenya juga nyamann sama sekali ga bikin kering. setelah dipake juga ga ada kesan kesat jadi kayak ga perlu dibilas lagi mukanya. ampuhh buat angkat makeup cuma kalo untuk yg waterproof kayak mascara masih butuh sedikit effort berlebihh
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
V
vlittacw
Oily Skin, Medium, Neutral
Memilih micellar water ini karena termasuk deretan micellar water murah di swalayan. Aku suka baunya, ada bau rose yang bikin calming. Daya membersihkannya pun juga cukup bagus, kayak micellar water lain yang aku pake biasanya. Tapi untuk eye make up agak extra sih bersihinnya, harus sabar. trus aku merasa kandungan minyaknya lebih banyak dari mw biasanya jadinya pas habis pake mw ini mukaku kek berasa pake pake cleansing balm.
Usage: 1 month - 3 months
mirota
B
bellaarvina
Combination, Light, Warm
Micellar water dari ponds dengan varian brightening rose ini bener-bener bikin kulit terhidrasi dengan baik, wangi nya tidak menenyengat dan sangat nyaman di kulit. Membersihkan sampai ke pori-pori sehingga kulit menjadi bersih tanpa ada rasa kering dan kaku di wajah.
Usage: Less than 1 week
Shopee