Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

S
Sheilaach
Combination, Medium Light, Cool
20 Jan 2023
Rekomen
aku udh pake micellar water ini udh lama bngt dan sangat sangat bagusss gabikin kulit jd dry dan lgsg keangkat kalo cuma pke makeup tipis, klo dibagian mascara bisa 2x buat keangkat smua sisa2 makeup. harga nya juga termasuk affordable bngttt.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
D
dekadestya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 Jan 2023
Rekomen
First time pakai micelar water ponds, ga nyangka ternyata wangiii banget. Ringan, dan lumayan ngangkat daily makeup. tapi kalau untuk maskara aga effort sih bersihinnya, dan ga saranin sama orang yg alergi parfum di skincare nya.. overall oke👌
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
cherrywidi
Normal, Light, Neutral
19 Jan 2023
Rekomen
Membersihkan nya menurutku deep sih kek aku compare sama yang lain tuh beneran bikin kotoran dan bekas makeup terangkat cuman yang gak aku suka dia lubangnya kebesaran jadi cepet banget abisnya tapi overall aku tetep suka sama hasilnya sih
Usage: More than 1 year Alfamart
T
tasyaherlita24_
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2023
Rekomen
Baru pertama kali coba udah jatuh cinta banget. Packagingnya lucu banget, warnanya pink cantik dan yang makin buat aku jatuh cinta dia ga terlalu besar tapi isinya lumayan banyak, cocok banget di bawa traveling. Kedua, after pemakaian di muka gaada panas sama sekali ataupun ketarik dan kayak pake air yang seger, adem dan fresh banget berasanya, ajaibnya beneran ngangkat kotoran dan make up membandel di wajah, overall aku suka banget dan pasti akan repurchase sih ini, thankyou FDXPonds sudav memberi kesempatan buat nyobain, so happy ❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
HuriSadah
Dry Skin, Light, Neutral
19 Jan 2023
Rekomen
Pertama kali pakai efeknya jadi segar & fresh! apalagi teksturnya cair , mudah di applikasikan ke wajah .Bener - bener angkat sisa kotoran yang menempel di wajahku,aku udah buktikan sendiri kok! #FDTryandReview
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2023
Rekomen
pas dipake dia bener bener angkat sisa kotoran diwajah sihh, nggak bikin muka panas rasa kebakar gitu buat kulit sensitif menurutku malah dia aman bangett, nggak ada rasa ketarik dimuka. setelah dicuci pake air aja juga dia nggak pedih, terus kalo abis pake facial wash juga feel nya bersih banget! dan ini lucuuu packagingnyaa, karena warna pinkk ><
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2023
Rekomen
Fix, kayaknya ini bakal jadi micellar water kesukaanku dan aku gak mau berpaling lagi ke micellar water yang lainnya. Kulitku tipe combination to oily, setelah pake Micellar Water Ponds varian Rose ini, kulitku rasanya bener-bener jadi lebih bersih dan gak kering sama sekali. Justru setelah pake produknya, kulitku terasa lembab dan banyak kotoran yang terangkat. Selain itu, menurutku packaging dari ponds ini simple banget sehingga memudahkan penggunaan, kemudian harganya juga terjangkau, teksturnya mirip air, aromanya gak ganggu sama sekali plus performa produknya bagus bangettt. Gak heran sih ini jadi produk favorite banyak orang, secara pribadi aku pikir aku akan beli produk ini terus✨
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
P
Peachgoma
Normal, Medium, Warm
19 Jan 2023
Rekomen
Akhirnya dpt kesempatan mencoba micellar waternya ponds. Aroma nya wangi yg calm, tidak menusuk hidung ya. Trus daya bersihnya lumayan kalau cuma buat ngebersihin sisa sun screen, tp kalo lagi makeup tebel hrs 2x pemakaian ya biar bersih. Teksturnya ringan di wajah, ga bikin kering ataupun iritasi. Overall aku suka sih 🩵
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
salsa_sk
Combination, Medium Light, Cool
18 Jan 2023
Rekomen
menurutku ini micellar water yang lumayan bisa angkat makeup water proof, tp ini ada fragrancenyaa jadi kaya untuk yg gak biasa pake agak menganggu ya soalnya wanginya kecium bgt, tp ini non alkohol, trs ini harganya jg terjangkau buat para kantong pelajar
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
laurensiaajessica
Combination, Light, Neutral
18 Jan 2023
Rekomen
Packagingnya lucu bgt warna pink. Texturenya watery & ga lengket sama sekali. Wanginya lumayan “strong” tp kl aku personally suka sm wanginya. Untuk makeup daily, ini enak bgt dipakenya, gaperlu “effort” buat bersihin/usapnya. Abis pake ini, muka jd berasa seger & bersih tp micellar water ini kurang bisa bersihin mascara yg waterproof. #FDTrynReview
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 130 dari 1029
Next