S
Sheilaach
Combination, Medium Light, Cool
aku udh pake micellar water ini udh lama bngt dan sangat sangat bagusss gabikin kulit jd dry dan lgsg keangkat kalo cuma pke makeup tipis, klo dibagian mascara bisa 2x buat keangkat smua sisa2 makeup. harga nya juga termasuk affordable bngttt.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
dekadestya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
First time pakai micelar water ponds, ga nyangka ternyata wangiii banget. Ringan, dan lumayan ngangkat daily makeup. tapi kalau untuk maskara aga effort sih bersihinnya, dan ga saranin sama orang yg alergi parfum di skincare nya.. overall oke👌
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cherrywidi
Normal, Light, Neutral
Membersihkan nya menurutku deep sih kek aku compare sama yang lain tuh beneran bikin kotoran dan bekas makeup terangkat cuman yang gak aku suka dia lubangnya kebesaran jadi cepet banget abisnya tapi overall aku tetep suka sama hasilnya sih
Usage: More than 1 year
Alfamart
T
tasyaherlita24_
Dry, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba udah jatuh cinta banget. Packagingnya lucu banget, warnanya pink cantik dan yang makin buat aku jatuh cinta dia ga terlalu besar tapi isinya lumayan banyak, cocok banget di bawa traveling. Kedua, after pemakaian di muka gaada panas sama sekali ataupun ketarik dan kayak pake air yang seger, adem dan fresh banget berasanya, ajaibnya beneran ngangkat kotoran dan make up membandel di wajah, overall aku suka banget dan pasti akan repurchase sih ini, thankyou FDXPonds sudav memberi kesempatan buat nyobain, so happy ❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
HuriSadah
Dry Skin, Light, Neutral
Pertama kali pakai efeknya jadi segar & fresh! apalagi teksturnya cair , mudah di applikasikan ke wajah .Bener - bener angkat sisa kotoran yang menempel di wajahku,aku udah buktikan sendiri kok! #FDTryandReview
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
pas dipake dia bener bener angkat sisa kotoran diwajah sihh, nggak bikin muka panas rasa kebakar gitu buat kulit sensitif menurutku malah dia aman bangett, nggak ada rasa ketarik dimuka. setelah dicuci pake air aja juga dia nggak pedih, terus kalo abis pake facial wash juga feel nya bersih banget! dan ini lucuuu packagingnyaa, karena warna pinkk ><
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
Fix, kayaknya ini bakal jadi micellar water kesukaanku dan aku gak mau berpaling lagi ke micellar water yang lainnya. Kulitku tipe combination to oily, setelah pake Micellar Water Ponds varian Rose ini, kulitku rasanya bener-bener jadi lebih bersih dan gak kering sama sekali. Justru setelah pake produknya, kulitku terasa lembab dan banyak kotoran yang terangkat. Selain itu, menurutku packaging dari ponds ini simple banget sehingga memudahkan penggunaan, kemudian harganya juga terjangkau, teksturnya mirip air, aromanya gak ganggu sama sekali plus performa produknya bagus bangettt. Gak heran sih ini jadi produk favorite banyak orang, secara pribadi aku pikir aku akan beli produk ini terus✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
Peachgoma
Normal, Medium, Warm
Akhirnya dpt kesempatan mencoba micellar waternya ponds. Aroma nya wangi yg calm, tidak menusuk hidung ya. Trus daya bersihnya lumayan kalau cuma buat ngebersihin sisa sun screen, tp kalo lagi makeup tebel hrs 2x pemakaian ya biar bersih. Teksturnya ringan di wajah, ga bikin kering ataupun iritasi. Overall aku suka sih 🩵
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
salsa_sk
Combination, Medium Light, Cool
menurutku ini micellar water yang lumayan bisa angkat makeup water proof, tp ini ada fragrancenyaa jadi kaya untuk yg gak biasa pake agak menganggu ya soalnya wanginya kecium bgt, tp ini non alkohol, trs ini harganya jg terjangkau buat para kantong pelajar
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
laurensiaajessica
Combination, Light, Neutral
Packagingnya lucu bgt warna pink. Texturenya watery & ga lengket sama sekali. Wanginya lumayan “strong” tp kl aku personally suka sm wanginya. Untuk makeup daily, ini enak bgt dipakenya, gaperlu “effort” buat bersihin/usapnya. Abis pake ini, muka jd berasa seger & bersih tp micellar water ini kurang bisa bersihin mascara yg waterproof. #FDTrynReview
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review