Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

I
iffaYulfa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
21 Jan 2023
Rekomen
Ini menurutku Micellar water Ter The best yang pernah aku cobain. Setelah pake ini tuh rasanya fresh banget. Muka jadi seger, bahkan makeup yang tebal sekalipun bisa ke remove. Dulu suka susah buat hapus maskara, setelah pake ini gampang banget hapusnya. Wangi nya juga enak banget. aroma floral
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
situNur
Combination, Medium Light, Warm
21 Jan 2023
Rekomen
Bersih angkat debu dan kotoran Pond's micellar water ini punya tekstur seperti air biasa dengan aroma segar, Harun khas wangi bunga. Dari segi wadah, produk punya size yang bervariasi jadi enak banget dibawa kemana-mana. Tutupnya juga enak untuk ngeluain produk tanpa takut tumpah. Untuk penggunaanya di aku, tidak ada iritasi maupun efek negatif lainnya. lebihnya lagi, mampu mengangkat sisa sunscreen, polusi, dan make-up ringan. Tidak menginggalkan rasa tertarik maupun kering, ada sensasi melembabkan dan segar setelah produk digunakan. ThankYou female daily sudah kasih kesempatan saya buat cobain produk nya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
daffaabror
Dry, Medium, Warm
21 Jan 2023
Rekomen
Kesan pertamanya pas make ini tuh wangi rose nya kerasa banget, setelah make miceral water ini kulit kerasanya jadi lembab gitu gak ada kerasa ketarik. Terus bisa lihat hasilnya setelah di pake kotoran karna motoran itu pada nempel di kapasnya. Botolnya juga kecil jadi cukup travel friendly dan juga no alchol cocok banget buat daily.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vmutiakanza
Normal Skin, Light, Neutral
21 Jan 2023
Rekomen
hal yg paling disuka pas pake ini adalah wanginya.. enak bgt wangi mawarnya bikin seger.. teksturnya kayak air tp lumayan bgt sih menurutku.. buat bersihin foundation oke.. tp kl buat eyeliner hrs berkali2 tp gpp soalnya murah :") pas lg jerawatan jg oke2 aja pake ini.. recommended 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahminafisah071
Dry, Medium, Neutral
20 Jan 2023
Rekomen
Kesan pertama pas nyoba Pond Micellar Water Brightening Rose , wanginya exstrak french rosenya yang mendominasi , seger banget , cukup ampuh mengangkat kotoran makeip dalam 2x kapas sudah bersih total , Pond Micellar water ini tidak perih sama sekali bahkan jika diusap ke area mata tidak ada efek kering atau ketarik dan efeknya kulit terasa lembab gak kusam untuk packaging dan warna eye cathing dan travel frendly dengan tutup yang secure jadi aman untuk dibawa kemanapun dan yang utama free Alcohol cocok untuk daily makeup
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
brokkoly
Combination, Medium Light, Cool
20 Jan 2023
Rekomen
Pertama kali nyobain micellar water dari ponds. Kaget banget ternyata daya bersihnya bagus banget. Sekali usap langsung keangkat kotoran sampe kapasnya abu2, padahal cuma pake basic skincare aja. Buat angkat tinted moisturizer juga bagus, tapi perlu beberapa kali usap baru bersih. Packagingnya praktis pake tutup fliptop, gak gampang tumpah. Ada wangi rose samar dan gak mengganggu.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
dekleni
Combination, Dark, Warm
20 Jan 2023
Rekomen
Hargany lumayan murah dan gampang buat dicari. Botolny ramping, jdnya gambang dibawa kemana2. Perlua 3x kapas supaya bener2 bersih. Kadang lebih suka dipake setelah cuci muka, jdnya makin seger dan bersih aja rasanya. Love it utk harga yg pas dikantong.
Usage: 3 months - 6 months Clandys
P
probosiwi
Combination, Light, Cool
20 Jan 2023
Rekomen
Wah, baru nyobain micellar water nya Ponds nih, kaget juga ternyata nampol banget sapu bersih kulit muka padahal cuma pakai basic skincare sebelumnya, bisa liat hasilnya kotor banget di kapas apalagi kalau habis pake makeup mungkin lebih nampol lagi. Packagingnya praktis, dan ada wangi mawarnya pas kamu pakai produk ini
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lukisii_
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2023
Rekomen
Thank you FD try and review udah ngasih aku kesempatan buat nyobain micellar waternya. Aku udah pake kurang lebih 4 hari dan di muka aku oke² aja hasilnya ga bikin breakout. Bikin muka aku kerasa lebih cerah ga perih di mata (ini penting sih menurutku) dan ga licin karena klaimnya emg gaperlu dibilas tapi saranku tetep harus dibilas sih. Untuk baunya lumayan kecium tapi soft menurutku masih nyaman ga nyengat yang bisa bikin pusing tapi mungkin emg ada yang gasuka sih balik ke selera masing² juga. Aku coba buat bersihin daerah bibir juga oke sih gatau suggest aja apa gmn tapi bibirku keliatan agak cerah an juga.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dhyeeta
Normal, Medium Light, Warm
20 Jan 2023
Rekomen
Bener-bener suka sama micellar water ini ! krn ga ninggalin kesan oily (krn emg basenya water ya kan..) auto bikin cerah juga di wajah. Aroma mawarnya lembut ga nusuk gitu. Ngangkat kotoran banget banget banget ! Soon aku post di feed aku bukti ngangkatnya :D and...Krn dapet dari FD Try n Review, kalau abis rencana mau beli krn bener-bener suka sm micellar water yg ga oily dan juga aromanya calming bgt !
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 129 dari 1029
Next