T
Ttyahtia
Dry, Medium Dark, Cool
saya rekomen banget micellar water ini,,karena setelah saya pake di muka tuh rasanya ringan banget..enak di pake gk lengket dan baunya juga gk nyengat ,cpet meresap di kulit.agak nyesel juga sih ..kenapa gk dari dulu cobain produk ini,buat yang belum coba,jangan takut ya...percaya dehh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
_
_dtamaya99
Combination, Medium Light, Neutral
Produknya bagus banget, wanginya aku suka kalem gitu, ringan juga di wajah, mamapu menghapus debu, kotoran & makeup dalam 1x usap, dan yang paling penting dia melembabkan kulit aku, karena teksturnya cair jadi gampang banget penggunaannya,
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nadhilapp
Normal, Medium Light, Neutral
Nyobain yang ukuran kecil ternyata bagus, bisa angkat kotoran maupun bekas make up. Bikin wajah segar makin cerah. Yang ukuran mini ini cocok banget dibawa traveling atau dibawa kemana-mana. Produk pond's bagus², dari facial wash, cream udah pernah cobain dengan harum khas seperti mawar
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
DITAAMELIA14
Normal, Medium, Warm
pertama kalinya mencoba produk pembersih make up yang seringan ini. Tidak ada reaksi panas seperti pembersih make up lainnya. Karena formulanya yang 100% bebas alkohol menjadikan teksturnya lebih ringan dan lembut dikulit. Tetapi tetap efektif dalam membersihkan make up, kotoran dan sunscreen. Dengan kandungan vitamin ( vitamin A, B3, B5,C dan E) dan 100% organic natural french roses yang bisa menghasilkan kulit yang bersih, cerah untuk wajah yang PINKISH BRIGHT GLOW
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
cahyawid
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka sekali dengan produk ini. Membersihkan sekaligus melembabkan. Daya bersihnya juara, lipstik langsung bablas. Ngga bikin kering di kulit dan ngga pedih juga di mata. Sayang sedikit, aromanya terlalu kuat buatku. overall. . . wajib coba~
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Nfransiskha
Normal Skin, Medium Light, Warm
lebih dr 1 bln coba ini,,dan ternyata cocokk,, muka yg selalu foundi an, keangkat semua,, tp tetep di bilas lagi pakai face wash supaya gak ada sisa make up sama sekali.. repurchase? masih mau coba yg lain dulu :)
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
H
Hasnahritonga
Normal Skin, Medium, Neutral
menurut aku vitamin Micellar water Brightening rose ini bener bener ampuh banget membersihkan sisa sisa make up yang menempel di wajah karna menurut aku setelah memakai produknya wajah terlihat lebih segar, fresh dan juga lembab , terutama untuk yang hobby banget make up dengan adanya micellar water ini terbantu banget untuk memudahkan membersihkan sisa sisa make up yang menempel .ini cocok banget untuk semua jenis kulit karna sudah mengandung 5 vitamin yaitu Vitamin A, B3, B5 , C , dan E juga 100% Organic Natural French Roses dan juga bebas alkohol loh .
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Elshaaprilian39
Combination, Medium Light, Warm
Micellair water legenda sih! Kau coba ditahun yg udh cukup lama. Wangi dan khas banget. Menghilangkan sisa sisa kotoran dan debu sampai terangkat!! Gak ada residu dan cocok dipakai sehari2 tapi jujur terlalu ringan untuk heavy makeup!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
imtinaniarf
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta bgt sm micellar water ini, super ngebersihin, ga bikin kering, wanginya loppp. Dann wajah jd cerah bgt sesuai klaimnya pinkish bright glow. Bakal beli lagi sih nanti kalo abis, gampang jg dicarinya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Ainiatusaniyah
Combination, Medium Light, Neutral
dapat produk ini dari fdx surabaya dan sampe dari female daiky. jujur first time pake ini banget di kulitku yang berjerawat, kotoran2 terangkat, baunya wangi, gak bikin kulit kering, dan setelah pake kulit langsung terlihat cerah dong, beda banget sama micellar water merk yang lain, beruntusanku juga cepet hilang, semoga bisa membantu mengurangi flek hitam juga heheh
Usage: 1 week - 1 month
Gift