H
hemaslaras
Dry, Medium Light, Warm
Micellar water yang kalau abis dipake selain buat wajah bersih juga berseri (apa karena ada efek brighteningnya ya), tapi so far kulit kering aku nyaman pakai ini, jadi produk ini worth to try deh, oiya selain itu ponds ini harganya reasonable kok dibanding micellar water lain.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
U
ulfiiiie
Combination, Light, Cool
Pakai micellar water ini karena dapat gift dari event female daily tahun 2022 lalu. Waktu stock micellar water ku habis, akhirnya baru pakai ini deh kemarin. Ternyata yaaa enak juga yah? Dengan harga segitu, bisa dapatin efek seenak dan senyaman ini? Worth it bangeeet!!!😍
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
R
Riskasyara
Combination, Medium, Neutral
produknya cukup bagus buat ngebersihin wajah kotoran2 wajah langsung ke angkat, selain itu gabikin kering dan bikin wajah tetep lembab. harganya juga cukup terjangkau udh gakeitung deh udah botol keberapaaaa karena sebagus ituuuuuu.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
N
Ninamarl
Oily Skin, Medium Light, Cool
Tekstur nyaaa cair aroma nya wangii bangett ngelembutin ke kulittt part yang akuu sukaa dia wangi nyaaa wangi rose sihhh dan bisa ngebersihin mukaaa akuuuuu smpe kinclong tanpaa nodaa, packagingnya pink lutcuu gemezzzz dia juga cocok untuk kulit aku yg oilyyyy sangadddd
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayu510
Combination, Medium, Neutral
Tekstur cair ringan di pakai kalau pakai ini tuh muka langsung aja berasa bersih dan lembut, kulit langsung lembab cerah seketika, ampuh angkat sisa kotoran debu atau bekas make up Punya wangi yang lembut, harga terjangkau mudah didapat cocok untuk kulit normal atau berminyak. Suka deh sama produk yang satu ini karena bukan cuma membersihkan tapi juga menutrisi kulit jadi lebih sehat🥰
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
B
bellissimo
Combination, Medium Light, Neutral
Dikasih kesempatan pertama kali dari FD untuk try n review micellar water ponds🥰. Aromanya calming rose, aku suka pas dipake gaada busanya sama sekali ya krn biasanya di micellar lain ada, makeup cepet bgt keangkat terutama bagian mata dan bibir yg susah keapus👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yuyunjuantika
Dry, Medium, Warm
Micellar water cair dari ponds yang punya wangi rose menenagkan. Gampang digunakan sebelum memakai pencuci wajah. Aku pakai kapas dan kotoran terangkat dengan banyak sampai gak bisa berkata-kata karena ini micellar pertama yang aku coba. Wadahnya simple dan langsing, bisa dibawa kemana-mana. Alhamdulillah makasih female daily, ini fd tnr pertamaku. Maaf baru review karena hp eror.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sukaenah
Oily, Medium, Neutral
jadi aku bisa nyobain ponds micellar water dikirim pihak FD try & review, untuk tekstur nya cair,dituang ke kapas langsung angkat kotoran diwajah atau sisa make up, tidak ada sensasi perih atau kering, nyaman dipakai,aroma nya juga enak nyegerin, bisa juga buat pengganti facial wash karna ini tanpa dibilas
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
AriRamawati
Dry, Medium, Neutral
Pas pertama nyoba bau nya wangi bgt ya mayan tahan lama wanginya untuk kulitku yg lumayan sensitif jd timbul jerawat 1 di pipi 1 di bawah hidung tapi setelahnya aman2 aja .. kadang ku pake sebelum ato sesudah mandi kalo lagi lupa .. untuk ngangkat kotoran iya banget tapi untuk bersihin makeup aku belum nyoba karena aku time yang jarang banget pake makeup pergi2 jauh juga jarang
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nadia_riska
Combination, Medium, Warm
dari pemakaian pertama kali vitamin micellar water ini bisa mengangkat kotoran atau makeup yang menempel di wajah. dan supaya lebih bersih lagi pake facial wash ya. agar lebih bersih lagiii. tapi kok rada sedikit perih ya? apa karena pemakaian pertama?
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review