MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
mauliidaap
Normal, Medium, Warm
10 May 2020
Rekomen
bisa buat hapus make up water proof, tapi ga langsung hilang butuh banyak kapas lagi gitu. jujur, bau nya gaenak bgt dahh trus sekalinya kena bibir dikit langsung kerasa pait banget😭 agak panas juga di muka aku tapi ga ada muncul reaksi apa apa sih dimuka cuman panas sama bauu nya itu harus sabar. lumayan awet sih di aku udah 1 tahun lebih masih ada banyak
Usage: More than 1 year Indomaret
L
LadyIgnis
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Menurut aku dibanding Garn*er, produk ini lebih adem dan nggak terlalu keras untuk kulit mukaku yang sensitiv. Ngebersihinnya sih sama aja bagusnyaa jadi ini lumayan rekomen banget untuk digunain sih. Dia jg affordable dan gampang ditemuin dimana2x.
Usage: 1 month - 3 months Giant
F
fannyandhini
Combination, Medium Light, Warm
08 May 2020
Rekomen
awal pake ini karna di kasih aku coba emang ada perubahan gitu abis pake ini terus lanjut pake pencuci muka wajah ngerasa lembut banget terus ada efek cerah juga di wajah aku udh beli 2 karena ini bagus di wajah aku
Usage: More than 1 year Alfamart
A
Aisyahhptri
Oily, Medium, Warm
08 May 2020
Rekomen
Wahhh aku suka banget sama produk ini karena selain ngebersihin muka dia juga ngefek cerah dimuka aku, awalnya sih agak rada panas gitu tapi lama kelamaan ga lagi dan harganya cukup terjangkau di kantong pelajar❤️
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
K
khrntwi
Combination, Medium Dark, Warm
08 May 2020
Rekomen
aku pake produk ini buat membersihkan makeup, mudah banget ngangkat makeup yang aku pake terutama sekitaran mata, dan emang beneran mencerahkan setelahnya, dan wanginya bikin tenang jadi wajah juga ikutan rileks, dan buat kalian yang ngga sempet buat cuci muka lagi juga it's okay karna produk ini punya claim tidak perlu dibilas, jadi aman kalo kita langsung mau bawa tidur hehe
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
ajengandriani23
Combination, Medium, Neutral
07 May 2020
Rekomen
produk cleanser pertama aku yang baru aku cobain langsung sejatuh cinta itu, bagus banget ini kek bikin lemban sesudah di pakenya ga bikin kering dan juga, cuma yang aku kirang suka dari produk ini baunya gth, but its okey si kalo menurut ku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
syannov
Dry, Medium Light, Warm
07 May 2020
Rekomen
so faaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr so goooooooooooooooooooooooodddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
amaliakimka
Combination, Medium Dark, Neutral
06 May 2020
Rekomen
micellair ini buat menghapus make up emang bagus banget sih, pas di aplikasiin ke muka ada sensasi dingin dingin gitu, tapi kadang aku agak ngerasa panas juga sih setelah make, tapi aku langsung cuci muka pake facial foam buat netralisin, overall must try buat yang pengen double cleansing
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
airynchoi
Dry, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
baru nyobain. krna lgi ada diskon. lmyn ngirit pengeluaran blanan wkwk... seger dimuka. ga berbau. kotoran gmpg keangkat. tp krna WFH, masih bnyk produknya. cleansing cm pke facialc wash aja. toh ga kmana2. repurchase? kykny ga deh.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
E
elfridafebrian
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
Entah udah habis berapa botol😂 Awalnya tertarik karena claim 0% alcohol + 0% residu dibotolnya, terus seperti punya percaya lebih sama brand ini; karna sepanjang hidup selalu punya hubungan baik alias cocok sama brand Nivea. Ya sebagai mana micellar water kebanyakan yang hampir sama satu sama lain. Enaknya efek after usenya bikin kulit lembab, dan kaya berasa ada efek tightening pore nya... jadi suka! Repurchase? Pasti, udah nyaman & kayanya ga bakal tukar micellar water lain🤷🏻‍♀️
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 99 dari 177
Next