V
vinuryap
Combination, Medium, Warm
beli ini karena ada tulisan 0% alkoholnya, walau gitu gatau kenapa di aku masih suka cekat cekkt dan panas setelah pakai, dan juga rasanya masih kurang bersih aja tapi ngga menimbulkan jerawat sih dan lain lain
E
errlathifa
Combination, Medium, Neutral
dapet produk ini dikasih sama temen, dan ini micellair water pertama yang aku pake. entah kenapa, aku ga suka bau nya pertama kali aku aplikasikan ke kapas. tapi pas dipake ke muka, lumayan ngangkat kotoran-kotoran yang nempel di muka atau bekas make up. but could be better lah
Usage: 3 months - 6 months
Gift
D
draning
Normal, Medium Light, Warm
Tertarik karna 0% alkohol buat klaimnya, tapi di aku masih tergolong bikin perih dan ada sensasi cekit-cekitnya. Sampe bolak balik bacain ingredients tapi ya udah deh karena ga tahan sama sensasinya yg terus-menerus tiap pemakaian akhirnya aku babayy
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ibongg__
Combination, Dark, Warm
suka aja karna klaimnya dia 0% residu, baunya ga nyengat, ga bikin periih dikulit muka, cocok buat kulit kusam kek muka akuuuuuuuu, sukalaaah hehhehehwhehehhehheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
dillanrla
Combination, Medium Light, Neutral
sama seperti micellar water pada umumnya, gaada yg special bgt, kemampuan cleansingnya pun sama seperti merk lain menurutku, tapi ada sedikit perbedaan sih.. dia ga bikin kulitku makin kering, worth it lah ya
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
awalnya iseng aja pengen coba dan ternyata bagusss🥺 skrg jadi micellar water fav aku dan ga pernah pake yg lain lg. jujur, aku susah bgt nemuin product yg cocok krn aku sensitif skin parah. pake garnier yg cocok sm sejuta umat aja ga cocok sm aku😣 ini bener" ngebersihin makeup bgt, aku cm butuh 4 kapas utk yakin kalo muka aku udah bersih. menurut aku ini dupesnya bioderma sih. harganya affordable juga.
Usage: More than 1 year
Watson
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
aku juga suka bgt sama yg ini karna ada klaimnya untuk mencerahkan gitu, sama seperti yg hydration dia gaada baunya samsek, aku suka krn dia 0% alcohol. harganya juga murah banget, trus juga abisnya lumayan lama padahal ak termasuk boros klo pake ini hehe. sejauh ini aku lyke bgtt🧡🧡
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
K
kingtiffreamie
Dry, Light, Neutral
Ampuh buat hapus makeup, minyak, dan kotoran2 di wajah. Dulu ak pernah pake micellar water merk lain, dan butuh usaha keras buat hapus makeup wkakaka. Nyaman di kulit dan ga bikin kulit kering. Biasanya ak pake pagi2 untuk morning cleanser, minyak2 terbasmi dan jd fresh lagi. Good job nivea!💓
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
Aprlzrnn
Dry, Medium Light, Neutral
Micellar water pertama aku!! Kalo di aku cuman butuh 1 kapas udah bersih bangett (soalny aku ga pake make up), bikin lembabb -cocok bgtt untuk kulit kering nih, dan selama aku make dia beruntusan kecil2 aku ilang, aku make selalu dua kali sehari. Walaupun cuman dirumah aja wajah tetap harus bersih ya sistaa. Harganya juga affordable bgtt wkwk, cuman untuk mencerahkan belum terlihat. Repurchase? Yes!
Usage: 1 week - 1 month
pinang lestari
K
Khalifarw
Combination, Medium Light, Neutral
ngaruh bgt karna cukup membantu dlm mengangkat sisa makeup. dan karna 0% alkohol jadi lebih aman. untungnya cocokkk karna ga menimbulakan jerawat atau brutusann. untuk bau ga terlalu menyengat, dan kaya air aja ga ada minyak minyaknya.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart