N
NazwaKhariza
Combination, Medium, Cool
awalnya iseng nyari mw, karena waktu itu kurang suka cleansing balm bcz muka ku tipenya combination, akhirnya aku tanya-tanya ke temen-temen aku dan searching di sosmed, dan akhirnya aku mutusin beli si nivea pearl white micellar air skin breath ini, aku sempet mikir bakal ada kesan berminyak dan cekat cekit gt tpi ternyata g sama sekali, muka ku langsung adem seger gitu, suka banget sama produk ini!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
F
florennll
Dry, Medium, Warm
aku suka banget sma micellar water ini bener claimnya ga ninggalin residu , harganya murah, bener bisa ngebersihin makeup/debu di mukatapi kekuranganya di aku ga ngelembabin muka. klo ditanya worth it? ya worth it kok.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
E
edelweissalma
Oily, Medium, Neutral
menurutku micelar water ini bagus banget ya dikulitku, apalagi kulit ku jerawatan dan lumayan sensitif. ga memperparah keadaan jerawat ku juga dan bener bener bersih setelah aku pake ini. even aku dirumah aja seharian ga keluar, dosa dosa di muka ku keangkat dan dia gak lengket. overall aku suka banget sm produk ini, thx nivea!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
L
laalaaelaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Entah kenapa aku pake micellar dadi nivea ini nyaman banget, dulu aku pernah pakai selain nivea ini tapi dia itu panas dan perih banget diwajah, karena dulu aku jerawat parah🥺. Tapi pas aku tau dan liat ada yang batu nivea, jadi dia itu 0 alkohol, dan? Enak banget pas dipakai, aku beli yang bukar eye micellar water. Tapi aku aplikasiin kedaerah mata dia gk perih, awalnya aku takut tak kira bakal perih, tapi ternyata gk sama sekali dear😭😭 aku hampir habis 1 botol dan udah beli lagi, karena saking cintanya sama micelar water yang satu ini😭. Bener” gk bisa aku pungkiri lagi, dia emang sebagus itu😍 dan nyeselnya kenapa aku gk pakai dari dulu. Oh iya dear, tetap ingat yaa? Dimuka aku emang bagus, aku saranin buat kalian juga, tapi? Kita juga harus tetap lian type kulit kita. Itu sih saran dari aku sebelum kalian mencoba🤗🤗
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
awl_iz
Combination, Medium, Neutral
ini micellar water pertama aku sih. menurutku dia bagus banget buat angkat sisa sisa make up, dan kotoran. efeknya so so, dia bikin lembab tp beberapa menit kemudian kulitku kaya jd berminyak gt. repurchase? maybe yes, soalnya takut coba coba skincare lagi karena kulitku agak sensi:")
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
Ajejews
Combination, Medium Light, Warm
super duper nyaman sih pake micellar waternya Nivea ini. ga ada efek negatif seperti iritasi, gatal, jerawat atau yg lainnya karena mungkin tanpa adanya kandungan alkohol. Yang menarik, dengan kandungan pearl white yang bikin wajah jadi cerah sehabis pake mw ini dan Oxygen Boost yg bikin kulit wajah lebih leluasa untuk "bernafas" dan jadi lebih terasa fresh. Tapi, seperti biasanya setelah pake MW, aku selalu bilas pake air ataupun lanjut pake facial wash lagi, biar benar2 keangkat kotoran2 di mukaku ini 😍
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
A
analazd
Dry, Medium, Neutral
kesukaanku setelaaah micellar watee garnier yaaang variasi pink. waktu itu ku sempeet make up yang tebel gitu karna acara nikahan keluarga dan lupa bawa micellar waterku. akhirnya mintaaa punya bunda yang ini, dan ternyata bagus jugaak bisa ngehapus makeup waterproof ya walaupun butuh beberapa kapas
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
SunnyKim26
Combination, Medium, Neutral
Liat review dari ig sih katanya micellar water ini bagus bangett.. Tapi pas aku cobaaa malah bikin kemerahan dan perih gitu, trs aku beraniin coba lagi "sekali lagi" eh trnyt bnr bnr ga cocok di aku:( kulit ku malah jadi terkelupas, Jadi aku stop pemakaian. kayaknya aku mau nyari micellar water yang lain deh... byebye nivea
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
Penasaran karna isinya lebih banyak dari garnier yang kuning dengan harga yang hampir sama. Waktu coba, gilaaaaa ya ampun bener2 angkat kotoran aku dan ga ninggalin minyak atau bekas apa2 gtu bener bersihin kulit. Seneng banget dong, karna kukira garnier yg kuning itu Holy Grail aku tp ini bisa nyaingin itu 😭 Tapi efeknya dikulit pas dipake ada rasa gimana gtu, kaya tingly tp bkn tingly wkwkw
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
R
rizkaauliasy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Wahh ini lebih hemat dan murcee sih. Udah repurchase. Selain ngankat kotoran for sure, setelah pakai ini kulit terasa lembab banget. Agak cerahan juga, kulit terasa lebih enteng setelah pemakaian. Selain iti, gampang dicari lagi. Alfa/indo selalu ready.
Usage: 6 months - 1 year
Transmart