S
Shellywm
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget, bisa ngangkat sisa make up dan kotoran dengan baik. Ga bikin kulit kering ketarik, harganya juga affordable banget. Must have sih, kalo ga make micellar entah kenapa rasanya kaya ada yang kurang, abis make ini kerasa lebih bersih gitu hehe
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
M
mwulandar
Dry, Medium Light, Neutral
sudah repurchase tiga kali. untuk kulit dry and sensitive bener bener cocok. gak perih tapi bersih untuk sehari2 yang gapake makeup. wanginya enak. gak bikin breakout. murah. masih tetep lembut juga untuk dipake buat hapus makeup mata. bagus lah pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dyaharn13
Oily Skin, Medium, Warm
baru pertama pakai udah langsung panas dan merah di muka aku. gak ngerti lagi. apa emang wajah aku gk bisa pke micellar water? sebelumnya pernah pke micellar water dari gar**** dan dia juga panas merah jdi jerawatan di muka aku. repuchese? kayaknya aku kapok nyoba2 micellar water
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
arumsekar
Combination, Medium, Warm
Micellar water kesukaanku jugaa nih xixixi. Untuk yang sehari harinya cuma di rumah aja, micellar water ini cukup mengangkat debu dan kotoran yang menempel. Setelah di apply juga kulit terasa lembut dan lembab banget, tidak perih dimata. Satu lagi, produk ini gampang dicari di minimarket terdekat jadi ga ribet kalau harus repurchase✨
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
T
tiazahra
Combination, Medium, Neutral
CINTA BANGET PARAH! micellar water terbaik, sebelummya pernah coba produk Grnr biru, pas coba pertama kali malah jd gatel merah merah, lgsg ga aku pake lg. dan coba ini, pertama pake gak ada masalah sm skali dan seenak itu. ini udah botol ke 3. udah harganya affordable, enak lagi. pas stlh dipake muka jd agak cerah. cinta banget
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
Micellar water yg satu inii enak banget setelah di pakai ga kering di wajah , untuk make up ringan lumayan bersih kadang kapas ke dua udh hampir ngga ada sisa bedakk tp untuk makeup waterproof kurang oke si perlu bantuan cleansing oil mungkin btw ini ga perih di mataa,luv
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Angelicafransiska
Combination, Light, Neutral
Micellar water ini bagus bangett. Ga kyk micellar water lain yg kalo habis dipake bikin kering, ini tuh ngga. kalo dipake buat bersihin makeup di bibir, rasanya juga ga pait kyk micellar water gar**er/em**a. Lumayan bersih juga buat bersihin makeup, recommended banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rizkaaulia
Oily, Medium Light, Warm
Micellair terbagusss yg pernah aku pake. Udah berkali2 restock juga, karna emang sebagus itu. Sekali usap di wajah, kotoran langsung keangkat, gak perih juga dipakenya dan bikin muka keliatan seger. Pernah pake produk lain, tapi bikin muka perih, sakit dan berminyak jadii balik lagi deh ke nivea💜
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
Nanazssssss
Oily Skin, Medium Dark, Warm
bru nyadar blm review ni mw stu ... buat dya angkat ktoran sih mantep sgla debu psti nempel dikapas , skli doang jg udh ckup ... tpi kl bwt hps makeup ringan hrs 2x an swipe gtu , makeup waterproof bru tu agak struggle bersihinnya scra ini jg mw biasa bkn yg makeup remover khusus 💁 but ttp bsa ngebersihin ko , g bkin perih / kering mlh justru rda pliket gtu kl bru" apply ni mw , tpi lma" g brsa lgi ko pliketnya kl g dbwa fw an
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
T
TiaraShabillah
Oily, Medium, Neutral
iseng nyoba gara2 dibilang dupe nya bioderma, trus hasilnya baguss banget. Aku pake 3 botol dan efek mencerahkannya beneran ada, sesuka itu. Mana gada fragrancenya. Tapi dia cmn bisa ngangkat makeup ringan aja, klo buat yg waterproof pake cleansing oil/balm dulu. repurchase? ofc yes