MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

W
Wfarvny
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
cintaa banget sama micellar water inii, 0% alcohol dan kandungannya aman,ga yang aneh aneh. bau nya juga enak ga nyengat gitu,bener bener bisa angkat kotoran dimuka tanpa bikin kering,udah sering gunta ganti produk tapi nivea ini yang paling good pokonya!!!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
Nadeaputri
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Ekspektasi aku lumayan tinggi sama micellar ini. Pas di usap ke muka ninggalin rasa lengket dan agak bikin kering wajahku. Buat hasil ngangkat make upnya sih oke aja. Oh iya, setiap pake ini ada rasa perih2 tapi sedikittt banget ngga tau kenapa. Hmm kayaknya pengen coba merk yg lain deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Shintanaurahm
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
kulitku kombinasi tapi waktu itu pernah sekali pake ini, tapi ternyata samaja efeknya sama yg buat oily skin. tentunya karena kulitku konbinasi aku juga merasakan yang dirasakan oleh orang berkulit kering di beberapa bagian wajahku, dan waktu pake micellar yg lain jujur terutama bagian hidung itu suka perih dan kemerahan gt, tp ini juara banget krn alcohol free dan gaada baunya jadi aman bangett buat kulit sensitif pun aku berani rekomenin ini ke kalian. pasti gaakan nyesel deh cobain ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cantikawulansari_
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
baru pertama kali nyoba this product. enak banget, this product 0% alkohol, jadi nyaman banget dipake. ngangkat kotoran make up pun oke juga. dia gak berbau. mudah dijangkau, di minimarket terdekat ada.
Usage: Less than 1 week Indomaret
M
Mithasalombe98
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Setelah melanglang buana pakai micellar water ini dan itu. Akhirnya aku tertuju sama nivea micellar water ini krna dia bebas dari alkohol dan pewangi. Daya angkatnya bagus banget buat make up ku yg tebal😂 dan lumayan jg buat angkat mascara waterproof dan lipmatte😍
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
28 Jun 2020
Rekomen
Pake ini pertama kali setelah beralih dari merk sebelah, krn 0 alcohol jd pen bgt nyobain buat kulit aku. Bagussss bgt sih menurutku hehe, sekali usap kek bedak2 yg nempel ilang gitu aja dannnnnn gampang ditemuin. Dimini market keknya banyak ya hehe luv!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dheaaa_
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Jun 2020
Rekomen
Aku pake ini kalau lagi ngk pakai sunscreen aja sih dan menurtuku produknya bagus untuk seukuran micellar water. Ngk ngebuat wajah kering kayak micellar water lain tapiii untuk bersihin bibir kayaknya enggak deh, soalnya ngebuat bibir jadi kering banget. Oh iya cmn micellar water ini yang ngk ngebuat wajahku breakout.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
N
nislog
Normal, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
Bersihin muka jadi lebih mudah sama micellar waternya nivea hahaha Walaupun first impressionnya baunya agak ga enak menurutku wkwk Karena ga pake parfum dan 0 residue pun, jadinya ya ori se ori orinya wangi micellar water wkwkwk Eyeshadow gampang banget ilang, eyeliner waterproof juga gampang ilang, dan senengnya bersihin kuas pake ini gampang banget bersih :") Ga perlu pake air ama sabun ribet banget digosok2 pake cleaning pad.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
D
dnxrrr
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
ini biasa aja sih ga yg “wow” gitu cukup bisa angkat kotoran debu2 atau polusi kurang bisa ngerbersiin makeup yg terlalu berat tapi gw juga jarang pake makeup jadi ya ga masalah ini dia gentle kok non alcohol & fragrance ga bikin kering enaknya dia pas dibilas air jadi lembut gitu🥰
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
Noora
Dry, Medium, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
Udah 2x repurchase, sesuka itu ama produk ini. Bener2 ngangkat kotoran ama make up. Jadi, ngga perlu sampe gosok-gosok gitu. Terlebih ingredients yg free alcohol + fragrance, jadi lebih aman. Udah ngga mau pindah ke produk lain
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 88 dari 177
Next