MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

K
kintanaaw
Combination, Medium Light, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
Seneng banget karena gaada alkoholnyaa! Aku pakai untuk membersihkan wajah sebelum mandi atau pun sebelum tidur. Aku kurang rekomendasiin kalau kalian mau pake ini untuk yg waterproof karana agk sulit ya. Kalau makeup kalian gak waterproof atau cuma mau bersihin wajah tanpa ada makeup ok banget sih
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
Delakarismaa
Dry, Medium Light, Cool
07 Jul 2020
Rekomen
Setelah beberapa kali gonta ganti micellar water, aku akhirnya nyobain ini karena tergiur sama claimnya 0% Alcohol. Bagus banget memang, ga bikin breakout, ngebersihin maksimal, ga ada wangi yang ganggu. Gaakan ganti lagi kayanya🌻🌻🌻🌻
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
07 Jul 2020
gatau kenapa aku ga pernah cocok sama micellar water nivea, padahal kandungannya 0% alcohol tapi aku kalo pake ini mukaku panas gitu, dan menurutku daya angkatnya biasa aja, dan malah bikin kapas kalo dipake jadi ancur haha, plusnya sih dia kalo dipake memang lembut gitu
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
C
chachabul
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
Micellar water kecintaan aku. Udh nggak keitung beberapa kali repurchase. Dia nggak bikin BO karena aku nyari yang nggak ada alcoholnya dan ngangkat semua makeup2 aku. Bikin muka lembab setelah pake ini sekalipun aku pake cleansing balm setelahnya pke ini.
Usage: More than 1 year Transmart
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2020
teksturnya air 0% alkohol. cuma aku gak cocok sama skincare nivea dia bikin jerawat kecil kecil alias bruntusan numbuh dan memperparah kondisi skin barrier jadi merah banget huhu. mungkin nivea cocoknya normal to oily yaa soalnya kulitku oily to acne prone jadi bruntusan. yaudah aku kasih ke temenku aja.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Anisyaanw
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
kaya micellar water pada umumnya sih, dia ngebersihinnya oke banget tapi cuma buat daily ya kalo buat makeup yg waterproof ga bersih, di aku yg kulitnya kombinasi ga bikin kenapa kenapa, wanginya juga biasa aja, oke banget sih, bakal repurchase:)
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
W
wiwitfahima
Dry, Light, Cool
04 Jul 2020
Rekomen
Micellar water paling cocok sama aku sejauh ini. udah coba coba macam macam micellar water, tp ujung2 nya tetep kembali ke nivea. bener bener kayak air, gak ada bau yg aneh2. gak ada efek efek "sabun" atau berbusa gitu looo yg aku suka.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
N
nararindrainggita
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
Awalnya coba2 aja sama mw ini krn kandungannya 0% alcohol dan setelah aku coba ternyata suka banget sama mw ini soalnya 0% alcohol ga bikin wajah aku BO. Bisa bersih juga wajahku pakai ini. Ini udah botol kedua aku. Repurchase? Yes
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
S
Salmasafira
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Gatau kenapa setelah make produk ini 2 hari langsung ngamuk mukanya, timbul bruntusan penuh di jidat sedih bangeet padahal ini affordable dan gampang dicari dimana mana. kalau untuk bersih engganya ini ngebersihin banget buat aku yg jrg exfolliate, aku diem dirumah gangapa"in aja tetep ngehapus debu" dimukaku. kayanya mukaku aja yg super sensitive. overall kalo mau beli ini produk ya tergantung muka kalian sih, tpi kalo untuk bersih engganya menurutku cukup bersih untuk step cleansing pertama.
Usage: Less than 1 week Ranch/Farmer's Market
T
triutami07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
wish list dari jaman kapan tau 😂 teksturnya sama lah ya kaya MW yang lain, cuma di aku lebih cepet kering walaupun pake kapas sekalipun dia cepet keringnya, padahal udah nuang banyak banget biar kapas makin basah tapi sama aja cepet banget keringnya. So far bagus kok ga bikin bo dan cocok² di muka aku 😍
Prev
Laman 87 dari 177
Next