MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

Y
yehueric
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jan 2020
Rekomen
awalnya cleansing water ini rasanya kurang bersih tp tetep coba dulu sampe 2-3 hari terus balik lagi ke cleansing water sebelumnya (nivea jg sih) tp lama2 kok gua tone-down gt terus liat di youtube kalo ternyata cleansing water ini bikin tone-up sedikit apalagi kalo dipake rutin makanya sekarang rajin pake ini. dan emang bikin warna kulit cerah kembali sih. bukannya bikin cerah gimana2 tp kalo gapake ini keliatan aja gt bedanya walaupun cerahnya ga se-signifikan itu
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
G
gzniyax
Oily, Dark, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
ini micellar water terringan yg pernah aku coba, tpi emang butuh beberapa kali usap untuk benar benar menghilangkan kotoran yg ada di muka. aku tdk pke makeup untuk sehari hari tpi overall ini bantu banget
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
O
Ocha_a
Oily, Medium, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
pertama kali beli ini ya di minimarket, karena emang lagi diskon. pas dicoba ternyata daya bersih nya lebih baik daripada garnier yg pink. akhirnya repurchase terus deh. sampe aku beli yg 200ml, pas di official store nya lagi diskon.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
raflesgvrl
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
bagus banget buat muka ku yg oily skin dan acne prone skin gtu, dan ga buat terlalu berminyak banget si, uda gtu harganya affordable banget si di semua drugstore juga ada, dan ga buat jerawat krn biasanya kulitku gampang berjerawat bangett nget nget
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sonaismaaa
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2019
Rekomen
beli ini karena lagi promo & sekalian nyobain, belum pernah pake soalnya wkwk dan ternyata cocok2 aja di aku, gada nimbulin efek apa2, tapi pas aku usap dibibir jadi gaenak gitu bibirnya, entah kenapa, padahal ini gada alkoholnya
Usage: 1 month - 3 months sociolla
R
raderh
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2019
Rekomen
juara sih ini micellar waternya. jauh lebih enak pake yg pearl white ini daripada yg varian yg lain. kalo pake yg item di aku kayak terlalu over. ya namanya ini skin breathr gitu kan,jadi lebih enak aja lebih mantep la pokoknya. rekomen banget nih
Usage: More than 1 year Guardian
H
helenaashra
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
micellar water ini enak dipakenya dan lumayan bgt bersihin makeup tp klo waterproof emg hrs agak digosok biar bener" bersih, akusuka jg karna ini ringan bgt dan berasa seger abis pakenya trs jg ga lengket dan ga berbusa, aku lebih suka ini sih drpd garnier dan aku ngerasanya ini g perih klo buat bersihin makeup mata
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
iraarsy
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Dec 2019
micellar water dari Nivea ini menurutku lebih enak dibanding yang punya garnier, daya angkat kotorannya juga oke. pernah coba buat hapus maskara waterproof ternyata bisa juga, cuma harus beberapa kali gosok dan bikin area sekitar mata jadi agak iritasi
D
dindamelati20
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Dec 2019
Rekomen
aku baru pake 2x si, tapi ini bener bener ngangkat make up serta kotoran di muka aku. dan ini tekstur nya ga lengket sama sekali dan yang lebi ininya tu ga berbusa jg dong, seneng kulit jg ga kenapa kenapa padahal pake produk micellar water yg lain langsung keluar jeriwi, tp ini engga😫👍🏻
Usage: Less than 1 week Guardian
N
nadeshikoyose
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2019
Rekomen
Sbnrnya beli coba² krna lagi diskon dan trnyata efeknya wow dia ngurangin beruntusan juga pdhl slma ini pke merk g***er bruntusan gk ilang cmn rada susah brsihin makeup dripada merk itu,overall suka bngt
Usage: 1 week - 1 month Transmart
Prev
Laman 119 dari 177
Next