O
opienihaya
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini gara2 promo akhir tahun di alfamart (dan teryakinkan gara2 review positif di FD). Untuk daya bersihnya cukup krn aku cm pake lip cream doang, dan utk kotoran2 di wajah jg cukup terangkat. Aku suka rasanya setelah pake dia krn cepet kering dan kulit rasanya lebih seger aja gitu π kalo untuk efek mencerahkan aku blm terasa sih krn emang baru banget cobain ini, baru semingguan π
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
T
tamnada
Dry, Medium Light, Neutral
sebenernya kurang suka pake micellar ini, di aku kurang ngebersihin ya masih kurang worth it kalo dibanding si Garnier, masi ada sisa2 make up yang ga ilang, kalo pake bb gitu mssih kurang bersih. Untuk aroma gamasalah gaada bau yang aneh2.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Pertama kali coba, wanginya agak aneh. Agak masem masem gimanaaaa gitu. Cuma emang dia klaim ga pake fragrance so buat kulit sensitif oke banget. Setelah dipake beberapa kali aku pun mulai terbiasa dengan baunya. Bener bener bersih banget buat ngapus makeup. Makeup waterproof juga mempan. Harganya middle. Ga terlalu mahal ga pula murah murah bgt. Recommended!!!
Usage: 1 week - 1 month
Punya Adek
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini holy grail bgtsi secara kulitku rewel kalo kotor, pasti langsung bruntus dan jerawatan. micellar waterku yg ketiga setelah dua sblmnya pake g*rnier dan ga terlalu suka sih sama hasilnya, dan dari harga malah ini terbilang lebih murah ya. kotoran beneran keangkat, walau dipake pas morning buat morning routine dan keliatan emg ada yg keangkat di kapas. trs gatau sugesti atau apa, tp ngerasa cerahan pas awal2 pake produk ini, dan kulit lebih lembut. worth to try banget!
Usage: 6 months - 1 year
Chandra
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
ini micellar water yg wajib punya, di kulit bikin lembab, ga bikin lengket, & untuk mengangkat kotoran di wajah sehari2 ini cocok banget, cuma sayang nya untuk lip cream agak sedikit susah & harus berulang2 jika ingin bersih...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amaliaLA_
Combination, Medium, Neutral
gara2 main ke alfa trs liat ini diskon lumayan gede akhirnya beli. sebenernya ini gak neko2, gak ada wanginya gak ada warnanya, pas di apply rasanya B aja. gak kyk micellar water yg pernah aku coba, hampir mirip cleansing tonernya acnes. bagusnya ini gak ada residunya dan non alcohol, sejauh ini gak ada masalah.
R
rizkyapw
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini, pas nemu sale di shopee sih dan emang lg nyari micellar water yang baru dgn merek yg beda hehe. Menurutku ini micellar water enak banget setelah dipake kulit ngerasa lembab aja nggak ketarik, yg dulu itu slesai bersihin wajah ngerasa ketarik aja. Kalo ini jgn ditanya ngelembabin iya, ngga ada bau juga. Tidak bikin aneh aneh di kulitku. Apakah ini yg dinamakan jatuh cinta pada pemakaian pertama ? Jawabannya iya ππ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
Enyas
Oily, Medium Light, Neutral
My current micelair water. Dia wangi nya gaterlalu menyengat buat orang yg rewel bebauan kaya aku. Isinya banyaak jadi affordable lah ya. Ngebersihin benerΒ² muka aku dan dia pas pemakaian kerasa seger gitu. Good la Nivea
R
raisaft
Combination, Medium, Warm
beli karena lagi diskon, ini tuh enak2 aja buat ngebersihin muka aku sehari hari, tapi agak susah buat ngebersihin make up yang waterprof gitu, terus kalo aku pake dimuka tuh kayak ada rasa cekat cakit nya, tapi selebihnya ok sih
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
dewiraahayu
Combination, Medium Light, Neutral
Aku rekomendasiin kalau pengen micellar yg sejuk tapi lowprice. Tapi untuk tingkat kebersihannya di aku enggak sih ya susah buat hapus make up dan gak kerasa bersihnya bahkan harus berkali kali dulu. Dan biasanya micrllar bikin cerahan setelah bersihin. Di aku enggak
Usage: 3 months - 6 months
Guardian