C
creamyynal
Oily, Medium, Neutral
bagusssssss bangeeet, produk ini nggak mengandung alcohol sama sekali jadi aman buat yang kulitnya sensitif, micellar water ini bikin kulit aku jadi lembab setelah pemakaian, bagus banget. gampang dicari cari juga dimana mana ada, pasti bakal repurchase sih.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
dianrach05
Combination, Medium Light, Neutral
trying another make up remover product, packahing nya simple gak ribet, baunya kurang enak sih menurutku tapi ini lumayan bersih ngeremove make up nya... harganya juga worth it siiih, kalau kata temen temen awet banget pake ini, let's see yaaaa seawet itu kah 😂
Usage: Less than 1 week
Guardian
K
kikysiswoyo
Dry Skin, Medium, Neutral
Kemana aja akuu baru cobain micellar water iniiii!!! Aduuww parah sih sukaaa bangeett, dia bersihin makeup banget siiihh, dan jadinya lebih irit gitu pemakaiannyaa, mana di shopee sering ada promo lagi. Dia gaada bau aneh2, dan ga bikin kulit kering jugaa. Ah luv laah pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyaaufa
Oily Skin, Light, Warm
micellar water yang ga bikin muka kusam kalo abis hapus make up! cukup 1-2 kapas aja udah bersih banget kok. ajaibnya di aku dia bikin muka jadi lebih cerah. mungkin karna ada kandungan pearl extract dan licorice yang emang buat mencerahkan wajah kali ya. ga ada kandungan alkoholnya jadi ringan dan aman buat yg punya kulit sensitif kaya aku. harganya murah, gampang dicari (even di alfamart indomart juga ada), dan 1 botol bisa buat 2 bulan lebih
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
INI MICELLAR WATER PERTAMA AKYU DAN INI PRODUK SUMPAH BAGUS BANGEDDDD TERUS AROMANYA CALMING AMA SOFT GITCJUUU AKU SUKAA, TAPI KECEWANYA INI PRODUK GA ADA YANG VERSI JUMBO TERUS LUMAYAN SUSAH DI CARI PASTI YANG VARIAN LAIN KALO ADA
Usage: 1 month - 3 months
olala makassar
P
primadiniananda
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar water ini tuh bener² ngebersihin kulit dengan baik. Ga ada bau alkohol sama sekali dan setelah dibilas itu bakalan ninggalin rasa halus di wajah. Cocok banget untuk kulit sensitif yang ga bisa pake micellar water yg ada alkoholnya
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
Yesss banget buat kulit sensitif aku, berawal dari kegalauan setiap coba micellar water merk A B C D selalu gak cocok akhirnya aku berjodoh sama Nivea, enak bgt di kulit gak terasa perih, panas atau iritasi sekalipun, pokoknya ini emg diciptakan buat kulit sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Annafsyamulhima
Dry, Medium Light, Warm
tergoda sama micellar yg ini karena review nya bagi dan lagi promo di Indomaret😭😭😭, selesai bersihin muka itu muka aku ga kering karna ada butiran minyak Castor nya gitu sih katanya, nanti kalau habis aku mau coba yg varian hydrating nya! ini 0% alchohol ga perih sama sekali dimata
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
Beli karna keracun sama vidionya ka imani di sesi "Skincare travelling ala imani". Karna tipe kulit yang sama dan masalah problem muka yang sama juga. Nyobain yang varian ini dibanding yang satunya karna memang lagi cari produk skincare buat cerahin dan hasilnya memang cerahin dan sama sekali ngga ketarik kulit wajah.Tapi ada hal yang minus setelah aku nyobain sampai 3 bulan ini dia nyebabkan kulitku jadi break out :"(
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
R
rizkyyanaaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget nggak bikin kusam kalo pas hapus make up ataupun pas dari keluar keluar rumah sebentar ,kalau dipakai buat bersihin lipstik matte gak langsung ilang dan masih perlu beberapa kapas dan suka nya lagi gak pahit kalo kena bibir
Usage: 1 week - 1 month
Watson