MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

S
shorayayudithia
Normal, Medium Light, Neutral
23 Feb 2020
Rekomen
Micellar water favoritku nih! sebagus itu untuk ngebersihin muka, sekali dipake udah keangkat semua kotoran dan sisa sisa make upnya. ga bikin muka panas atau jerawatan sih, menurutku sesuai dengan klaimnya bikin muka bersih dan cerah❤
Usage: 3 months - 6 months Transmart
T
Tsyaachat
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2020
Rekomen
buat kalian yang mukanya lagi breakout atau yg lagi punya masalah muka. kalian ga boleh biarin muka kotor dibawa tidur. kenapa? karna kotoran itu bakalan ngendap di pori pori kamu. nahh selain cuci mukawaktu aku pakai MW dari Nivea wort it buat bantu kita bersihin muka.. thankyou✔
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
19 Feb 2020
Rekomen
Setelah bosen sama garni*r akhirnya aku mencoba beli nivea karena promo wkwk , Lumayan bagus buat bersihin make up tapi butuh berkali kali baru bersih untuk maskara aku rasa kurang bersih kalo pake ini tapi dia ringan dan juga ga berbau jadi enak dipakai
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
valeryveny
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Kepincut karena ada promo di alfamart, sempet baca 0% product residu langsung exited banget. Setelah aku pakai buat hapus makeup dia butuh tenaga extra untuk membersihkan sisa-sisa makeup, ketika kapas ke 3 masih ada sisa-sisa kotoran di wajah. Ada sensasi panas juga tapi bentar doang. Untuk maskara juga dia perlu beberapa kali usap. Tapi untuk moisture dia bener ga bikin kulit jadi kering sih.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
P
peperonisa
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
best misellar water yang pernah aku pakai tercocok deh pakai nivea ini beli karena promo di ind*m*rt ga sangka ternyata jodoh banget sampet coba produk lain yg katanya terbaik tapi tetep aja ga cocok dia gak berbau dan ngerasa kulit jadi lebih bersih dan serasa kayak bernafas jadi bener2 bagus banget ini produkk worth to buy dehh pokoknya 😊
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Feb 2020
Rekomen
Seperti biasa klao soal micellar water gue emang suka gonta ganti. Dan untungnya kulit gak rewel sih. Truthfully told, gue ga paham ini dampaknya ke muka tuh apa. At least bisa bersihin dari bb, blushed on, eyeshadow & lippies udah cukup. Dan ini done its job like its supposed to be quite good, jadi gue ngga ada kritik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bmgardel
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Aku beli micellar water nivea pas di minimarket diskon . Claim produk nya 0% residue . Formula nya yang lembut cocok untuk kulit kusam membantu kulit wajh bernapas dan terjaga kelembabanya setelah menghapus make up . Produk ini juga diperkaya pearl ekstract dan licorice
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
monachaniago_
Dry, Medium Light, Cool
13 Feb 2020
Rekomen
disaat semua org pada suka tapi malah gak ccok di aku. awalnya beli krna keracunan temen ku, pas kebetulan di lazada diskon langsung borong banyak, aku emang anak nya jrng bgt pake micellar water kalo gak pas make up. saat di pake dia nimbulin sensasi pedih gitu dan lama2 jadi merah mukaku. atau mngkin emang dsar wajah ku yg sensitive aku jga gak tau, syg bgt udh beli lagii :(
Usage: 1 month - 3 months Lazada
G
GabrielIkeuStefani
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
Pertama beli pas lagi kelupaan bawa micellar water pas liburan. Nemu ini di alfamart dan lg diskon, tanpa pikir panjang langsung beli deh. Gak ekspetasi apa2 sama produk ini. Kupikir kaya micellar water pada umumnya, cm nivea ini lbh oke dr micellar yg aku pake biasanya. sekali usap langsung keangkat semua, gak perih pas diusap di mata, cuma harus berkali2 klo mau ilangin maskara waterproof. Memang habis pake ini agak2 lengket gt, tp cuma.sebentar habis itu lembab dan gak meninggalkan residu apa2. Tapi kadang aku gak sabaran nunggu lengketnya hilang trs aku bilas pake air doang, masih melembabkan muka kok malah jd halus bgt mukaku. Repurchase ?? Mungkin klo lg ada diskon akan repurchase
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
12 Feb 2020
Entah kenapa aku selalu gagal dengan produk perawatan wajah dari Nivea. Berbeda dengan produk body care nya yang super duper cocok dan bekerja dengan sangat baik, produk perawatan wajahnya selalu membuatku break out. Meski salah satu claimnya adalah 0% alcohol tapi aku selalu merasa perih setelah pemakaian. Entah aku yang salah atau bagaimana. Akhirnya aku gunakan ini untuk bersihkan bagian bibir saja. Untuk repurchase? Mungkin engga deh.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 112 dari 177
Next