A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
suka sama micellar waternya, harganya murah ditambah produknya ga cepet abis juga. Untuk bersihin debu dan makeup yang waterproof juga ga susah, ga bikin perih di sekitar mata dan hidung, pokoknya setelah pake micellar water ini muka aku berasa bersihhhh bangett
Usage: More than 1 year
Shopee
P
PuputTallulah
Dry, Medium Light, Neutral
Iya sih tulisannya 0% alkohol, tapi muka gue jadi semakin kering pake ini. Tapi ini emang karna gue rada sentimen apa produk nivea dari dulu ga pernah cocok. Gue pake ini beberapa minggu tapi tiap kali hapus makeup, kulit gue kayak kering banget, dan itu sampe ngaruh ke esokan paginya pas gue pake makeup, jatuhnya kulit gue cakey dan kering kek padang pasir. Masih banyak banget isinya tapi udah ga gue pake lagi. Not recommended if you have dry skin, I guess.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
Dari beberapa micellar waternya Nivea, entah kenapa ini yang paling kusuka. Sensasi afternya atau bersihnya lebih kerasa, mengingatkanku pada mw garnier. Nivea yang ini jg cukup mudah membersihkan make up. Meski utk yg waterproof mmg agak sulit, tp utk daily makeup sekali swipe langsung bersih.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Mayameliana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
micellair kedua aku, pertama dulu pake yg y.o.u ada di postingan bawah, yg dulu sih menurutku seudah pake itu berminyak dan pas pake facialfoam masih kaya ada ninggalin minyak nya jd harus bener2 bersih pijet2 pake facial foam nya. kalo NIVEA yg ini aku bener2 suka di kulit aku yg oily bersiin make up gampang bgt, ga bikin beruntusan juga. aku kadang pake maskara waterproof tp nivea ini bisa angkat juga pas cuci muka udah kaya karet lepas ga bikin mleber item2 bawah mata.. luv pokonya 💕💕
Usage: 1 month - 3 months
yogya
B
bintaribn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
micellar water ini bagus sebenernya, buat ngangkat makeup juga bersih gitu. klaimnya yang 0% alcohol emang bener walaupun masih ada baunya ntah dari ingridients yang mana idk. kalo bikin kering sih ngga tapi ya kayak keliatan keset aja gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
najmaharani
Combination, Medium, Neutral
CINTA BANGET!!! BAKAL JADI MICELLAR WATER KESAYANGAN. Dia bener bener angkat kotoran debu gitugitu karna aku gapake makeup juga sehari hari jadi dia udah cukup banget. yang paling aku suka itu dia alcohol free dan gabikin panas di muka. repurchase? OF COURSE!!!
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
enefde
Combination, Medium, Neutral
cocok sama kulit tipis dan sensitive gak bikin perih2 gitu kalo dipake dan ga ninggalin residu, mengangkat debu2 jahat sampai pori2 dalam karena pas pake micellar ini trus aku bersihin lagi sama aha bha pake kapas tinggal dikit2 doang sisa kotorannya
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
Ini pas awal make agak ada sensasi agak panas sih, tapu pas aku pake kedua kali dan seterusnya udah gak panas. dan gak bikin jerawatan kok. Bagus banget buat bersihin make up non waterproof, wajah jadis eger bersih dan agak cerah, sensasinya dingin seger gitu. suka sihh harganya juga terjangkau dan wanginya gak nyengat jugakk
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dhanidhyana
Normal, Medium, Warm
Mudah didapat, kualitas oke, daily cm pake bedak sih. utk 1st cleanser remove sunscreen so far di kulitku aman dan nyaman, ga ada breakout atau efek negatif. bener2 kayak air, baunya hampir ga ada. recommended utk yg ga pake heavy makeup
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
ajengtrianilj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
(PRELOVED) Aku baru pake dua kali eh jerawat mendem muncul terus Whitehead juga ih sedih, padahal aku pakai yang versi biru cocok banget :( beli ini soalnya yang birunya abis... hiks sedih banget. Buat yang berminat bisa liat postingan aku ya, atau komen disini. Thx
Usage: Less than 1 week
Shopee