S
srinur
Combination, Medium Dark, Warm
Menurutku Nivea MicellarAir Skin Breathe ini sama kaya Micellar Water Nivea lainnya. Lumayan bisa buat angkat makeup yang cukup heavy. Jelas dia gabisa buat angkat maskara yang waterproof tapi kalau lipmatte masih bisa. Yang nggak aku suka dari produk ini adalah baunya. Baunya ga wangi juga ga seger. Lumayan ganggu buatku.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nindahee
Oily, Medium Dark, Warm
Enak banget micellar waternya, tapi sayangnya kalau bersihin mascara mesti kucek beberapa kali, dan butuhin beberapa kapas untuk bersihin lagi dan lagi. tapi bagus la dengan harga segini! cocok buat kantong mahasiswa yang butuh murah dan produk yang lumayan baguss💖
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
M
marshaird
Combination, Medium, Neutral
finally, so i like it❣️emang sih yg lebih bisa mengangkat dosa2 ku itu yg garnier, tapi entah kenapa aku secinta itu sama produk ini. sama sekali nggak rewel di wajah aku. dengan harga yang affordable buat aku nggak mikir untuk beli
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
D
dianadian
Combination, Medium Dark, Neutral
Enak sih ini sebelas duabelas lah ya sama micellar waternya garnier. Buat hapus mascara sih lumayan iya lumayan perih juga plus ngapusnya mayan lama😌 jd make ini pas lagi make up tipis tipis ajaa. Tapi kalo buat bersihin sunscreen, debu, pokoknya kotoran klo hbs dr luar lumayan bagus asal jangan suruh hapus dosamu aja sih.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
maudyyf
Oily, Medium, Neutral
jd udah pake produk ini agak lama, tp ga kerasa rupanya bkin bruntusan, yg ak rasain awalnya emang bau nya yang ga enak sama kalo abis make pasti kaya panas dan muka merah, tp smkin lama pake bru sadar kalo ini yang bikin bruntusan di daerah dagu dan pipi
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nadyaputrie8
Oily, Medium, Warm
Suka banget sama micellar water yg ini, walaupun awalnya beli karna dia 0% alkohol. Ini bisa angkat sisa2 makeup di kulit, aromanya lumayan, bisa bersihin sisa maksara dan lipcream, dan kalo abis pake ini wajah berasa seger
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Y
ysmnfna_
Normal Skin, Medium Light, Cool
MICELLAR WATER TERMURAH !!! kalau make upnya ga begitu berat, ya cukup lah ya. cuma untuk ngebersihin bangetnya masih kalah sih sama punya garnier. sebanding sm harganya sih hehe. + plus -harga murah -isi banyak -cukup untuk not heavy make up -ringan minus - -tidak sebersih garnier -agak pahit di bibir
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
N
npratna
Combination, Dark, Warm
pertama nyoba nyoba aja waktu itu beli eh sekalinya malah jadi favorit aku diaaa, udah murah bagus lah gila suka bangetttttt, 0% alcohol juga lagi gila sebagus itu geng kalian udh bisa dapatin dimana aja gila gak nyesal akutuh beli diaaaaa
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
irapriyanti
Combination, Medium Light, Warm
Ternyata produk yang ku kira biasa aja jadi my holygrail! Iya awalnya skeptis ah paling micellar water biasa, tapi pas dicoba cocok banget! Segar pas diaplikasiin, trus muka jadi bersih banget, lembab, cerah (gak tau ya kenapa), empuk banget kulitnya, plumpy, sama mengkilat gitu (glowing). Mantep bgt deh ini produk, ya walaupun agak pricey dibanding produk micellar yang lain tapi ini termasuk ke produk yang 'harga emang gak bisa boong'
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sellynatasya
Dry, Light, Neutral
speachless deh kalo sm produk pembersihnya nivea. mulai dari eye makeup sm face makeup semua full pake nivea. kualitasnya emang bagus banget, bener" bersih angkat makeup, baunya juga fresh, kulit gak kering habis pemakaian, bahkan dia bagus banget untuk angkat debu kotoran aja tanpa makeup. sudah habis botol ke 3 dan terus lanjut pake ini. bahkan setelah pake garnier aku tetap lebih ❤ yg ini sih. i ❤ nivea kalo untuk urusan bersihin makeup. plus, harganya ini terjangkau banget, makanya heran produk murah tp kualitasnya bagus banget.
Usage: More than 1 year
Guardian