S
Sekarput
Oily Skin, Medium Light, Neutral
(PRELOVED) Niat bgtttt ngincer doi dari lamaa, kata2nya dia ngga banyak busanya, trus lembut gitu, dan afternya bkin muka jd cerahan. Yang aku dapetin dan aku rasain ya emg bnr si ngga ada busanya, no alcohol juga, tp baunya ganggu bgt 😂 trs kapasnya itu jd cpt buyar gitu loh, pokonya kpsnya jd ngga enak pdhl MW yg lain ngga bikin kapas aku gitu dan cm dia. Meskipun dia no alcohol, di muka aku yg oily dan super duper sensitif, malah munculin jrwt2 baru dan BIG NO! Mau aku preloved aja si, yg minat bs check profil aku 😊
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
Sekarput
Oily Skin, Medium Light, Neutral
(PRELOVED) Niat bgtttt ngincer doi dari lamaa, kata2nya dia ngga banyak busanya, trus lembut gitu, dan afternya bkin muka jd cerahan. Yang aku dapetin dan aku rasain ya emg bnr si ngga ada busanya, no alcohol juga, tp baunya ganggu bgt 😂 trs kapasnya itu jd cpt buyar gitu loh, pokonya kpsnya jd ngga enak pdhl MW yg lain ngga bikin kapas aku gitu dan cm dia. Meskipun dia no alcohol, di muka aku yg oily dan super duper sensitif, malah munculin jrwt2 baru dan BIG NO! Mau aku preloved aja si, yg minat bs check profil aku 😊
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
deladeels
Oily, Medium, Neutral
Muka aku oily dan sensitive. Aku coba produk ini karena mau coba harga yang lebih murah dan affordable. Biasanya aku pakai bioderma, tentu mengerti harga bioderma yang tidak bersahabat. Hari 1 pakai masih belum ada reaksi. Hari kedua langsung bruntusan di jidat. Dan aku stop. Dan untuk membersihkan muka menurut aku juga kurang. Aku iseng pak bioderma lagi habis bersihin muka pakai nivea dan bioderma masih banyak mengangkat kotoran di wajah aku. Jadi aku memutuskan untuk tidak berpaling dari bioderma. Sorry nivea
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
audryyohanna
Oily Skin, Medium, Warm
Jatuh cinta sama nivea micellar water ini bagus banget woii nendang bersihin muka, padahal aku ga kemn2 pas di usap2 si mw ini udh ada aja tu kotoranny. Klaimnya 0% alcohol jd makin jatuh cinta worth to buy beb!
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
micellar water ini enak banget dipakenyaa! gabikin kering sama sekalii malah justru bikin kulit jadi lembab. harganya juga muraah. ngapus makeup jadi cepet banget krn 1-2x swipe udh keangkat semua dehh abis itu cuci muka dan lanjut skincare lainnya ✨Packaging botol fliptop biru transparan ✨Tekstur super cairr! ✨Warna bening ✨gaada wanginya ✨Kelebihan: murah, ngapus makeup n debu dgn baik, alcohol free, gabikin kulit kering ataupun greasy ✨Kekurangan: gaada?!?!!😚😚
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
Harganya murahh, dia bisa langsung angkat makeup dgn 1-2 layer, bikin muka bener2 lembab jugaa jd ngga berasa ketarik. Sayangnya baunya asem gitu kurang enakk. Ngga bisa angkat mascara waterproof juga yaa. Tp overall ini baguuss aku selalu repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
agreenita
Combination, Medium, Warm
Secara keseluruhan produk ini oke, cuman aku lebih prefer yg varian hydration daripada yg ini, karena yg ini gatau kenapa di aku bikin kulit wajah aku agak ketarik setelah aku pake ini. Cuman produk ini cukup efektif kok untuk membersihkan kulit wajah
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dyahlova
Combination, Medium Light, Warm
diskonan selalu menang 😂 beli ini karena pas diskon. nyaman banget dipake gk perih di kulit, sebelumnya aku pake cleanser dari nivea jg yg makeup clear tp itu perih di kulitku. habis pk ini juga kulit gk kering, kaya habis cuci muka pake air aja gitu seger
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Anisehun
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini pas diskon gede, lumayan enak terutama habis pakai ini muka gak kerasa kering, lembab, untuk bersihin makeup daily ku sih harus 3X layers baru bisa bersih varian pink maupun biru sudah aku coba dan sama aja sih gak ada perbedaannya di aku
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Anisehun
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini pas diskon gede, lumayan enak terutama habis pakai ini muka gak kerasa kering, lembab, untuk bersihin makeup daily ku sih harus 3X layers baru bisa bersih varian pink maupun biru sudah aku coba dan sama aja sih gak ada perbedaannya di aku
Usage: More than 1 year
Shopee