N
NikenBella
Dry, Medium Light, Neutral
Jatuh cinta banget sama micellar water dari Nivea ini. cocok buat yang punya kulit kering kaya aku, gaada sensasi perih atau bikin tambah kering, aku udah pernah cobain micellar water merk lain, tapi ini paling bagus buat kulit aku
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
ardyahdp
Combination, Medium, Warm
Micellar water ini tutupnya puter gitu, bkn yg jenis fliptop. Pertama pakai kurang suka krn kurang ampuh buat angkat kotoran :( tapi setelah seminggu kekeuh buat nyobain terus, ternyata after use bisa bikin wajah cerahan glowing gitu ✨ ga bikin wajah jadi kesat ketarik.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
fasyafadila
Combination, Medium Dark, Warm
ini awal aku pake di saranin gitu sama kakak aku trus pas make emang bener bener bersihin muka banget dari aktifita kita di luar ruangan trus juga produk nya ringan di muka kita aku saranin banget si buat pake produk ini aku udah habis sekitar 4 botol dan selalu stay sama produk ini laftt bangett
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dewisw
Normal Skin, Medium, Warm
sejauh ini pake dia enak enak aja, untuk ngangkat makeup daily sih aku cuma ngebutuhin 2 kapas aja pake ini sampe bener bener bersih.. yg aku suka dari dia tuh karna 0% alkohol plus dia ga pake farfum, trs wanginya menurutku kaya wangi peyeum ketan gitu wkwk tp its okay no problem
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
G
Gemblong
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah ngincer produk ini dari lama banget, karena klaimnya produk ini tidak mengandung alkohol dan paraben dan juga parfum, alhasil aku keracunan banget lah sama produk ini,katanya juga nggak akan ada busa dalam produk ini dan emang iya nggak ada bisa cuman aku lebih cepat pakai Garnier dia lebih membersihkan gitu di kapas terus di wajah aku juga aku lebih prefer ke Garnier juga sih tapi ini bagus kok
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
B
bellaapzhr
Normal Skin, Medium, Neutral
ini tuh micellair water pertama aku, sebelumnya aku pake milk cleanser sama toner viva. dia cukup ngangkat sih buat ngebersihin basic skincare. karna aku ga pernah pake make up berat jadi kurang tahu sih gimana efeknya di makeup. tapi yg jelas habis pake ini muka keliatan cerah gitu terus di kulit aku juga ga nyebabin kering ato gimana.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
ini ringan banget untuk membersihkan muka ku, gak hanya make up tapi debu yang nempel, cuman aku gak terlalu suka sama baunya ya, kayak nyengat gitu loh, padahal semuanya dah bagus, baunya aja yang ganggu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
santuypil
Oily, Medium Dark, Cool
aku pertama pake micellar water ya merk nivea ini yang pearly. klaimnya untuk wajah kusam. setelah kucoba pake kurleb 1 mingguan, mukaku yg dulu kesam pol ga ketulung rada cerahan dikit. aku recom si ni micellar:)) dan betul gaada bau alkoholnya samsek
Usage: Less than 1 week
Traditional market
G
Ginashv
Combination, Medium, Neutral
tipe kulit wajah aku tuh sensitif dan berminyak, nyari produk micelar water yang cocok dan nemu si nivea pearl white ini dan dia ga rewel langsung klop. sukak sama ini produk bagus bikin wajah jadi cerah
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Niaramdhani22
Combination, Medium Light, Cool
Aku selalu double cleansing untuk memastikan bahwa make up aku sudah benar2 bersih dan tdk ada lagi sisa2 kotoran yg tertinggal. Setidaknya jerawatku aman dengan product ini hehe beda dengan product2 ya lainnya sepertinya karena dia bisa bantu bgt buat bersihkan make up aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee