O
okendsha
Combination, Medium, Neutral
sukaaaa bangeett sama cleansing dari Nivea ini ..bener2 sekali usap semua kotoran keangkat ..Muka langsung keseet banget dan berasa enteng ..bener2 nggak ada bau apa2 .. untuk ukuran micellar water , Nivea emang tergolong yg paling ramah dikantong dibanding merk lain , tp untuk hasilnya, Nivea ini nggak kalah dengan merk2 yg lain ..
Usage: Less than 1 week
S
sugarvenom
Dry Skin, Medium Light, Warm
walaupun claimnya alcohol free, entah kenapa di kulitku masih kerasa sedikit panas. tapi masih tetep kupake sih. lumayan oke buat ngebersihin makeup di wajah, klo buat remove lip products di bibir sih oke bgt di aku. ga drying, lumayan bikin moist after-use nya.
Usage: Less than 1 week
M
mrs.risdanil
Oily Skin, Medium, Warm
Harganya murah dan isinya banyak. Aku pakai buat first cleanser. Cukup ampuh untuk membersihkan wajah sehari-hari, tetapi kurang ampuh untuk membersihkan waterproof makeup. Ga bikin breakout dan ga lengket di wajah.
Usage: Less than 1 week
N
nurfaijatunn
Normal, Medium Dark, Warm
Ini Micellar Water pertama yang aku punya, karena baru pertama, awalnya ada rasa panas sama perih di wajah tapi waktu baca kandungannya alcohol free, tapi sekarang udah mendingan menurut aku buat ngilangin Make up yg waterproof kurang ampuh apalagi kalo Mascara Waterproof tapi kalo buat ngebersihin wajah biasa yg Make-upnya ringan sih bagus banget, bikin bersih dan seger, untuk harga segitu ini worth it banget apalagi kalo buat yang sehari-hari Make-upnya ringan
Usage: Less than 1 week
Tried this one when there was a half price discount. This water is somewhat refreshing, dan baunya sangat minimal dan nggak wangi which is a plus. Untuk membersihkan muka yang hanya pakai pelembab sih bagus, tapi kalau udh pakai make up, even only loose powder, aku rasa dia membersihkannya so-so ya. Apalagi untuk heavy or waterproof make up, definitely ga cukup pakai ini aja dan musti dibersihin sama make up remover/ milk cleanser lain. The plus about this product is, its so lightweight and doesn't leave any residue at all! No weird layers or oil on my face!Aku biasanya pakai ini di second step dari triple cleansing aku. Which is yang pertama adalah pakai milk cleanser, lanjut dengan micellar water ini, baru terakhir cuci muka pakai facewash. Overall, its a good additional cleanser for your routine. But if you used it as a single cleanser, it wont be sufficient. Untuk repurchase aku rasa ngga ya, as i can easily substitute this product with any cheaper milk cleansers out there.
Usage: Less than 1 week
D
Diinasuwarno
Oily Skin, Medium, Neutral
My first micellar water! Its work to My skin face. Menurut gue kemampuan untuk membersihkannya bagus, gak ninggalin rasa lengket dan berminyak, cuma ini emang khusus buat wajah bukan untuk make up waterproff (as mascara, eyeliner) untuk membersihkan lip matte saja masih kurang bersih, but worth it dg harga yg lumayan murah. Dulu beli pas lagi promo 36rb, for 200ml. Cuma syangnya gak ada mini sizenya, so this is not a travel friendly.
Usage: Less than 1 week
J
janet
Combination, Light, Warm
Sukaa banget as the 1st cleanser. Tapi karena klaimnya utk wajah, emang gak cocok dan gak mempan ngangkat make up mata dan bibir. So far aku suka dibanding toner nya, dan kalo dibandingin sama micellar water sih kayaknya ga ada bedanya, bahkan harganya jg lebih murah. Will repurchase this !
Usage: Less than 1 week
D
dwjhg95
Combination, Medium, Warm
Kemampuan membersihkan cleansing water ini lumayan bagus. Untuk menghapus mascara waterproof juga bisa tapi harus berkali-kali usap baru bisa bersih semua. Setelah wajah dibersihkan kulit nggak kering dan nggak ada efek kulit perih saat pemakaian.
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
Cleansing makeup berbahan air kyny emang cocok buat kulit aku yg tipe berminyak. Semua makeup yg nempel keangkat, baik makeup wajah, mata, maupun bibir. Karena water base, jadi ringan bgt setelah pke. Muka juga jadi seger. Buat aku, ini termasuk pembersih yg baru, karena biasanya aku pake yg oil base, muka jadi tambah minyakan ???? So far ga ada masalah. Dan selalu repurchase, karena harga murah dan isinya banyaaaakkk
Usage: Less than 1 week
Cleansing Water yang murmer dan cocok buat kulit yang sensitive karna tanpa zat penambah yang aneh-aneh...Ini selalu aku gunain setelah pulang kantor dan sebelum tidur karena selain buat kulit tetap lembab tanpa meninggalkan sisa kotoran di wajah Sudah pembelian kedua kali tetap di muka ga bermasalah
Usage: Less than 1 week