C
cittapw
Dry, Medium, Warm
Aku udah repurchase produk ini 2 kali karna ini oke banget buat bener-bener ngebersihin make-up di wajah aku. Produk ini ngga buat breakout sama sekali. Plus, ini cocok bangeeet buat berbagai macam jenis kulit
Usage: Less than 1 week
T
tanevelynt
Oily, Light, Neutral
beli ini karena aku lupa bawa micellar water pas di luar kota. harganya cukup affordable dengan ukuran sebesar ini. awal pemakaian cukup ringan, bisa ngangkat semua makeup kecuali maskara harus beberapa kali. tapi setelah beberapa kali pake lama2 terasa sedikit panas di kulit, jadi aku ga pake lagi kecuali kepaksa ? cuma ga sampai efek parah si, tapi kalau disuruh pilih aku lebih memilih beli micellar water merk lain deh
Usage: Less than 1 week
N
novianahasna
Combination, Neutral
awalnya bingung beli make up cleanser yang ringan,ngga terlalu banyak bahan kimianya.pertama kali pemakaian rasanya seger.tapi butuh 2 kali kapas.setelah seminggu muncul bruntusan2 di muka, karena memang kulit aku sensitive.sebenernya suka tapi kurang cocok di kulit aku.
Usage: Less than 1 week
S
siwidias
Combination, Medium, Warm
Ini mucelar water paling kontroversi kalau menurut aku Karena ada sebagian bilang yang bagus dan ada bilang yg biasa Kalo aku bilang sih buat kamu yang gak terlalu pake make up yg berat kyk aku sih ini oke banget karena emang bersihin banget Kalau pake make up berat ini perlu ngabisin pad banyak banget
Usage: Less than 1 week
J
jannets
Oily, Medium, Warm
Akhir-akhir ini kan lagi hitsnya micellar water, so i decided to buy this product yang konon katanya bagus. Tapi setelah aku coba buat ngehapus makeup aku yg padahal ga tebel2 banget dia ngangkatnya ga langsung dalam 1 langkah sih kaya yg di bilang niveanya dia ngebersihin nya tuh harus berkali-kali kalau pingin dapet wajah yang bersih yang mana itu bakalan ngabisin kapas sama ngabisin waktu. Pernah bersihin eye shadow dia ngangkat tapi tipis banget kaya yang ganiat buat ngebersihin sih:( Kalau buat ngebersihin mata atau wajah sih lebih baik make remover dulu terus pake micellar water ini jadi lebih fresh ke wajahnya terus lebih ngebantu ngangkat walaupun sedikit terus ngilangin rasa oily dari makeup remover. Walaupun kecewa sih sama micellar water ini tapi dia berfungsi buat ngasih fresh ke wajah kalian
Usage: Less than 1 week
I
Ina2501
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pake langsung suka tapi pake kapasnya harus lebih dari 2 biar hasilnya bersih banget. Dan harganya juga terjangkau. Kemasannya juga oke tapi untuk dibawa travelling masih agak gede.. tapi overall oke
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYATRI
Combination, Medium, Warm
Awal-awal ngehits micellar water,penasaran pengin nyoba yg merk G****R,tapi pas kebetulan produk nivea ini lagi diskon 50% jadilah ambil produk ini. Pertama nyoba rasanya seger sih dan enak gak berbau wangi2 khas cleansing toner,tapi ternyata pake micellar water ini menghabiskan banyak kapas,krn gak bisa langsung bersih kayak pake toner. Dan sejak pake ini 2 minggu,tiba2 muncul jerawat gede di pipi :'( .Membersihkan eye dan lip makeup pun sebaiknya jangan,krn agak perih dan gak bisa langsung bersih juga (jadi mubazir). Andalan saya tetap pake eye makeup remover,trus bersihin pake Nivea makeup remover yang mud baru diseka pake nivea micellar water ini.Jadi,saya sih gak terlalu suka sama produk micellar water,apalagi yg merk ini krn bikin jerawat,huhuhu....:(
Usage: Less than 1 week
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
ceritanya mau beli toner nivea tapi salah ambil. botolnya sama banget cuma yang di highlight tulisan waternya. critanya salah baca lol. belum pernah nyoba bio**** yang fenomenal itu sih. jadi ya penasaran aja micellar water tuh bisa sebersih apa. pertama kali nyoba bersihin muka habis makeup kondangan, pake bulumata palsu, eyeliner dan mascara waterproof. niatnya ngetes jadi ngga pake oil-based remover dulu buat makeup mata. untuk semuka butuh 4 kapas bolak balik, kapas ke5 udah ngga kliatan sisa makeup di kapas. untuk mata, kapasnya ditempelin 10-20 detik dulu, sebagian yg waterproof rontok tapi ngga langsung bersih. sayangnya susah untuk hapus eyeliner di waterline. rasanya seger ngga lengket ngga kering ngga bau aneh-aneh, bau air seger aja gitu. suka!
Usage: Less than 1 week
M
methaanjar
Oily, Medium Dark, Warm
Nivea cleansing water ini sangat membantu. Pas pulang kerja dan agak males buat cuci muka, nivea cleansing water ini sangat bisa diandalkan. Mengkangkat kotoran sampai tuntas. Biasanya aku pakai 3 kapas untuk membersihkan muka. Kapas pertama super kotor, kedua masih ada coklat2 dikit, yang ketiga untuk memastikan kalau udah bener2 bersih. Ada sedikit masalah setelah pakai nivea cleansing water ini, ada efek sedikit panas di daerah sekitar hidung. Tapi gak sampai merah atau terkelupas sih. Sampai saat ini masih aku pakai juga.
Usage: Less than 1 week
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
excited banget waktu produk ini pertama kali masuk indonesia dan langsung beli. menurutku value for money karena isinya banyak dan harganya terjangkau. cocok buat yang makeupnya tipis karena gabutuh kapas banyakbanyak. praktis dan higienis. ga bikin jerawatan juga di aku. downsidenya cuman di capnya yg bikin kita susah ngontrol berapa produk yg mau keluar. definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week