Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ariadnebella
Oily, Light, Warm
30 Oct 2017
ini micellar pertama aku, dan aku jatuh cinta banget sama produk ini. untuk aku yg setiap hari pake lipstick yang matte liquid, micellar ini ampuh untuk menghapus lipstik aku yg waterproof. ngga ada wanginya. untuk ngehapus eyeliner dan foundation cukup bagus, kalau untuk maskara, micellar ini harus didiemin sekitar 10detikan di kelopak mata, barulah maskara itu keangkat semua. untuk harga sekitar 50rb an dan isi sebanyak ini aku rasa micellar ini bagus banget yaa..
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
25 Oct 2017
Aku pilih produk ini karena tidak mengandung alkohol. Setelah dipakai enggak membuat kulitku kering. Baunya enggak aneh, biasa aja malah enggak berbau. Buat bersihin foundation dan lipstik matte cukup bagus. Tapi buat bersihin eyeliner sama mascara yg waterproof kurang mempan. Jadi harus pakai eye makeup remover.
Usage: Less than 1 week
I
inezkusuma
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Oct 2017
What not to love about this product?? Pertama kali nyoba ini gara2 di kasih goody bag dadi event-nya Nivea sekitar awal tahun 2016! Dan sekarang (September 2017) udah botol ke-4 atau ke-5! PRO: - Harganya cukup affordable, jika dibandingkan dengan produk drugstore lainnya - Produknya juga cukup banyak - Baunya tidak menyengat - Setelah dipakai, muka jadi segar dan kenyal - Bener2 mengangkat makeup yang ga bersih dari oil cleanser, dan paling mudah dibandingkan sama yang lain (aku sempet coba produk lain, dan butuh 2-3 kapas untuk 1 muka. Kalau nivea cuma butuh 1 kapas) - Bisa dipakai 2-3 bulan dengan pemakaian normal CONS: - Tidak ada travel size nya, jadi kalo mau traveling ya harus beli jar sendiri
Usage: Less than 1 week
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
17 Oct 2017
Aku memakai ini awalnya karna tertarik dengan berbagai ulasan dari beberapa beauty blogger. Akhirnya aku membeli ini, dan aku memakai ini kadang-kadang untuk make up remover. aku tuh tidak suka cleanser atau toner yang meninggalkan kesan "ketarik" diwajah jadi aku selalu mencari cleanser atau toner yang memberikan kelembapan setelah memakai. saat memakai ini tidak ada tuh kesan "ketarik" diwajah aku, jadi aku happy banget.
Usage: Less than 1 week
A
anggittanst
Combination, Light, Neutral
15 Oct 2017
Aku suka banget sama micellar water ini. Soalnya produk ini bener2 ngangkat kotoran di muka ku, aku pake ini biasanya pagi sebelum cucii muka dan malem sebelum cuci muka juga. Bener2 ga bikin kering dan ga ketarik. Dan aku ngerasanya muka akh setelah pke micellar water ini jd lebih cerah!
Usage: Less than 1 week
T
tansp
Dry, Medium Dark, Neutral
15 Oct 2017
Udah coba ini, dan aku ga suka. Agak panas di muka, trus bikin muka jadi agak kering gitu. Padahal harganya lumayan murah. Akhirnya aku kasih ke adikku, eh ternyata dia cocok bgt sama ini. Mungkin emang mukaku yg pilih2 ya ?
Usage: Less than 1 week
U
uwierikan
Oily, Medium Light, Neutral
10 Oct 2017
Sebelumnya aku pake micellar water Yves Rocher. Karna skrg udah abis (dan kalo repurchase itu harganya terlalu mahal menurutku) jadi aku mencoba beralih ke nivea (awalnya bingung mau nivea atau garnier) baru 6 hari pake, dan aku sukak! Ringan banget dan ga perih di muka, tapi bersihinnya ga cukup satu kali, kudu 2 kali baru bener2 ngilangin make up yg ringan. Next kayaknya aku mau nyoba garnier dulu deh, biar bisa compare enakan yg mana hihi. Tapi overall nivea micellar water ini good menurutku.
Usage: Less than 1 week
S
shaqisiswandono
Dry Skin, Medium Light, Cool
09 Oct 2017
Dulu kepikiran beli produk ini karena isinya lebih banyak dari garnier, eh ternyata setelah di pake aku ngerasa ga enak banget. Kayak panas di kulit aku. Untung skrg udah abis & fix bgt aku ga pake lagi deh
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Oct 2017
Nyoba ini pas ke alfamart ternyata lagi promo ehehe #hiduppromo Rencananya mau beli garnier tapi ko pas bandingin harganya sama volumenya bedanya lumayan ahaha akhirnya nyoba dan suka suka aj, bantu buat first cleaser ku
Usage: Less than 1 week
H
heyizza
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2017
Its really good actually. Its not too pricey as the other Micellar Water but still, there are a few micellar water that is cheaper hehehe dan Nivea Micellar Water ini juga ga meninggalkan rasa rasa lengket di wajah seperti beberapa Micellar Water yang lain mungkin karena Ingredientsnya yang untuk saya sudah cocok.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 93
Next