G
galuhpasha
Oily, Medium, Warm
gasuka sama micellar water ini soalnya gatau kenapa rasanya terlalu keras buat micellar water, gakaya micellar water yang lain yang rasanya ringan. ini terlalu chemical rasanya, dan pas pertama kali pake besoknya langsung bruntusan☹️
Usage: Less than 1 week
Y
yolasaulina
Combination, Medium Light, Warm
Micellar water favoritku sampe saat ini. Dari pertama nyoba udah langsung cocok di muka aku. Lumayan ngangkat make up sampe bersih dan gak bikin lengket even belum cuci muka masih kerasa seger. Udah repurchase brapa kali juga karna harga nya juga yg cukup affordable. So far cukup suka sama rangkaian skin care dari nivea.
Usage: Less than 1 week
F
febi_intan
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena kebetulan banget di alfa lagi diskon dan harganya sama kaya garnier, jadi gapapa deh beli mumpung diskon dan dia ml nya lebih banyakkan. Baru pake belum semingguan, mayan sih kayanya bakal enak enak aja kaya micellar waternya garnier, cuma aku pernah coba ngapus lipcream dan dia ga langsung sekali ngapus jadi kudu 2x baru kehapus dan aku belum nyoba untuk ngapus makeup yang full sih.
Usage: Less than 1 week
I
Ikasyahrul
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya aku suka bgt pake ini, krn alcohol free.. tapi kl dipake buat bersihin makeup di mata spt maskara, eyeliner, eyeshadow aku ga cocok. Awal make berasa perih di muka dan lama kelamaan kelopak mata aku alergi. Bengkak, merah, perih, gatel.. huhuhuu dan akhirnya aku mesti minum obat dan pake salep anti alergi. Dan akhirnya mutusin udahan aja sm nivea micellar water ini dan utk sementara ga pake makeup area mata dulu. Aaaa aku mesti ke dokter ??
Usage: Less than 1 week
D
dididedew
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng nyobain ini ketika nginap di rumah teman. Bagi saya, kemampuan mengangkat make up nya sebelas dua belas dengan micellar waternya garnier. Saya biasa sehari-hari menggunakan concealer, bedak, dan lipstik, setidaknya butuh 2-3 kapas agar benar-benar bersih. Another good things are nggak ada rasa aneh di wajah dan bibir dan tidak membuat bruntusan dan jerawat. Mungkin bakal beli nanti kalau bosen sama micellar waternya garnier.
Usage: Less than 1 week
My babyyy!!!! Apalah arti punya make up banyak tapi ga punya cleanser haha. Akhir2 ini lg berjamur bgt micellar water yang jadi dupesnya bioderma, salah satunya ya nivea micellar water ini. Literally do the job! Ngangkat semua debu dan sisa make up perfectly (di kapas tuh kadang sampe coklat bgt saking dekilnya) dan kalo di muka aku, ga bikin iritasi atau perih. Suka bgt ah
Usage: Less than 1 week
R
Ruwayuway
Oily, Medium Dark, Neutral
Hi semua. aku baru join di fd. Semoga bisa saling sharing yaa mengenai masalah product dan masalah wajah. Karena aku adlh anak kuliahan yg minim budget dan menurut aku ngebersihin bekas sunscreen dan bedak serta kotoran dan debu itu ga max kalau cuman dicuci pake facial wash doang. Jadi aku memutuskan semenjak wajah aku jerawatan (lagi) untuk menggunakan miccelar water. dan awalnya pakai yg dari ovale itu yg warnanya hijau. enak sih tapi wanginya agak menyengat tapi karena aku gasuka pake makeup yg waterproof jadi bagus2 aja sih buat ngangkat benda2 diwajahku. Dan habis. setelah itu aku jalan ke supermarket dan sama sekali ga niat mau beli nivea. maunya beli garnier aja karena udah 3botol kemaren nyoba pas awal2 garnier micellar water keluar. Dan tiba2 aku jalan ke bagian tumpukan produk nivea dan menemukan 3 produk yg super keceh. yups micellar water, toner dan milk cleansernya (abaikan 2 produknya). Aku liat isinya 200ml dengan harga <45ribu dan dibandingkan dgn garnier 125ml dengan harga 25ribu. aku memutuskan untuk memilih nivea saja. Dan.. sumpah aku suka bgt karena sama sekali gada bau apa2 kaya air biasa gitu cuman yaaa kaya ada campuran apa gitu aku gatau tapi hampir kaya air aja sih. terus mampu ngangkat kotoran dan sisa makeup yg ada diwajah sampe 3x ganti kapas tetep aja bisa ngangkat kotoran. Sama sekali ga bikin iritasi dan mungkin aku akan repucharse mungkin. karena aku akan berkeliling menjelajah produk micellar lain nya seperti loreal. So nivea? wajib cobaaaaa??
Usage: Less than 1 week
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini micellar water merk ketiga yang aku coba. Selain karena penasaran, lagi banyak banget brand yg mengeluarkan micellar water jd buat perbandingan. Selain itu, ini juga aku beli pas JXB beberapa bulan lalu. Jd sayang kalo ga dipake. Menurutku, micellar water ini kurang ngangkat make up, mesti pakai remover dulu sih klo mau bener2 bersih. Klo perlu tambahannya cleansing oil atau cleansing balm. Kayanya pilihan micellar water masih banyak yg lebih bagus dari ini. Repurchase? Maybe no.
Usage: Less than 1 week
R
rapunzel31
Combination, Light, Warm
Produk ini oke banget sebagai gantinya bioderma heheh.. kalau kantong lagi menipis aku suka beli ini.. dan hasilnya bagus, isinya juga lumayan banyak.. wanginya juga oke.. dan harganya sih yang oke banget. cuma kalau lg make up berat gabisa sekali usap, harus berkali-kali di hapus nya hihi
Usage: Less than 1 week
E
elviradamayanti
Combination, Medium, Neutral
Duh cinta bngt sama produk ini bagus banget buat muka yang oily. Dan nyaman bangt dari pada dari yang lain. Skrng pemakaian botol ke 3 yay. Pokoknya yang jenis kulitnya oily menurut aku bakalan cocok. Tapi balik lagi sih ke jenis kulit kamunya. Selamat mencoba ya
Usage: Less than 1 week