E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
Dulu pakai ini karena ingin coba2 aja. Tapi ternyata bagus. Buat bersihin make up beneran langsung keangkat, tp kalau untuk make up mata agak kurang ya. Dan untuk di bibir lumayan, cuma yg digaris2 bibir agak susah gitu masih meninggalkan sisa. Teksturenya kaya micelar water pada umumnya, dipakai jg ga perih.
Usage: Less than 1 week
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena waktu itu ada paket sama pembersihnya & diskon 20%. Biasanya aku pakai pembersih dari sariayu atau micellar water dari granier. Menurutku formula micellar water ini gak bagus karena mesti pakai berkali-kali untuk menghilangkan makeup. Kalau makeupnya waterproof juga harus di gosok biar bisa terhapus. Berbau agak aneh juga menurutku dan warnanya kalau di perhatikan gak sejernih micellar water dari granier. Buatku cukup sekali aja pakai produknya karena not worth my money
Usage: Less than 1 week
M
marlinaa
Combination, Medium Light, Warm
Suka bgt sama micellar water ini. Formula nya super ringan tp ampuh buat angkat make up ringan. Eyeshadow pun langsung kehapus dgn 1-2 kalo usap. Kalo gak sengaja cairannya masuk mata juga gak perih. Gak ada sensasi aneh pas pake ini & gak bikin muka ku bruntusan juga (maklum kulit supeeeer sensitive). Repurchase? Of course yesss
Usage: Less than 1 week
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
Biasanya pake garnier, tapi karena waktu itu lg promo jadinya beli deh secara ini 200ml jadi lebih banyak dibanding MW drugstore lainnya. Menurut aku ini ada wanginya dikit ya tapi bukan yg kayak tambahan fragrance gitu karena emg claimnya no fragrance, udah gitu ini juga free alkohol&silikon, paraben. Buat kemampuan hapus make upnya perlu 1-2 kapas biar bener2 bersih. Setelah hapus make up pake ini muka ngga kerasa ketarik ato kering. Super luv udah 2x repurchase
Usage: Less than 1 week
H
hafidhatii
Normal, Medium Dark, Warm
berawal ada promo d sebuah supermarket dengan buy 1 get 1 . yakan lumayan . belilah 2 botol yg lumayan gede ini . setelah di coba , perlu gonta ganti kapas buat ilangin make up waterproof . tapi ya lumayan lah . teksturnya cair . baunya agak nusuk sih menurut aku , tapi ngga lama ilang kok . kenyal aja abis pake . tapi ngga ada sensasi segarnya hehe.. botolnya agak gede jadi agak makan tempat kl dipakai ketika traveling
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
Beli ini pas lagi diskon disupermarket. lumayan bulky sih kalo mau dibawa traveling gt. performa micellar water ini sendiri sebenernya menurutku 11 12 sm yg garnier. bedanya cm kalo garniertuh lebih watery aja menurutku dibanding yg nivea. yg nivea kalo udah dipake tuh tetep berasa lembab gt muka akunya
Usage: Less than 1 week
A
anindyakd
Combination, Medium, Warm
Kurang cocok sama produk ini, habis dipake ada sensasi panas gt di mukaku awalnya ku pikir karna baru awal eh ternyata pemakaian selanjutnya juga sama :" terus buat hapus makeup yang waterproof juga cukup susah.
Usage: Less than 1 week
L
lulacallista
Combination, Medium Light, Neutral
biasanya aku dari kecil cocok pake produk nivea apapun, tp gangerti kenapa yang ini ga cocoook :((( saat ini lagi pake rangkaian loreal white perfect + micellar waternya garnier. One day iseng nyoba nivea ini dan omg mukaku langsung kerasa panas dan sakit kayak ditusuk2 jarum di berbagai sisi gitu ? padahal kulitku ga sesensitif itu, serem banget ga pernah2nya begini. sampe cuci muka juga masih kerasa tuh perih. it lasted for several days ampe perihnya bener2 ilang. Repurchase? def no-no ?
Usage: Less than 1 week
U
urmilamile
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku lumahan ngangkat kok, meski harus double atau triple using nya ? lumayan ngangkat kotoran debu juga, dan berapa banyaknya tisu yg dipake itu tergantung seberapa tebel juga make up yg kita pake.. dibandingin sama p*nds, menurut aku ini better #ReviewByUrmilamile
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Athena94
Oily, Medium, Warm
So far ini miscellar water yang ramah kantong dan paling cocok sih. Isinya banyak, buat yang ga full make up tiap hari kayanya mungkin bisa 2-3 bulan baru bener2 abis. Daya angkat bersih make up oke punya, 2 tuang kecil bisa ngapus The Balm Meet Matt(e) Hughes yg shades Trustworthy which is pigmented dark and long lasting, gokil juga lah. Tapi buat maskara memang agak ekstra sih makenya. But however, I will continue repurchase this product.
Usage: Less than 1 week