T
tatamaritta
Normal, Medium, Neutral
jarang banget makeup tebel, secaraaa yaa..cuman seorang mak" jaga anak dirumah ? wajah kotor palingan cuman karena sisa sunscreen ato debu jalanan klo pas pergi kepasar~~ jadii yaa produk ini udah cukup banget buat bersihin kotoran" di wajah aku.. dipakenya juga enak" aja sih, seger, jadi agak lembab juga sepertinya.. ga ada yg aneh" seperti rasa panas ato apapun.. so far so good buat kulit wajah aku.. repurchase? yes ?
Usage: Less than 1 week
A
astrintin
Combination, Light, Warm
Menurutku ini kurang bgt sih kalo ngangkat makeup yg heavy, lebih cocok untuk ngebersihin daily makeup (kayak cuma pakai bb cream sejenisnya). Karena isinya banyak, aku pake ini setelah pake Nivea yg Double Effect Eye Makeup Remover (kadang dipake juga buat ngapus makeup di wajah). Dipakenya seger gitu, nggak ada rasa perih dan nggak bikin muka kering. Sama aku kurang suka tutupnya, rada susah dibukanya?
Usage: Less than 1 week
I
Imeytan
Normal, Medium, Warm
Murah sih, karena dapat promo.. cukup mengangkat kotoran, tapi kalau sampai bersih banget NGGK... ni produk biasanya buat emergancy. dan untuk kulitku yang super duper sensitif biasanya kalau pakai ini nggak langsung di cuci rada gatal jadinya.
Usage: Less than 1 week
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
micellar wajib jadi skincare's step wajib , sejak coba pertama kali ,kulitku yg sensitive ini baik-baik aja. Muka jadi bersih , malah kayaknya ikut meredakan jerawat + beruntusan aku . Packagingnya bagus sih , gak berisik . 1 botol utk pemakaian 1bulan lebih ,enak dan hemat,gampang dicari m
Usage: Less than 1 week
O
osabryna
Combination, Medium, Neutral
rasanya biasa aja bahkan kurang bersih kalo pake micellar water ini, harus berkali kali bgt gitu sih menurut aku, harganya lumayan untuk botol ukuran segitu dan penggunaan yang harus berkali kali baru bersih, maybe g repurchase krn pingin coba yang lain lg
Usage: Less than 1 week
D
dayanafw
Normal Skin, Light, Neutral
Kurang suka sama micellar water ini. Pertama, terasa pedes kalo kena mata. Kedua, kok perasaan cepat habisnya ya. Mungkin sama seperti review2 lain yang bilang kalau butuh banyak produk untuk membersihkan makeup dengan baik. Jadi cepat habis
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
micellar water pertama yg pernah ku coba, bersih sih pake ini, tapi boros kapas, aq biasanya kalo abis makeup pake viva milk dulu baru pake ini, kalo gak gitu bakalan boros di produk sama kapas ??, jadi aq gak pernah beli mecellar water lagi, mending beli milk nya si viva murah meriah, tapi jos ?
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Gue kira micellar water ini akan cocok kayak micellar water yg udah pernah gue pake dan sampe sayang. Ternyata awal-awal pake terasa panas, walau gak terlalu panas tp tetep agak mengganggu. Untuk remove make up juga agak butuh kapas lebih banyak dibanding gue make micellar water lain. Tetep gue pake sih (thank god udah gak ngerasa panas kalau make ni micellar water) setelah habis? No for repurchase.
Usage: Less than 1 week
F
fajariniputri
Oily, Medium Light, Neutral
satu-satunya micellar water dengan harga affordable yang cocok sama kulitku yang sensitif dan acne-prones. no fragrance dan nggak bikin iritasi sama sekali. kemampuan membersihkannya oke buat make-up yang light, tapi nggak bisa membersihkan produk-produk yang waterproof dan heavy kayak mascara atau foundation dengan sempurna. udah repurchase berkali-kali karena secinta itu hehe. gampang lagi nemuinnya, di mana-mana ada.
Usage: Less than 1 week
A
anggararara
Normal, Medium, Warm
beli krn ada promo sm iseng pgn nyoba, cuma ga terlalu ngebersihin abis 2-3 kapas br bersih. dan awal pakek ga panas sih, krn dulu sempet trauma pake micellar water jd kebakar di kulit:( trus dia gede banyak isinya. jd awettt repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week