Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tatamaritta
Normal, Medium, Neutral
08 Feb 2018
jarang banget makeup tebel, secaraaa yaa..cuman seorang mak" jaga anak dirumah ? wajah kotor palingan cuman karena sisa sunscreen ato debu jalanan klo pas pergi kepasar~~ jadii yaa produk ini udah cukup banget buat bersihin kotoran" di wajah aku.. dipakenya juga enak" aja sih, seger, jadi agak lembab juga sepertinya.. ga ada yg aneh" seperti rasa panas ato apapun.. so far so good buat kulit wajah aku.. repurchase? yes ?
Usage: Less than 1 week
A
astrintin
Combination, Light, Warm
08 Feb 2018
Menurutku ini kurang bgt sih kalo ngangkat makeup yg heavy, lebih cocok untuk ngebersihin daily makeup (kayak cuma pakai bb cream sejenisnya). Karena isinya banyak, aku pake ini setelah pake Nivea yg Double Effect Eye Makeup Remover (kadang dipake juga buat ngapus makeup di wajah). Dipakenya seger gitu, nggak ada rasa perih dan nggak bikin muka kering. Sama aku kurang suka tutupnya, rada susah dibukanya?
Usage: Less than 1 week
I
Imeytan
Normal, Medium, Warm
07 Feb 2018
Murah sih, karena dapat promo.. cukup mengangkat kotoran, tapi kalau sampai bersih banget NGGK... ni produk biasanya buat emergancy. dan untuk kulitku yang super duper sensitif biasanya kalau pakai ini nggak langsung di cuci rada gatal jadinya.
Usage: Less than 1 week
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2018
micellar wajib jadi skincare's step wajib , sejak coba pertama kali ,kulitku yg sensitive ini baik-baik aja. Muka jadi bersih , malah kayaknya ikut meredakan jerawat + beruntusan aku . Packagingnya bagus sih , gak berisik . 1 botol utk pemakaian 1bulan lebih ,enak dan hemat,gampang dicari m
Usage: Less than 1 week
O
osabryna
Combination, Medium, Neutral
05 Feb 2018
rasanya biasa aja bahkan kurang bersih kalo pake micellar water ini, harus berkali kali bgt gitu sih menurut aku, harganya lumayan untuk botol ukuran segitu dan penggunaan yang harus berkali kali baru bersih, maybe g repurchase krn pingin coba yang lain lg
Usage: Less than 1 week
D
dayanafw
Normal Skin, Light, Neutral
05 Feb 2018
Kurang suka sama micellar water ini. Pertama, terasa pedes kalo kena mata. Kedua, kok perasaan cepat habisnya ya. Mungkin sama seperti review2 lain yang bilang kalau butuh banyak produk untuk membersihkan makeup dengan baik. Jadi cepat habis
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2018
micellar water pertama yg pernah ku coba, bersih sih pake ini, tapi boros kapas, aq biasanya kalo abis makeup pake viva milk dulu baru pake ini, kalo gak gitu bakalan boros di produk sama kapas ??, jadi aq gak pernah beli mecellar water lagi, mending beli milk nya si viva murah meriah, tapi jos ?
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
01 Feb 2018
Gue kira micellar water ini akan cocok kayak micellar water yg udah pernah gue pake dan sampe sayang. Ternyata awal-awal pake terasa panas, walau gak terlalu panas tp tetep agak mengganggu. Untuk remove make up juga agak butuh kapas lebih banyak dibanding gue make micellar water lain. Tetep gue pake sih (thank god udah gak ngerasa panas kalau make ni micellar water) setelah habis? No for repurchase.
Usage: Less than 1 week
F
fajariniputri
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jan 2018
satu-satunya micellar water dengan harga affordable yang cocok sama kulitku yang sensitif dan acne-prones. no fragrance dan nggak bikin iritasi sama sekali. kemampuan membersihkannya oke buat make-up yang light, tapi nggak bisa membersihkan produk-produk yang waterproof dan heavy kayak mascara atau foundation dengan sempurna. udah repurchase berkali-kali karena secinta itu hehe. gampang lagi nemuinnya, di mana-mana ada.
Usage: Less than 1 week
A
anggararara
Normal, Medium, Warm
30 Jan 2018
beli krn ada promo sm iseng pgn nyoba, cuma ga terlalu ngebersihin abis 2-3 kapas br bersih. dan awal pakek ga panas sih, krn dulu sempet trauma pake micellar water jd kebakar di kulit:( trus dia gede banyak isinya. jd awettt repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 93
Next