R
rizkyfatima
Dry Skin, Medium, Neutral
beli ini di supermarket karena murah terus iseng aja sih . lagi bosen pake milk cleanser soalnya . bersihinnya cukup baik tapi aku pribadi gak terlalu suka baunya :( terus pas dipake agak panas di muka beberapa detik :(
Usage: Less than 1 week
V
vifith
Combination, Medium, Warm
Udah nyobain produk ini dari thn lalu, krn lyt video2 dr femaily daily di yutub yg katanya hrs double clensing slh satunya dgn micellar water dan aq pilih dari nivea. Produk ini bagus pake bgt krn seger di wajah, ngangkat semua makeup tanpa sisa kecuali maskara sih yg waterproof hrs pake yg oil basic. Tp ttep produk ini juara sih dan sampe skr blm beralih ke brand lain ??
Usage: Less than 1 week
H
hardikaajeng
Normal, Medium, Warm
bagus sih, pro-nya karena dia nggak ninggalin rasa lengket abis makenya, which is something I like, cons-nya dia nggak membersihkan make up yg banget gitu, masih bersih-an g*rni*r menurutku, packagingnya sedikit besar sih, jadi kalo buat travel agak menuhin tempat
Usage: Less than 1 week
R
roro_fika
Combination, Medium Dark, Warm
aku kemarin dapet harga promo jadi lumayan lah. awalnya aku kira produknya gak bakal jauh beda sama garnier. dan.... ternyata produk ini much better. karena ukurannya yang gede jadi oke banget dan akubrasa bakal lebih awet. rekomen banget lah.
Usage: Less than 1 week
I
icharusl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Micelar water pertama yg aq punya.Dan tidak mengecewakan.ga ada efek yg aneh2 dikulit q.minyak dan debu keliatan bgt dikapasnya.biasanya q pke ini seblum first cleanser,bangun tidur,atau pas travel dan ga sempet buat cuci muka.cm kemasannya kegedean.jd kl yg buat pergi2 aq pjndahin dulu ke t4 yg lbh kecil.harganya jg passs bgt.over all aq suka ma produk ini
Usage: Less than 1 week
V
veronicasefrinakl
Combination, Medium, Neutral
Udah coba macem-macem micellar water dan suka sama nivea ini. Bisa bersihin debu dan makeup lebih bersih drpd micellar water yang sebelumnya aku pake. Muka ga kering dan ga lengket, lebih melembabkan. Sesuai deh antara harga dan isinya yang lumayan banyak. Selain itu mudah di dapet
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
setelah kurleb 2 minggu pemakaian, sepertiny udh bs kasih review :) produk ini Alhamdulillah cocok bgt di muka aku. ga bikin breakout, ga ada efek samping, bener2 kaya pakai air doang. ga ada rasa2 perih ataupun pedih ke area mata dan bibir. udahnya kulit aku jadi lebih seger dan lembab. so far ini worth banget ketimbang cleansing toner yang sebelumnya aku pake. walopun harganya lumayan tapi isinya banyak dan kayanya aku bkl beli lagi.
Usage: Less than 1 week
U
ummiwahyuni007
Normal, Medium, Neutral
Micellar Water pertamaku, aku ngga tau ini karna kapasku kurang halus atau gimana dia agak perih gt ya selesai pemakaian cuma ya semenit sih sensasinya. Agak keset gitu juga rasanya kulit setelah pake malahan karang panas, tipe kulitku cenderung kering sekarang kayaknya.
Usage: Less than 1 week
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini enak banget micellar water pertamaku, aku suka banget. bersih banget ngangkat make up bahkan kadang foundationku tebel tp tetep bersih. aku gak pernah ganti micellar water, udah nyoba beberapa tp baliknya ke nivea lagi. memang mungkin nivea jodohku jadi maafkan dakh pernah selingkuh sama micellar lain, tp sekarang aku udah setia kok
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini pas lagi diskon di lazada, harganya jadi 30rban ini micellar water pertama yang di beli sebelum garnier pas dipakai kok rasanya kurang bersih ya, kok rasanya masih ada sisa kotoran, kok lengket ya akhirnya coba pake toner viva dan hasilnya masih ada kotoran yang menempel di wajah tetap pake produknya sampe habis karena sayang, dan gak kepikiran buat beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Lazada