Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
Heidikusuma
Oily Skin, Medium Light, Cool
30 Mar 2018
Dengan kulit muka super sensitif (karena kulit aku juga sensitif + kalo ga cocok pake makeup langsung malamnya bruntusan), aku pilih makeup remover yang paling the best buat muka aku dong pastinya. Ive tried, lets say Bioderma (botol pink) - Avene micellar water - Garnier micellar water Most of the time, only Avene dan Nivea yang cocok! Setelah diaplikasikan ke muka, Nivea ini ga menimbulkan kesan muka kering dan butuh something moist, malah ttp lembab dan setelahnya itu ga bruntusan! Harum/bau di micellar water ini juga barely kecium. Pas ditaruh di kapas, kapasnya jg jadi ga kering2 amat. Udah repurchase beberapa kali!
Usage: Less than 1 week
E
elfitriyah
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2018
kalo buat micelar water sih ini menurut gue murah dan worth it sih. walaupun baunya agak ngeganggu, kaya bau tape gitu hehehe. tapi over all, ngangkat make up sampe bersih tapi kalo dijadiin cleanser ke2 setelah make up remover pertama. enaknya si nivea ini sering dijadiin bonus atau pembeliannya dg product lain, jadi so far ga terlalu mahal ?
Usage: Less than 1 week
F
fourydikha
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2018
Beli nivea gara-gara pas mau beli garnier taunya lagi kosong. Dibanding garnier ofc harganya lebih mahal. Awal make juga baunya agak annoying bcs pas pake garnier gak cium bau apa-apa. Pas dipake dia juga agak pedih dibagian tertentu.
Usage: Less than 1 week
E
elisabethhalim2
Oily, Medium Light, Neutral
29 Mar 2018
Micellar water pertama yg aku punya. Punya ini gegara promo beli cleansernya gratis micellar waternya ? pas udah dpake kok kyak air aja ya, kurang nampol buat apus make up, huhu. jadi nyesel mskipun gratisan. Repurchase : NO.
Usage: Less than 1 week
A
Alendasalwa
Dry, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
Beli ini karena diskon hahaha buat bersihinnya sih biasa aja ya lumayanlah yang enak dia itu ringan gak bikin muka kering gitu dan cocok di kulit aku yang sensitif. Repurchase? Maybe deh because micellar water ku banyak ganti2 wkwkwk
Usage: Less than 1 week
S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
I don't really like this micellar water. micellar water biasanya aku pake di step pre cleanse, Tapi menurutku ga oke soalnya bagiku kemampuan membersihkan makeup nya kurang (note: I'm a heavy makeup user). terus gatau kenapa setiap abis dipake mukaku perih panas gitu, beda bgt rasanya sama kalo pake micellar water merk lainnya. inginnya sih cocok, Tapi ternyata ngga cocok huhu
Usage: Less than 1 week
G
ginawidyastini
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2018
Waktu masih jerawatan udah pake micellar water nivea ini tapi nggak sesering pakai garnier yang biru. Karna garnier yang biru bikin kulit matte. Jadi waktu jerawatan garnier yang sering aku repurchase. Tapi skrg muka udah nggak jerawatan dan nggak berminyak lg lebih seringnya pake ini dehh
Usage: Less than 1 week
A
Ainunaa
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2018
dulu aku kira semua micellar water gitu2 aja dan gak akan ada yang bikin kulit jadi bermasalah. setelah pake ini kok rasanya beda sama micellar water sebelumnya, dipake sekitar mata perih dan agak bikin kulit aku sedikit kering. gak akan repurchase lagi sih fixxx
Usage: Less than 1 week
D
dewicantika
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2018
Aku beli ini pas lagi diskon untuk menggantikan garnier micellar water yg udah habis. Tapi kayaknya nggak begitu cocok di aku, karna setiap aku pake rasanya agak panas dan bikin muka jadi merah2 gitu walaupun nggak lama hilangnya. Kalo untuk menghapus foundation ya bersih sih tapi aku tetap kurang suka sensasi panas itu. Dikulit aku lebih cocok pake garnier.
Usage: Less than 1 week
A
angeldrey
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2018
aku udah beli ini dari pertengahan thn lalu dan sekarang masih ada 1/5 nya. teksturnya sih cair bgt kaya micellar water in general, tapi ada baunya gitu. jujur, aku sih suka-suka aja sm baunya, tapi kalo kalian kurang suka sm yg ber-fragrance kayaknya bakal kurang suka deh sm produk ini. menurutku produk ini bagus bgt sih buat hapus makeup tp sayangnya gak bisa untuk hapus yg waterproof? kalo aku pake light makeup cuma butuh 1 cottonpad, tapi kalo makeup lagi tebel butuh 2-3 cottonpads baru ngerasa bersih, is that normal? but overall aku suka sih karena sejauh ini gak bikin breakout atau ngalamin masalah yg aneh aneh setelah pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 64 dari 93
Next