Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiyahfrht
Combination, Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
Salah satu micellar water Ter enak sih ini. gampang buat nge bersihin muka dan ngehapus make up. terus juga ini tuh cocok banget buat yang mukanya tipe kombinasi kaya aku. karena ga bikin tambah berminyak ataupun tambah kering. harganya juga affordable
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
andreazelina
Oily, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Bagus, ngebersihin bangeetttt. Pertama pake itu aku masih ga seberapa ngerti skincare sih, tapi aku suka karena habis pake tuh kayak bener2 bersiiih. Tapi kalo ngebersihin lippies yang matte gitu ga bisa ya temen temen wkwkwkwk. Cuma sekarang mulai kerasa sih kalo agak 'kering' gitu. Tapi aku terlanjur nyaman siih jadi belum ada kepikiran mau ganti huhuhu.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
alyaariviana
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Nih produk bener bener bangus banget dong, ini rekomendasi banget deh untuk wajah wajah yang berminya kayak aku. trs juga bangus banget untuk bersihin make up, dan ini juga ringan kalau di pakek. cepet meresapnya juga dong pastinya, rekomendasi banget deh
Usage: Less than 1 week Brand website
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
buat mengangkat kotoran diwajah / sisa make up buat aku garnier ini bagus dan hasilnya kelihatan gitu, teksturnya ringan, nyaman dipakai, tapi beberapa bulan terakhir malah kulitku khususnya bagian hidung ga cocok dan bruntusan padahal aku juga udah rutin dan dlm posisi ga pake produk yang baru, tapi kalian boleh bgt cobain micellar water ini karna sapa tau kalian cocok ❤️ ingat sesuaikan kebutuhan wajahmu ❤️
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
U
umiiarifinnn
Oily, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Kulit wajahkuh cenderung oily jadi pakek micellar water garnier yg ini menurutku mengangkat semua kotoran dan make up diwajahkuh tanpa meninggalkan sisa sehingga aku sangat cocok memakai produk ini dan ini udah botol ke 2 atau 3 pemakaian lupa sih hehe
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
lavenalifiya
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
tadi nya si pakai yang warna pink, eh ternyata salah beli. daripada mubadzir mending di coba ya kan, overall di aku bagus" aja si pakai produk ini. angkat make up juga lumayan bersih, nga perih kalau angkat make up di area mata. tapi nga akan repurchase lagi si, bcs prefer yang warna pink hehe
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
safiranurlaila
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
wah kalo ini udah gatau botol yg keberapa udah sering bgt ngabisin karna cocok walaupun ada alkohol di ingredient nya tp sofar bgs² aja di akuu,kalo lagi sale wajib bgt di chekout,hihi pecinta diskonnnn💜💜
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
meutyarieke
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
awalnya aku kira bagus soalnya ini buat tipe kulit berminyak dan berjerawat, yauda aku beli soalnya sesuai tipe kulitku. tapi pas hari pertama nyoba kulit aku ga terjadi apa apa, hari ke dua gatal gatal, terus ga lama bruntusan di jidat aku malah nambah banyak. tumbuh jerawat juga:( padahal banyak orang orang yg cocok tapi di aku kok ga cocok :(
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
aisyahqira
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
segar banget waktu dipake. lumayan bersihin make up. harganya juga affordable buat kualitas yang bagus ini. tapi ngefek dimuka agak lama buat aku yang oily skin dan ga terlalu bisa ngontrol minyak juga tapi karena segar jadi suka. tapi lebih prefer garnier yang pink untuk micellar waternya^^
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
L
lsdaa26
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
udah botol kedua aku yang 400ml awalnya sih beli karna coba coba aja,tapi malah keterusan sampai sekarang karna emang sebagus itu di kulit aku yg lumayan oily dan jerawatan. habis pake ini juga gak bikin bo kayak mc yang pernah aku beli sebelum nya.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 110 dari 499
Next