N
nadiyahfrht
Combination, Light, Neutral
Salah satu micellar water Ter enak sih ini. gampang buat nge bersihin muka dan ngehapus make up. terus juga ini tuh cocok banget buat yang mukanya tipe kombinasi kaya aku. karena ga bikin tambah berminyak ataupun tambah kering. harganya juga affordable
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
andreazelina
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus, ngebersihin bangeetttt. Pertama pake itu aku masih ga seberapa ngerti skincare sih, tapi aku suka karena habis pake tuh kayak bener2 bersiiih. Tapi kalo ngebersihin lippies yang matte gitu ga bisa ya temen temen wkwkwkwk. Cuma sekarang mulai kerasa sih kalo agak 'kering' gitu. Tapi aku terlanjur nyaman siih jadi belum ada kepikiran mau ganti huhuhu.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
alyaariviana
Oily, Medium Dark, Neutral
Nih produk bener bener bangus banget dong, ini rekomendasi banget deh untuk wajah wajah yang berminya kayak aku. trs juga bangus banget untuk bersihin make up, dan ini juga ringan kalau di pakek. cepet meresapnya juga dong pastinya, rekomendasi banget deh
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
SherlyMelati
Combination, Medium, Warm
buat mengangkat kotoran diwajah / sisa make up buat aku garnier ini bagus dan hasilnya kelihatan gitu, teksturnya ringan, nyaman dipakai, tapi beberapa bulan terakhir malah kulitku khususnya bagian hidung ga cocok dan bruntusan padahal aku juga udah rutin dan dlm posisi ga pake produk yang baru, tapi kalian boleh bgt cobain micellar water ini karna sapa tau kalian cocok ❤️ ingat sesuaikan kebutuhan wajahmu ❤️
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
U
umiiarifinnn
Oily, Medium Light, Neutral
Kulit wajahkuh cenderung oily jadi pakek micellar water garnier yg ini menurutku mengangkat semua kotoran dan make up diwajahkuh tanpa meninggalkan sisa sehingga aku sangat cocok memakai produk ini dan ini udah botol ke 2 atau 3 pemakaian lupa sih hehe
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
lavenalifiya
Oily, Medium, Neutral
tadi nya si pakai yang warna pink, eh ternyata salah beli. daripada mubadzir mending di coba ya kan, overall di aku bagus" aja si pakai produk ini. angkat make up juga lumayan bersih, nga perih kalau angkat make up di area mata. tapi nga akan repurchase lagi si, bcs prefer yang warna pink hehe
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
safiranurlaila
Oily, Medium, Neutral
wah kalo ini udah gatau botol yg keberapa udah sering bgt ngabisin karna cocok walaupun ada alkohol di ingredient nya tp sofar bgs² aja di akuu,kalo lagi sale wajib bgt di chekout,hihi pecinta diskonnnn💜💜
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meutyarieke
Oily, Medium, Neutral
awalnya aku kira bagus soalnya ini buat tipe kulit berminyak dan berjerawat, yauda aku beli soalnya sesuai tipe kulitku. tapi pas hari pertama nyoba kulit aku ga terjadi apa apa, hari ke dua gatal gatal, terus ga lama bruntusan di jidat aku malah nambah banyak. tumbuh jerawat juga:( padahal banyak orang orang yg cocok tapi di aku kok ga cocok :(
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
aisyahqira
Oily, Medium, Neutral
segar banget waktu dipake. lumayan bersihin make up. harganya juga affordable buat kualitas yang bagus ini. tapi ngefek dimuka agak lama buat aku yang oily skin dan ga terlalu bisa ngontrol minyak juga tapi karena segar jadi suka. tapi lebih prefer garnier yang pink untuk micellar waternya^^
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
L
lsdaa26
Combination, Medium Dark, Neutral
udah botol kedua aku yang 400ml awalnya sih beli karna coba coba aja,tapi malah keterusan sampai sekarang karna emang sebagus itu di kulit aku yg lumayan oily dan jerawatan. habis pake ini juga gak bikin bo kayak mc yang pernah aku beli sebelum nya.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store