Setelah pemakaian hari ke 4 malah bikin nambah jerawat, sedih banget. Aku coba berhenti makai ini sebentar, trus beberapa hari kemudian aku coba lagi, eh jerawatan lagi. Fix gak cocok di aku. Padahal beli ini karena claimnya for oily skin.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
missmissan
Combination, Medium Light, Neutral
hasil nya bagus bgt si , ngangkat kotoran2 yg ada ga bikin kering, harga juga standart . pokonya aku suka lah ga bisa bayangin kalo tiba2 produk ini menghilang. buat kulit kombinasi kaya aku cocok bgt lah pake si biru ini ... loveeeeeeeeeeeeeeeee
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nabilakrns
Combination, Medium Light, Warm
waktu itu coba punya temen karena lagi out dalam beberapa hari dan lupa bawa cleanser, biasanya pakai yang pink cuma karena aku jg combination-acne prone aku pikir gapapa pakai ini, tapi setelah 2 kali pakai rasanya muka kaya berat berminyak dan bener aja besokannya ada jerawat fix ga cocok sama produk ini:)
Usage: Less than 1 week
Gift
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
micellar water kedua setelah corine de farmer . . . membersihkan dg baik . . . dan gak bikin kering . . . untuk make up tebal dan waterproof butuh lebih dari satu kali sapuan . . . aku gunain micellar water biasanya untuk menghapus heavy makeup . . . untuk harian tidak terlalu rajin kecuali mau pake masker . . . repurchase? no . . . mau nyoba yg lain
Usage: 3 months - 6 months
pamela
E
Ekayulianaaa
Combination, Medium Light, Warm
Mungkin dari sekian banyak micellar water ini adalah micellar water yang paling aku suka. Kulitku kering tapi entah kenapa aku lebih suka yang biru ini daripada yang pink padahal ini untuk kulit oily. Micellar water ini mampu angkat makeup, kotoran, dan debu dengan mudah. Ga ada rasa panas sedikitpun di kulit. Hasil akhirnya kulit jadi lebih lembab. Untuk menghapus riasan mata cukup lama sih tapi ga terlalu perih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
evanaammar
Combination, Medium, Neutral
(+) Bisa angkat make up dan kotoran sampai bersih. Selama pakai ini aku ga ngerasain perih atau sakit apabila terkena di area kulit yang bermasalah, jadi aman aku gunain meskipun kondisi wajah aku lagi berjerawat. (-) Kurang bisa angkat make up yang tebal dan eye make up secara bersih, jadi perlu dilakukan berulang ulang atau dibantu produk make up remover yang lain.
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
dinpute
Combination, Medium Dark, Warm
Gue gak paham sihh kenapa gak cocok sm micellar water ini, padahal ini buat tipe kulit kayak gue. Memang ngangkat make up sampe daki pun keangkat sih😂 tp tiap habis make ini tuh muka jd kering banget trs kerasa kayak ketarik, dan kerasa panas di muka pas udh keringnya😳 Kurang suka jg sama wanginya gatau kenapa😂 I'm sorry garnier aku gaakan repurchase ini hehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
C
chichi_cholis
Combination, Medium, Neutral
ini bagus lumayan ngangkat makeup si, cuma buat aku harus berkali-kali jadi mending sekalian pakai yang oil base gituu, kalo pakai ini soalnya butuh banyak kapas dan banyak produk tapi gak juga bersih. gak bikin BO adalah poin plus tapi masih kurang nampol si
Usage: 1 week - 1 month
minimart
B
Brigita25
Combination, Light, Cool
wow banget deh. gak ribet juga cara pemakaiannya, muka habis dibersihin rasanya jadi seger banget💓💓. kulit muka juga cocok gak sensitif. awalnya takut sih tapi ternyata cocok harga juga terjangkau buat anak kuliah😍😍
Usage: 6 months - 1 year
Beauty Studio
L
Laurensiaf
Oily, Medium Dark, Warm
suka bnaget sih pake micellar water ini karena gampang banget utk membersihkan make-up tanpa ada sisanya.dan cocok banget untuk kulit kombinasi seperti aku sih. aku baru ketemu micellar water yang ter the best banget untuk membersihkan wajah
Usage: 1 month - 3 months
Guardian