Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.5 (20.742 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Clenasing Water 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Tuang cleansing water pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, FIL B162919/3

Rangkuman Review Pengguna

S
Serenia
Normal Skin, Light, Neutral
19 Aug 2025
Rekomen
Udah lama pake dikulitku nyaman nyaman ada nggak ada efek sampingnya. Buat ngilangin make up lumayan cepet dan aromanya nggak lebay malah lebih ke menenangkan. Buat yg punya kulit sensitif aman aja pake produk ini overall produk ini cocok untuk kulit wanita indonesia.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jerukrukkk
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Aug 2025
Rekomen
Bagus. Tekstur cair, baunya enak g menyengat, dipake beneran ngelunturin make up dan debu dari luar rumah sampe bersih. Harga juga afordable, sangat worth it untuk dibelii. Udah pake selama 1 thn lebih nymn bgt pake inii
Usage: More than 1 year Shopee
M
mitaanovita12
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2025
Rekomen
Aku udah cukup sering pakai Garnier Micellar Cleansing Water buat bersihin wajah, dan menurutku ini salah satu produk pembersih yang praktis banget. Teksturnya cair kayak air, ringan, dan waktu dipakai ke kapas rasanya adem di kulit. Untuk membersihkan makeup sehari-hari, dia cukup ampuh—foundation, bedak, sampai lipcream bisa keangkat dengan sekali usap. Kalau makeup waterproof memang butuh beberapa kali usap, tapi tetap nyaman dan nggak bikin kulit perih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
syahera
Combination, Medium Light, Cool
16 Aug 2025
Rekomen
baguss banget dan cocok untuk semua jenis kulit , dan harganya murah isi nya juga banyak aku udah habis 3 dan menurut aku bagus banget sih dan juga gampang banget buat ngilangin mek'up jadi ga bikin sakit di muka dan juga ga terlalu berbusa jadi cocok untuk kulit sensitif
Usage: More than 1 year Indomaret
K
kartikanr
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Aug 2025
Rekomen
Micellar water satu ini ampuh banget buat ngangkat kotoran di wajahku mau itu dalam kondisi lagi pake makeup ataupun ngga. Teksturnya ringan agak berbusa tapi ga lengket dikulit dan cocok banget buat kulitku yang kering dan sensitif ini, ga bikin kulit terasa kering ketarik gitu dan cukup lembab setelah pemakaian
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
A
arynastarihwana
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2025
Rekomen
Produk ini bagus buat yg kulit sensitif ga bikin kering, ga kelupas, ga perih. Tapi ini tipe micellar water yg berbusa kalo kebanyakan produknya dikapas. Klaimnya tanpa perlu dibilas pernah aku coba dan ga ada efek apa2 diwajah ga bikin breakout meskipun ga pake facewash.
Usage: More than 1 year Alfamart
S
Sherchvz_
Oily Skin, Light, Neutral
12 Aug 2025
Rekomen
Micellar water sejuta umat, cocok untuk all type skin. Cocok untuk bersihkan wajah dari komedo atau make up daily (cenderung gk waterproof). Untuk bersihkan maskara atau foundation yang basenya waterproof ini kurang bersihin. But untuk anak sekolah, ini worth it. Masih masuk kantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
agata_dita
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Aug 2025
Rekomen
Micellar Water ini ampuh banget buat hapus makeup dan kotoran dengan cepat. Formulanya ringan, nggak berbau menyengat, dan bener-bener kayak air, nggak ada rasa berminyak atau lengket setelah dipakai. Pokoknya ini tuh pembersih andalan yang aman dipakai sehari-hari, praktis, dan nggak bikin drama di kulit. Cocok buat yang mau kulit bersih tanpa ribet
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
A
alviawl
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2025
Rekomen
Andalan banget buat hapus makeup tanpa drama! 💦 Garnier Micellar Water All-in-1 ini cocok buat semua jenis kulit, bahkan yang sensi 🥰. Gak perih di mata, gak lengket, dan bikin kulit kerasa fresh seketika! ✨🧼
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yulina_Ss
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2025
Garnier Micellar Water Pink ini jadi cleansing pertama aku. Sayangnya kurang cocok, malah bikin jerawatan. Cocoknya memang buat kulit sensitif, tapi di aku enggak nge-blend. #ReviewJujur #GarnierPink #MicellarWater #SkincareGagal #KulitSensitif #FDReview #SkincareReview #HonestReview #CleansingWater
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 95 dari 2075
Next