Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.5 (20.741 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Clenasing Water 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Tuang cleansing water pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, FIL B162919/3

Rangkuman Review Pengguna

R
ratih_anggriani
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Sep 2025
Rekomen
Salah satu produk pembersih andalan dari Garnier ini sudah beberapa tahun aku pakai, produk ini tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum., cocok untuk semua jenis kulit keringku termasuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year Guardian
D
dianana28
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Sep 2025
Rekomen
Buat angkat make up tebel lumayan keangkat tpi dia di aku buat maskara waterproof menurut ku agak kurang bersih nya after pemakaian ga gimana2 sih lembab bnget ga kering juga ga ya biasa aja tapi dia bagus buat kulit yg sensi ga bikin perih ga nimbulin jerawat juga okee oke aja buat produk ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
safz
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Sep 2025
Rekomen
ini adalah micellar water pertama aku, lumayan banget ngangkat kotoran & makeup yang non waterproof. aku suka banget sih pake ini karna gak bikin muka aku breakout atau gimana-gimana, pure cuma sebagai pembersih ajaπŸ‘‹πŸΌπŸ€©. btw tipe kulit aku tuh sensitive dan gampang jerawatan kalo pake face product, but so far pake micellar water ini gapernah BO atau iritasi
Usage: More than 1 year Shopee
N
Najwa_bilqis
Oily Skin, Light, Neutral
27 Aug 2025
Asli ini tuh ampuh banget buat bersihin muka atau makeup yang susah diapus gituu, tapi sayangnya ini bener bener perih dan bikin muka kerasa panas gitu 😭😭😭 sayang bangettt, jadinya aku kasih saudara kuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gitalova
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Aug 2025
Rekomen
Aku pilih ini karena udh cukup percaya aja sama Garnier.Katanya sih ini cocok ya sama kulit sensitif,dan emang iya sih.Di kulitku yang lumayan rewel mw ini gabikin makin ngamuk. Untuk efektifitas membersihkannya ga terlalu gong banget.Kalau pakai produk make up yg waterproof harus dua kali gosok biar tuntas bersihnya.Ohiya ini juga perih di mata😭 Tapi so far oke" aja sih,pakenya hati" biar ga kena ke dalam mata
Usage: Less than 1 week Traditional Market
A
Adindarch
Combination, Light, Neutral
24 Aug 2025
Rekomen
isi 125 ml itu sih menurut aku udah banyak dan bisa di pakai selama 2 bulan. aku lebih suka pakai Garnier pink ya; soalnya dia lebih cepet angkat kotoran d muka, buat makeup juga enak bisa keangkat cepet jadi ga perlu pake kapas banyak2. gak bikin lengket d muka
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
anggimelani_
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2025
Rekomen
Hapus makeup cepet banget pake ini, ngga bikin jerawatan juga gaperlu effort buat hapus makeup dan ngga bikin sakit kekulit aku yang sensitif. Udah beberapa kali repurchase juga karena wajib ada sihh apalagi buat yang kerjaanya sering makeupan kaya aku
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
Tazqiyya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Aug 2025
Rekomen
Suka banget sama removernya bener bener effortless banget nggak bikin kulit jadi ketarik ataupun jadi kering. Nggak bikin perih dimata cocok buat semua jenis kulit worth to buy banget sihh apalagi sekalian yang versi besarnya love bangettt
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
T
Tita14
Normal Skin, Medium Light, Warm
20 Aug 2025
Rekomen
the product was so good. Membuat wajah jadi segar lagi dan approved kalau pakai mascara jadi cepet hilangnya. And i think the product cocok for all skin type. For the price masih terjangkau dan dia punya beberapa varian lainnya!
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio Store
S
Serenia
Normal Skin, Light, Neutral
19 Aug 2025
Rekomen
Udah lama pake dikulitku nyaman nyaman ada nggak ada efek sampingnya. Buat ngilangin make up lumayan cepet dan aromanya nggak lebay malah lebih ke menenangkan. Buat yg punya kulit sensitif aman aja pake produk ini overall produk ini cocok untuk kulit wanita indonesia.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 94 dari 2075
Next