R
ratih_anggriani
Dry Skin, Medium, Neutral
Salah satu produk pembersih andalan dari Garnier ini sudah beberapa tahun aku pakai, produk ini tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum., cocok untuk semua jenis kulit keringku termasuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dianana28
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Buat angkat make up tebel lumayan keangkat tpi dia di aku buat maskara waterproof menurut ku agak kurang bersih nya after pemakaian ga gimana2 sih lembab bnget ga kering juga ga ya biasa aja tapi dia bagus buat kulit yg sensi ga bikin perih ga nimbulin jerawat juga okee oke aja buat produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
safz
Oily Skin, Medium, Neutral
ini adalah micellar water pertama aku, lumayan banget ngangkat kotoran & makeup yang non waterproof. aku suka banget sih pake ini karna gak bikin muka aku breakout atau gimana-gimana, pure cuma sebagai pembersih ajaππΌπ€©. btw tipe kulit aku tuh sensitive dan gampang jerawatan kalo pake face product, but so far pake micellar water ini gapernah BO atau iritasi
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Najwa_bilqis
Oily Skin, Light, Neutral
Asli ini tuh ampuh banget buat bersihin muka atau makeup yang susah diapus gituu, tapi sayangnya ini bener bener perih dan bikin muka kerasa panas gitu πππ sayang bangettt, jadinya aku kasih saudara kuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gitalova
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku pilih ini karena udh cukup percaya aja sama Garnier.Katanya sih ini cocok ya sama kulit sensitif,dan emang iya sih.Di kulitku yang lumayan rewel mw ini gabikin makin ngamuk. Untuk efektifitas membersihkannya ga terlalu gong banget.Kalau pakai produk make up yg waterproof harus dua kali gosok biar tuntas bersihnya.Ohiya ini juga perih di mataπ Tapi so far oke" aja sih,pakenya hati" biar ga kena ke dalam mata
Usage: Less than 1 week
Traditional Market
A
Adindarch
Combination, Light, Neutral
isi 125 ml itu sih menurut aku udah banyak dan bisa di pakai selama 2 bulan. aku lebih suka pakai Garnier pink ya; soalnya dia lebih cepet angkat kotoran d muka, buat makeup juga enak bisa keangkat cepet jadi ga perlu pake kapas banyak2. gak bikin lengket d muka
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
anggimelani_
Combination, Medium, Warm
Hapus makeup cepet banget pake ini, ngga bikin jerawatan juga gaperlu effort buat hapus makeup dan ngga bikin sakit kekulit aku yang sensitif. Udah beberapa kali repurchase juga karena wajib ada sihh apalagi buat yang kerjaanya sering makeupan kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
Tazqiyya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama removernya bener bener effortless banget nggak bikin kulit jadi ketarik ataupun jadi kering. Nggak bikin perih dimata cocok buat semua jenis kulit worth to buy banget sihh apalagi sekalian yang versi besarnya love bangettt
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
T
Tita14
Normal Skin, Medium Light, Warm
the product was so good. Membuat wajah jadi segar lagi dan approved kalau pakai mascara jadi cepet hilangnya. And i think the product cocok for all skin type. For the price masih terjangkau dan dia punya beberapa varian lainnya!
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio Store
S
Serenia
Normal Skin, Light, Neutral
Udah lama pake dikulitku nyaman nyaman ada nggak ada efek sampingnya. Buat ngilangin make up lumayan cepet dan aromanya nggak lebay malah lebih ke menenangkan. Buat yg punya kulit sensitif aman aja pake produk ini overall produk ini cocok untuk kulit wanita indonesia.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee