V
vitakent
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Aku suka formula yang sekarang. Yang sekarang udah lebih less foam, jadi kalo kebanyakan, pas digosok gak kayak berbusa. Kemampuan ngebersihin makeupnya juga juara, udah gak perlu diraguin lagi. Repurchase sih, apalagi sensitive skin friendly.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
salwaayu
Combination, Light, Cool
recommended banget ! harganya affordable cocok buat pelajar, ngangkat make up banget dan ga buat muka oily ataupun kering atau breakout, wangi juga jadi enak dipakee, cocok juga buat all skin type jadi gausah takut salah produk, harus beli !
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rrhmaaaa
Combination, Light, Cool
Pake ini gampang banget hapus make up nya hehe seneng aja gitu jadi ga usah effort banget buat ngapus-ngapusin tinggal tempel beberapa detik langsung deh kaya ke angkat gitu jadi suka beli ini yang 400ml mana ga abis abis lagi ini produknya hehe
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
P
PutriWopu
Combination, Medium, Neutral
Micellar water yang best banget sih sejauh ini.. Ngga neko2 dan bisa angkat semua kotoran di wajah. Apalagi kalau habis makeup atau aktivitas seharian. Jadi ngga khawatir muka belum bersih. Selalu pakai micellar water buat double cleansing sebelum cuci muka.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
Talitha2308
Combination, Medium Light, Neutral
Dari jaman kuliah kurang lebih 3 tahun lalu aku udah pake produk ini, untuk double cleansing, micellar water sempet coba produk lain tapi selalu balik ke produk ini, cocok banget buat kulit sensitif kaya aku, ga bikin iritasi dan membersihkan dengan baik
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yulialinda92
Combination, Medium, Neutral
Dari sekian banyak micellar water, aku jatuh cinta sama ini. Karena full angkat makeup dengan perfect. Dah gitu ringan ya dan kasih efek seger di wajah. Cocok buat semua jenis kulit wajah, termasuk wajahku yang termasuk oily. Bagus banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cynthiasembiring
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget karena kulit terasa bersih dan segar setelah pakai, tapi tetap lembut dan nggak terasa kering. cuma tuang ke kapas, usap, semua makeup dan kotoran hilang tanpa rasa perih di mata. Pembersih wajah super simpel ini cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Usage: 3 months - 6 months
Super Indo
A
aulazaimatus_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bagus banget, karena cocok buat kulit sensitif kayak aku, dia gabikin jerawat muncul lagi, dan kemerahan diwajah malah dmemudar, tidak ada efek perih sama sekali Warna pink ini memang cocok, dan murah banget buat ukuran segitu bisa digunakan selama 3 bulan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
korneyynn
Combination, Medium Dark, Warm
Micellar water ini bener-bener nyaman dipakai untuk semua jenis kulit. Teksturnya ringan, nggak perih di mata, dan bisa angkat makeup maupun kotoran dengan cepat tanpa bikin kulit terasa kering atau ketarik. Setelah dipakai, kulit terasa lebih fresh, bersih, dan tetap lembap. Cocok banget buat daily cleansing tanpa ribet.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
A
anisashafa
Normal Skin, Light, Cool
micellar water juara sih inii baguss bgttt! udah bertahun-tahun pake ini dan tetep sukaa bgttt variannya juga banyakk dan manfaatnya juga bagussss, garnier emang gapernah gagal klo bikin produkk sihhh selalu bagus-bagus bangettt!!!!
Usage: More than 1 year
Shopee