J
junitabella5
Combination, Medium Light, Neutral
Produk nya sangat bagus. Bagus bagus bagus banget. Bis banget buat ngebersihin muka dan make up juga. Pokok nya abis dari luar wajib banget pake produk ini. Biar muka langsung kinclong lagi. Dan tidur jadi lebih enak karna muka nya udah bersih
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
ayeena_syifa
Oily Skin, Medium, Neutral
Saya sudah lama menggunakan micelar water ini karena emang sebagus itu soalnya beneran bersih dan ringan terus gak membuat wajah berjerawatan dan bisa dijadikan sebagai basic skincare yang tepat saya sangat merekomendasikan produk ini
Usage: More than 1 year
Tiktok
K
kacigayo
Normal Skin, Medium, Warm
micellar water sejuta umat, mirah osinya banyak, sebelum mulai banyak brand rilis micellar water gentong, merek ini udah duluan, kemampuan membersihkan makeup bagus dan ga bikin kering, mudah juga ditemukan dimana mana, minimarket deket rumah juga ada
Usage: More than 1 year
Shopee
R
ranitaekastyrn
Oily, Medium, Neutral
Sangt bagus untuk membersihkan sisa sisa makeup diwajah, jadi tidak ada kotoran yg bersisa setelah makeup tebal, pengaplikasiaannya juga mudah dan cepat. Sehingga wajah lebih cepat dibersihkan dan tidak ada efek rasa sakit sama sekali
Usage: Less than 1 week
Guardian
N
novianty19111
Combination, Medium, Neutral
Selalu pake ini buat ngapus makeup. Gak ada lawan emang seampun itu ngeluruhin semua makeup aku. Gampang dibawa kemana mana dan se Compactitu. Kalo kehabisan juga gampang bgt dicari karenaready dimana mana. Makeup aku beneran langsung hempas kalo pake ini. Pasti repurchase teruss
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
I
IBRAHIMSIREGAR
Normal Skin, Dark, Neutral
Tekstur ringan tidak white case. Cocok untuk menjadi sunscreen sehari-hari.. boleh banget dicoba :) bisa untuk pemula jugaaa looh… tengkyuu loreal sudah meracik sunscreen yang nyaman dipakai tidak berbau dan tidak lengket pastinyaa..
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
H
humairosiregar
Normal Skin, Medium, Neutral
Garnier Micellar Water (MW) sangat populer di Indonesia karena praktis, efektif mengangkat makeup dan kotoran tanpa bilas, serta punya banyak varian untuk semua jenis kulit (sensitif, berjerawat, kusam) dengan tekstur ringan dan tidak membuat kulit kering atau tertarik,
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yapsulin
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Garnier adalah merek terkenal untuk perawatan rambut rasanya sangat harummmm dan sayaaa sangat suka sekali memakainya jika kita sudah keramas langsung saya memakainya harusnya ada bermacam macam variasi harusnya sangat wangi semerbak
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
S
septiavu19
Combination, Medium Light, Neutral
produknya bagus, teksturnya ringan seperti air, tidak oily atau lengket. sangat mengangkat sisa makeup dan kotoran di wajah, Tidak mengandung parfum (“unscented”) dan diklaim cocok untuk kulit sensitif. Harga terjangkau atau budget friendly
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
MasitahAdhwa
Dry Skin, Medium, Neutral
buat aku yang kulit kering, ga bikin kulit jadi pedih and makin kering. LOVE THIS PRODUCT!! murah and kualitasnya tetep GONG nyobain ini is a must sihh, also emang isian di dalemnya sesuai yang tertera and deserve fame for honest reason shalll tryy
Usage: 1 month - 3 months
Shopee