A
ayunaid
Combination, Medium, Neutral
Iseng-iseng beli Micellar Oil-Infused Cleansing Water, biasanya membeli yang pink. Hmmm, aku memiliki love hate relationship dengan micellar water ini. Sukanya produk ini bisa mengangkat kotoran make up dan kotoran di wajah dengan baik. Akan tetapi, aku merasa pada beberapa bagian wajah jadi agak gatal. Entah aku bersihin mukanya terlalu bersemangat atau bagaimana, tetapi hal itu terjadi terus. Selain itu, kurang suka dengan baunya. Repurchase? Sepertinya tidak dan lebih pilih yang pink
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
F
farahyosli
Combination, Medium, Neutral
micellar waternya bagusss, di kulit aku menyerap banget. bersihin makeup pun bersih bangetttt gaada sisa, must have product! dibandingkan dengan varian biru ata pink lebih suka yang kuning ini sih, pokoknya bagussssssss banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aryuadhitrya28
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah keren banget dah nih produk nya dah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
ptrdh
Oily, Medium Light, Neutral
micellar water tercinta yang gapernah sedikitpun gaada di rumah karena setelah habis pasti langsung beli lagi beli lagi karena emang sebagus itu buat bersihin make up ditambah muka ku yg berminyak juga dan gampang jerawatan. pake ini alhamdulilah aman bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jenrubydai
Combination, Medium Light, Cool
micellar water yang paling bagus sih menurut gue, karena tuh selain harga yang terjangkau, kualitas jga baguss bgtt, angkat make up cepet bangetttttt plisss, dan mudah di temuin, di Indomaret atau Alfa banyak banget, bagus banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kikka_wjy
Oily, Medium, Neutral
Micellar water kedua dari garnier yang aku coba setelah yang pink. Dan lebih suka yang ini, entah kenapa tapi feel-nya lebih berasa bersih hehe. yang paling penting micellar water ini ga bikin bruntus atau jerawat di mukaku, murah dan gampang dicari pula. Repurchase? Absolutely yes!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vin99
Oily, Medium Dark, Neutral
sebenernya bagus sih produk ini, lumayan membersihkan make up tanpa terlalu digosok. tapi aku tiap abis pake produk ini, daerah-daerah yang sensitif di mukaku jadi merah dan gatal banget. mungkin untuk kulit yang sensitif agak kurang bagus.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
Y
Yolgasilviajohan
Dry, Medium Light, Neutral
Micellar water dengan harga affordable dan mudah ditemukan dimana mana ini membantu banget buat mempercepat proses membersihkan wajah dari make up waterproof seperti maskara maupun lipcream matte yang susah dihapus. Memiliki tekstur seperti air bewarna putih bening yang cair beserta oil warna kuning, produk ini harus dikocok dulu sebelum digunakan. Dikemas dalam botol fliptop dengan berbagai macam ukuran. Ketika digunakan, tidak membuat mata menjadi perih dan tidak membuat pipiku jadi iritasi. Buat yang sedang mencari first cleanser dengan affordable, produk ini boleh dicoba.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zakiyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar kecintaan aku bgt dalam menghadapi make up waterproof hehehe, beberapa kali repurchase dan senyaman itu, harganya juga affordable, udah pake berbagai micellar tetap balik lagi ke yang satu iniiiii dan auto repurchase terus kalo abis 😉
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fieselfie
Combination, Medium, Neutral
waktu itu beli ini karna lagi kehabisan micellar water, jd aku coba yg variant ini krna emang dasarnya aku hobby coba-coba 😅 , eh tapi sedih banget dia ga jodoh sma kulitku yg sensitif terhadap parfume ,padhal aku suka..suka banget wanginya .. bener2 wanginya tuh enak banget tapi krna kulitku sangat sensitif sm skincare yg mngandung parfume, alhasil muncul lah beruntusan yg luar biasa... jd akhirnya aku kembali lgi balik pakai si biru dan pink
Usage: 1 week - 1 month
Shopee