F
fadzillaisna
Dry, Medium, Neutral
Gila sih ini bagus banget, dia aku pake sebelum Garnier Micellar Water yang pink. Yup, aku pake buat triple cleansing gituuu. Produk ini kalo kena mata juga enggak perih, jadi aman buat eye and lips make up. Dia ada wanginya juga tapi sama sekali enggak mengganggu yang menyengat gitu kok
Usage: More than 1 year
Shopee
E
esha88
Dry Skin, Medium, Neutral
Make ini udah setaunan kayaknya. Emang ampuh buat bersihin make up dibandingkan seri micell dia yg lain atau punyanya ni*ea. So far dia paling mantep. Dia 2 phase gitu oil sama water. Cuma after feelnya aja yg kering banget rasanya di kulit. Jadi biasanya aku pake ini buat bersihin maskara sama lipstik aja, kulit pake yang lain krn sensasi keringnya itu ga nahan.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
R
riderxp
Combination, Medium, Neutral
enak sih pake ini krn ampuh untuk makeup yg waterproof, jadi benar benar bersih. cuma baunya agak aneh dan kurang suka, tapi dari sisi fungsionalitas ini ngebantu bgt untuk makeup yg susah dibersihkan pakai micellar water biasa
Usage: More than 1 year
Watson
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing water fav sampai saat ini, udah ngabisin 3 botol ukuran 400ml. bener-bener ngebersihin lipstick, lip tint, maskara waterproof, eyeliner, eyeshadow dan makeup lainnya yg nempel d muka. ngga berasa greasy tiap abis pake ini dan yg paling penting buat aku, cleansing water ini ngga bikin bruntusan, berminyak, ninggalin rasa pahit d bibir dan perih d mata. pokoknya bakalan selalu repurchase deh ๐งก
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ameliadini
Oily, Medium Light, Warm
Dari 3 varian ori garnier aku paling suka yg biru,tapi ini bener2 se ngangkat itu buat hapus makeup. Baunya wangi seger dan bisa diandalkan buat traveling kalo malas bawa eye and lip remover. Mana gampang juga dicari dimana mana dan murce udah sih bakal jadi langganan micellarnya garnier
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
micellar water terlove. efektif banget buat bersihin muka, dari mulai yang heavy sampe ke simpe sehari hari. dia 2 based, ada oil dan waternya makanya efektif banget buat bersihin muka. di aku untungnya gak bikin jerawatan juga, so far ini nyaman dan aman banget, dan pas aku beli yang gedenya, beneran awet.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
enjeliaz
Normal, Light, Neutral
Juara umum sih ga perlu ditanya lagi, super super favorit. makeup waterproof sampe debu jalanan ibu kota keangkat semua super bersih suka banget sama wanginya, calming banget. kalo ada yg jual parfum yg wanginya kaya micellar water ini aku mau dong hahaha
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rororindu
Combination, Medium, Neutral
Micellar water favorit aku! Suka banget sama performanya buat bersihin debu dan sisa-sisa make up di wajah aku ini. Baunya juga enak dan nggak mengganggu sama sekali. Sampai saat ini aku enggak ada yang nggak aku suka dari produk micellar water garnier ini sih. Sumpah aku suka banget!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dikurniasari
Normal Skin, Medium, Neutral
Micellar water ini kayak ada sedikit minyaknya. Lumayan membersihkan, cuma yang aku kurang suka karena ada sedikit minyak yang berwarna kuning jadi kalau lagi ngebersihin bingung karena masih ada warna sedikit kuning di kapas. Ini udah bersih atau belum. Tapi overall bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
padmiprimastuti
Combination, Medium Dark, Neutral
Produk ini sangat bagus cocok untuk kulit sensistif, mampu membersihkan secara efektif sekaligus bikin cerah karena mengandung vitamin C, Teksturnya cair menyerupai air mineral dengan sedikit aroma menyegarkan yang nyaman di hidung. Sewaktu diaplikasikan ke kulit, rasanya sejuk dan bikin segar.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart