A
amnanadiag
Combination, Medium Dark, Neutral
Sedih bgt abis pake ini muka jadi jerawatan dan banyak beruntusan juga, tadinya beli karena ngira bakal lebih bersih lg bersihin make up drpd varian yg biru atau yg pink, baru coba 1-2 kali ga gue terusin lg cari yang aman aman aja deh kalo buat bersihin make up
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
annishagusti
Normal Skin, Medium, Neutral
Dulu awal pakai sempet cocok, lalu ga cocok jadi jerawatan trus berhenti beberapa bulan. Tp karena temen temen pake ini dan keracunan lagi aku coba pake lagi dan akhirnya sampe sekarang jadi cocok. Cuma emang ga yang tiap hari pakai karena selang seling pake cleansing balm juga trus lanjut micellar water. Kalau aku pake garnier ini setelahnya emang harus langsung pake micellar water atau cuci muka pake facial wash biar ga berminyak dan muncul jerawat
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
D
devrisyalie
Combination, Light, Neutral
Dibanding yang pink dan biru ini yang paling aku b aja sihh tapi tetep bagus dan ada oilnya, lumayan untuk ngangkat make up yangg susah susah dihapus jadinya ngebantu ngangkat bangettt~ dan gatau kenapa suka packagingnya yg oil ini hahahahah kyk gold2 gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
F
farissaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
bagusss, buat make up waterproof langsung hempas wkwk. harganya juga ga pricey. pas dipake juga enak banget sekali usap langsung hilang makeup nya. dipakenya ringan banget dan ga bikin perih di wajah. buat yang berjerawat dan berminyak ini cocok bgt siih🐥
Usage: 1 month - 3 months
Watson
K
Koalakumal
Dry, Dark, Warm
bagus aja sii, cuman waktu itu pas aku nyoba kok kurang yaa buat clean maskara, ih noob bgt wkwkwk. Aku yg noob apa emang ga sebersih itu :(( sedih bgttt, padahal berharap bisa bersihin produk yg waterproof, ternyata masih kurang yaa. maaf Garnier, aku suka kamu yg micellar pink sama kuning aja
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
mntrsky_
Combination, Medium, Warm
Selalu repeat order kapanpun Micellar Cleansing Water Vitamin C ini abis, karena kandungannya cocok untuk wajah yang sensitif. Untuk aku yg sering banget pakai eyeliner waterproof ini adalah produk yang paling gampang hapusnya, tanpa harus di gosok berlebih.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nayazahra_
Combination, Medium, Neutral
pake dikit lgsg ngangkat debu dan bedak. pake ini lgsg cuci muka tuh behhhh muka alus bener kek abis diamplas. walaupun mukaku sensitif dan acne prone, syukurnya ga bikin breakout. baru abis 1 botol, ga repurchase karna mehong ngehehe. jd prefer garnier pink👌
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
DebbyRenita
Combination, Medium Light, Cool
pakai micellar oil infused garnier ini kira² ud lebih dari 2 tahun belom pernah ganti² ke merk lain karena ud cocok banget di aku. gak perlu digosok pakai tenaga dalem makeup waterproof langsung kehapus. harganya juga menurutku masi bisa dibilang terjangkau. pokoknya ud setia banget sama produk ini 💖🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tiwiusagi
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Gak perlu gosok keras-keras pake micellar water ini sisa make up, kotoran dan residu debu bisa keangkat dengan gampangnya, karna ada kandungan minyaknya make up yang waterproof juga gampang dibersihin pake ini, So far aman banget di kulit, tersedia pilihan size yang bisa di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Tentu saja aku akan repurchase karna harga aman dan di mini market pun ada kalo mau beli.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
untuk membersihkan make up yang sangat tebal bisa langsung hilang dan suka banget dengan karena muka juga jadi lembab, karena ada campuran minyak nya karena type muka aku yang kombinasi, dna bau wangi nya yang ga mengganggu
Usage: More than 1 year
Dan+Dan