Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.1 (5.279 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yantea
Combination, Light, Cool
12 Jan 2022
GA SUKAAA AROMANYAAAA, rasanya juga enggak nyaman pas dipakai, membersihkannya juga b aja. Habis pake ini muncul jerawat huhuhu, mendingan beli yang varian lain deh. Aku pakai yang ini cuma pakai sekali, untung beli yang size yang paling mini hehehe :D
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2022
memang ga pernah cocok sama garnier🥺 tapi berusaha nyobain produknya satusatu. aku cobala bersihin muka pake micelar water ini yang ada bikin muka perih gitu, sebenernya sayang banget krn isinya masih banyak. jadinya aku pakein ke kaki ajaa buat ngangkat kulit mati
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
putriajengg
Combination, Medium Light, Warm
08 Jan 2022
Rekomen
Mantul banget si buat make up yang waterprof!!walaupun ini ada oilnya pas di pake bikin berminyak gitu kok.Wanginya juga enakk,ada kandungan alkoholnya cumaa oke2 aja si di kulit kuu.Gabikin kering jugaa.Recomended si untuk di cobaaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Jan 2022
Rekomen
Pros: - Menghapus makeup bahkan formula yang waterproof sekalipun - Tidak terasa lengket di wajah - Tetap terasa lembab dan tidak membuat wajah kering Cons: - Mempunyai wangi yang sangat kuat meskipun wanginya enak-enak aja tetapi agak lama hilangnya. Bisa jadi untuk kulit sensitif tidak terlalu toleran dengan parfum sekencang ini.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
Rhandayani
Dry, Medium, Warm
04 Jan 2022
Rekomen
cinta banget sama produk ini.udah berbotol botol.secocok itu buat kulit kering.ak pake ini sebagai first cleansing.kadang klu lagi mager ak gak double cleansing, cm pakai ini aja dan wajah ku baik2 aja.jangan dituru ya besti. (^.^)
Usage: More than 1 year Shopee
A
askmimin
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2022
Rekomen
wahh ini mantul banget dipakein habis full make up gitu, apalagi yang waterproof ini produk bener bener ngilanginnya cuma dua kali usapan gitu. kalo dipake harus dikocok dulu biar oil sm waternya tercampur. efek setelah pemakaian juga bisa dikatain bikin lembab kulit kok
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
mlyyns
Oily, Medium Light, Warm
01 Jan 2022
Rekomen
Muka seger bangettt, beda sama micellar water yang lain. Ga bikin muka kering. Mala kaya ngebuat pengen pakai terus deh. Good job garnierrr!! Tp ga suka yg birunya ga cocok. Yg oil infused ini works so well. Tp tolong bikin yg ukuran 1L yukkk bisa yuk wkwk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fyana_putri
Dry, Light, Neutral
26 Dec 2021
Rekomen
Aq gunain sebagai makeup remover yg bagian mata aja terutama yg waterprof. Sejauh ini aman"aja di kulitku. Ga bikin perih dimata, ga bikin bruntusan/jerawat dan bagus buat ngangkat kotoran di mata. Belum berani pakai untuk seluruh wajah krn testurnya ada air dan minyak. Untuk bagian wajah lainnya tetap lebih memilih cleansing balm/ milk + micellar water. Harga termasuk murah dan akses untuk membelinya mudah di offline atau online. Repurchase? ofc, Yes.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
B
beautywizard
Combination, Medium Dark, Warm
24 Dec 2021
pernah nyoba ini karena varian yang pink itu lagi abis. Aku kira ini lebih bagus daripada yang pink ternyata pada penggunaan pertama di muka lu rasanya tuh kek terbakar dan dampak nya di kulit tuh instan banget kek ada kebakar gitu di muka aku merah2 :(
Usage: Less than 1 week Guardian
M
manuelaamnd
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2021
Rekomen
Udah dicoba dulu si buat ngehapusin Mascara sm lipcream matte. Bagiku bagus bagus aja tapi ga bagus banget. Udah nyoba hapus foundation tapi kyk sama aja kyk yg pink. Baunya enakk dan ada di supermarket, minimarket juga jadi gampang😉
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 85 dari 528
Next