Y
yantea
Combination, Light, Cool
GA SUKAAA AROMANYAAAA, rasanya juga enggak nyaman pas dipakai, membersihkannya juga b aja. Habis pake ini muncul jerawat huhuhu, mendingan beli yang varian lain deh. Aku pakai yang ini cuma pakai sekali, untung beli yang size yang paling mini hehehe :D
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
memang ga pernah cocok sama garnier🥺 tapi berusaha nyobain produknya satusatu. aku cobala bersihin muka pake micelar water ini yang ada bikin muka perih gitu, sebenernya sayang banget krn isinya masih banyak. jadinya aku pakein ke kaki ajaa buat ngangkat kulit mati
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
putriajengg
Combination, Medium Light, Warm
Mantul banget si buat make up yang waterprof!!walaupun ini ada oilnya pas di pake bikin berminyak gitu kok.Wanginya juga enakk,ada kandungan alkoholnya cumaa oke2 aja si di kulit kuu.Gabikin kering jugaa.Recomended si untuk di cobaaaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Pros: - Menghapus makeup bahkan formula yang waterproof sekalipun - Tidak terasa lengket di wajah - Tetap terasa lembab dan tidak membuat wajah kering Cons: - Mempunyai wangi yang sangat kuat meskipun wanginya enak-enak aja tetapi agak lama hilangnya. Bisa jadi untuk kulit sensitif tidak terlalu toleran dengan parfum sekencang ini.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
Rhandayani
Dry, Medium, Warm
cinta banget sama produk ini.udah berbotol botol.secocok itu buat kulit kering.ak pake ini sebagai first cleansing.kadang klu lagi mager ak gak double cleansing, cm pakai ini aja dan wajah ku baik2 aja.jangan dituru ya besti. (^.^)
Usage: More than 1 year
Shopee
A
askmimin
Combination, Medium, Neutral
wahh ini mantul banget dipakein habis full make up gitu, apalagi yang waterproof ini produk bener bener ngilanginnya cuma dua kali usapan gitu. kalo dipake harus dikocok dulu biar oil sm waternya tercampur. efek setelah pemakaian juga bisa dikatain bikin lembab kulit kok
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
mlyyns
Oily, Medium Light, Warm
Muka seger bangettt, beda sama micellar water yang lain. Ga bikin muka kering. Mala kaya ngebuat pengen pakai terus deh. Good job garnierrr!! Tp ga suka yg birunya ga cocok. Yg oil infused ini works so well. Tp tolong bikin yg ukuran 1L yukkk bisa yuk wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fyana_putri
Dry, Light, Neutral
Aq gunain sebagai makeup remover yg bagian mata aja terutama yg waterprof. Sejauh ini aman"aja di kulitku. Ga bikin perih dimata, ga bikin bruntusan/jerawat dan bagus buat ngangkat kotoran di mata. Belum berani pakai untuk seluruh wajah krn testurnya ada air dan minyak. Untuk bagian wajah lainnya tetap lebih memilih cleansing balm/ milk + micellar water. Harga termasuk murah dan akses untuk membelinya mudah di offline atau online. Repurchase? ofc, Yes.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
beautywizard
Combination, Medium Dark, Warm
pernah nyoba ini karena varian yang pink itu lagi abis. Aku kira ini lebih bagus daripada yang pink ternyata pada penggunaan pertama di muka lu rasanya tuh kek terbakar dan dampak nya di kulit tuh instan banget kek ada kebakar gitu di muka aku merah2 :(
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
manuelaamnd
Combination, Medium Light, Neutral
Udah dicoba dulu si buat ngehapusin Mascara sm lipcream matte. Bagiku bagus bagus aja tapi ga bagus banget. Udah nyoba hapus foundation tapi kyk sama aja kyk yg pink. Baunya enakk dan ada di supermarket, minimarket juga jadi gampang😉
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret