I
Imelda19
Dry, Medium, Neutral
Produkk ini aku suka bisa angkat yg waterproof, jadi gak sakit nih mata kalo pake mascara atau eyeliner yg waterproof trs buat kulit lembab juga, semua produk micellar watter garnier after feelnya melembabkan aku suka, karna memang kulit aku kering. Kalo makin kering malah berbabeh
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
W
wintisetiawati
Combination, Medium, Neutral
Aku pake micellar ini karena baru pertama kali skincare an dan nemu video YouTube yang juga pake ini. Dari segi harga ramah dikantong dengan ukuran yang lumayan dapat kepake lama. Karena ini ada oilnya diatas, otomatis kalo mau dipake itu harus di kocok dulu biar nyatu, dan aku kurang suka karena ribet jadi males banget. kebetulan kulit aku kombinasi dan berminyak didaerah T, jadinya pas mau cuci muka kaya muka banyak minyak gitu kurang nyaman karena ini ada oilnya. Tapi yang aku suka adalah wanginya enak dan untungnya tetep berfungsi ngebersihin make up, dan ga ada efek samping lain.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
Super Recomended, buat kalian yang suka banget pakai makeup transferproof micellar water dari garnier yg bi phase ini cocok banget, karena mengangkat kotoran dan produk yg transferproof dengan gampang banget, gak kerasa lengket dan berminyak setelah di pakai. aku udah abis 2 botol yang ukuran 400ml bcs I just Love it
Usage: More than 1 year
Tokopedia
N
NadyaDecker
Normal, Medium Light, Neutral
CINTA BANGEEEEEET SAMA PRODUK INI! Bener-bener bikin make up hilang termasuk mascara yang waterproof yang biasanya effort banget buat hapusnya tapi pakai biopase ini gampang banget ngapusnya. Bener-bener muka jadi bersih bangeeet. Dan harganya juga terjangkau untuk ukuran 400ml yang jumbo dan gak habis-habis dipakai berbulan2💛
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DestyAzizah
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Micelar water yang gak bikin kulit jadi ketarik. Cocok banget pakai yang ini untuk kulitku yang tipenya kering combinasi. Di bagian yang Oily bukannya tambah oily jadi malah lembab. Micelar water terbaik sih kalau menurutku. Belum berani beralih ke yang lain. FYI kalau mau beli sekalian yang besar aja, karena yang kecil harganya pricely!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AydaTiijana
Combination, Medium Light, Neutral
Gara gara ini gue breakout parahhh bikin skin barrier rusak sampe skrg 😭😭 sedih bgt pdhl liat org org pakai ini bagus tp pas nyoba malah bruntusan parah kyk biang kringet ampe muka merah kyk kepiting, sebenenya produknya ga salah cm kulit gue aja yg ga cocok, btw tipe kulitku kombinasi cenderung dry jd yg kulitnya kering jgn coba coba pake skincare berbahan dasar oil
Usage: Less than 1 week
Indomaret
I
ikanwulan
Combination, Medium Light, Warm
This is my favorite 1st cleanser product! Selain affordable, total banget bersihin kulit/make-up, dan cocok untuk kulit combi sensitive aku. Dan yang paling bikin happy bisa beli produk ini dimana aja kalau lagi keabisan. What more could you ask for?
Usage: More than 1 year
Indomaret
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
kalo lagi males banget apus makeup make oil based cleanser, ini cocok banget sih, apalagi kalo lg traveling keluar yang gamau banyak bawaan barang. dia cukup oke untuk menghapus foundie or bb cream di wajah, cuma memang karena namanya micellar, gak bisa cuma untuk sekali swipe diwajah, harus berkali2 tapi doesn't mind lah buatku, yang penting efektifitas nya yang gak ribet.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
G
glowphei
Dry, Light, Neutral
Along with the pink one, aku pakai ini untuk membersihkan make-up yang waterproof dan kadang bersihin make-up yang agak heavy kaya misal lagi pakai foundation dan aku pengen agak ekstra bersihinnya, this is my go to micellar water. Little bit fragrance tapi ga ganggu, terus gabikin kulit kering juga. Tapi kadang suka sting di mata sih, overall I like it so much
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ratihfitrinaka
Dry, Medium, Warm
Aku suka segala micellar waternya garnier. jenis yang ini dan yang pink menurutku sama-sama bagusss. Paling pas banget buat kulit yang dry. beda kandungannya tapi sama-sama bagusnya. Semuanya di aku cocok. Harganya zuzurly juga affordable.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret