A
andizmeriamsr
Combination, Light, Neutral
garnier micellar oil infused cleaning water ini bagus banget untuk bersihin wajah kita yang kotor maupun sisa² make up yang waterproof.. produk ini bagus banget buat smua jenis kulit dan tanpa rasa berminyak dan bagusnya lagi tanpa di bilas😍😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart
J
Jeanlisapaly
Oily Skin, Medium Dark, Cool
Garnier micellar oil infused cleansing water selain ampuh angkat kotoran dan sisa make up juga bikin wajah lembab karena ada argan oilnya yg menutrisi kulit. Ada ukuran mininya juga isinya 50 ml jadi gampang di bawa ke mana-mana. Cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
S
shirley_hz
Oily, Medium Light, Neutral
micellar water andalanku yang kedua, cocok banget utk hapus make up yang waterproof kaya mascara, eye liner, lipstick yang susah banget dibersihkan dengan produk biasa. sudah repurchase 3x. walaupun micellar ini oil infused tapi ga ninggalin kesan berminyak dan yang lebih penting ga bikin perih di mata.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
T
tirachristy
Oily, Medium, Warm
selalu repurchase sebelum akhirnya pakai cleansing oil. varian ini lebih enak menurutku karena ngerasa lebih bersih setelahnya+wangi lemon seger gitu. maupun kulitku oily tapi pembersih oil gini bagus juga loh karena oil bisa ngikat oil juga dan yang penting cuci muka pakai air lagi ya karena takut aja jadinya malah clogged your pores.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
racihmulyani13
Dry, Medium, Neutral
Baguuuuss untuk bersihin makeup biasa dan yang waterproof juga oke banget. Buat maskara kadang masih agak lama sih ya dan harus pelan-pelan banget karena kadang bisa bikin bulu mata kecabut jugaa.. Setelah pake ini tuh kulit jadi kerasa lembab gitu pokonya 🤞
Usage: More than 1 year
Tokopedia
L
leegummy
Oily, Light, Cool
sebenernya dual micellar seperti ini rekomend untuk yang ga bisa pakai cleansing oil, tetapi karena muka saya oily pakai ini cukup oily jd agak kurang nyaman atau sedikit heavy padahal lumayan bagus untuk angkat makeup, ga perih dimata, ga pahit juga dibibir, lebih cocok digunakan untuk kulit kering to normal
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dleaf
Dry, Medium, Neutral
recommended banget buat sebelum face wash. adem dan enak banget, ga buat kulit merah dan adem. mudah dicari ada di Alfamart, dan toko kosmetik harganya juga ga rusak kantong, irit dan ga lengket di wajah. buat yang kulit normal bs pake ini
Usage: 1 month - 3 months
Facebook
A
Andilulu178
Combination, Light, Neutral
Kalo kulit oily kek aku sih, nda terlalu suka. Krna kalau dipake muka berasa licin aja. Trus kalo dibilas air masih minyakan emg harus nyuci muka pake sabun Muka baru bener. Tapi untuk bagian mata yang pake makeup WATERPROFF cocok sihh. Tapi kalau dimukaaa kupake prduk lain. Krna ini licin aja dimukaku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
itsGOLDYbabe
Oily, Medium, Cool
bagus banget buat bersihin makeup yang waterproof. ku pake ini fokusnya buat remove mascara aja sii paling kalo untuk make up ringan yang gapake foundation or cushion pakenya yang biasa. kalo pake ini buat seluruh muka tuh lumayan berminyak pas cuci mukanya tapi dikulit oily-sensitif yang gampang banget jerawat tuh product ini ga bikin timbulnya jerawat. asal cuci muka sampe bersih yaaa
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
T
tiarasetianto98
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini mw garnier pertama yg aku coba sebelum warna pink dan bagus banget buat aku yg saat itu baru pemula pake make up dan produk ini selalu aku repurchase stiap kali habis mau pake produk yg lain ujung2nya pasti beli ini soalnya bisa hapus make up yg waterproof jg jdinya serbaguna banget lah pake ini
Usage: More than 1 year
Guardian