Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
adelineoctaviana
Normal, Medium Light, Cool
29 Jul 2017
suka banget banget sama make up remover ini. harganya super terjangkau dan gampang banget buat ngilangin lipstick matte. walaupun agak susah buat ngilangin stain dari lip tint yang memang baru dipake beberapa jam tanpa makan, tapi ini juga bagus buat ngilangin make up waterproof. bahkan lebih gampang ngilangin make up waterproof atau lipstick matte dengan ini daripada beberapa brand yang harganya lebih mahal dengan kapasitas yang sama. pasti akan beli lagi kalo udah abis!
Usage: Less than 1 week
Y
yuly01
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2017
produk favorite aku banget mahh ini... ampuh banget remove eye make up yg waterproof.. apalagi buat bibir, meski kelihatan udah gak ada lipstik lg di bibir, tp kalau di bersihkan lg pakai remover ini, pasti ada aja sisa lipstik yg masih nempel... aku udah gak kehitung lg brapa botol terpakai.. recommend bgt lah produk ini pokoknya..
Usage: Less than 1 week
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
23 Jul 2017
coba make up remover ini karena harganya yang affordable. awalnya ragu sama hasilnya, tapi setelah aku coba hasilnya lumayan. make up remover ini alcohol-free dan mild, jadi ga bikin kulit iritasi. aromanya juga masih oke lah. tapi kalau daya bersihnya, aku masih lebih suka micellar water. make up remover ini juga sayangnya cuma tersedia dalam ukuran kecil, kalau ada size yang lebih gede bakalan lebih bagus lagi. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
P
Pia_Tjojudo
Oily, Medium, Warm
22 Jul 2017
Make up remover murah tapi ampuh menurut saya. Produk ini membersihkan make up lebih baik daripada merk Wardah, sekali-dua kali usap juga sudah cukup untuk membersihkan eyeliner waterproof atau lipcream matte. Repurchase? Yes, soalnya lumayan jadi ngirit wkwkwk
Usage: Less than 1 week
E
Echa1991
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2017
My super favorite product!!! Ampuh hapus eye make up yg waterproof sekalipun. Yg terpenting buat aku dia lembut buat kulit di sekitar mata yg memang sensitif & gak bikin perih. Buat hapus lip product juga ampuh!! Harganya juga affordable. Pokoknya bakal always repurchase this product!!
Usage: Less than 1 week
C
chikiball
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2017
Pixy eye & lip make up remover ini bagus banget daya angkatnya dan gak bikin muka aku perih atau bruntusan. Cukup lembut dikulit aku yang sensistif. Sudah pemakaian entah sampai ke-berapa botol hehe udah banyak banget. Sayang gak ada yang botol gede nya. Tapi harganya murah sih dan produk lokal jadi mudah dicari. So this is highly recommended :)
Usage: Less than 1 week
I
irabintiazhari
Normal, Medium, Neutral
13 Jul 2017
water based dan ga bikin perih. ampuh membersihkan sisa eye makeup, lipstick, eyeliner dan mascara yg waterproof super. benar-benar recomended deh. dengan ukurannya yang kecil bisa dibawa kemanapun ketika kita membutuhkannya
Usage: Less than 1 week
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2017
ini super worthed dengan harga segitu, gak ngeringin sama sekali. Super kaget karena ternyata gak ngandung alkohol, dan cukup sekali swipe uda bisa hapus lipstickku yg bulletproof, dengan harga segino dan kualitas segitu, sudah pasti bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
N
nabilaw
Oily, Medium, Warm
22 Jun 2017
make up remover favorit yg udh repurchase berkali2. dia water based jd enak gak perih, walaupun deskripsinya eye and lips remover tp aku pakai di seluruh wajah. sayangnya ukurannya kecil jd harus sering2 repurchase, tp gapapa tetep suka banget sih
Usage: Less than 1 week
R
reniyustika
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2017
Remover yg bagus menurutku, affordable dan ga bikim perih, suka bangett. ampuh buat ngilangin matte lipstick/lipcream/liquid. eyeliner dan mascara pun gampang banget. so far suka banget sama pixy remover ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 117
Next