A
ayulaksmi
Combination, Medium Light, Neutral
Make up remover kecintaan banget, murah, ampuh membersihkan bahkan waterproof mascara sekalupun. Mulai ganti ini setelah pindah ke kota kecil yg saat itu bahkan minimart franchise pun gak ada dan remover yang tersedia di toko kosmetik cuma ini. Cuma sekarang di Surabaya agak susah carinya, selalu kosong di supermarket. Jadinya setiap kali nemu langsung beli beberapa.
Usage: Less than 1 week
V
viannastia
Dry, Medium Light, Neutral
biasanya bukan pake remover ini, cuman karena produk yg mau dibeli kosong akhirnya beli ini aja. harganya lumayan murah dan ternyata ngangkat lipstik dan eyeshadow cukup mudah. botolnya jg ga besar besar banget jd cocok juga dibw traveling. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
T
tifaniariska
Oily, Medium, Neutral
HG bgt!! nyoba beli ini karena liat reviewnya di fd bagus. memberanikan beli karena emg harganya jg terjangkau, jd kalo emg ga cocok ya ga kerasa2 banget. Tapi ternyata..... Yaampun bagus bgt ? aku usap kapas cuma 2x di mascara waterproof sama lipstikku, lgsg ilang tanpa berbekas. Saking penasaran bisa ilang beneran apa gak, aku coba ulang ngebersihin lagi. Eh beneran ga tersisa. Repurchase? Ofc!
Usage: Less than 1 week
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
Ini super terjangkau harganya (20 ribuan) tp performanya oke banget. Gampang bgt buat bersihin mascara dan eyeliner waterproof. Ga bikin perih mata, cm perlu usap beberapa kali aja. Buat bersihin lip cream matte jg oke banget, bisa bersih dan ga ninggalin rasa pahit di bibir. Mana botolnya kecil jd gampang disempilin di pouch. Yg tadinya nyoba cm karena penasaran akhirnya jd suka beneran sama remover pixy ini.
Usage: Less than 1 week
S
sakuraika
Combination, Medium Light, Warm
Make up remover ter-oke yang aku punya. Belinya hanya karena iseng liat di counter pas belanja, eh pas nyobain jadi suka. Yang paling bikin suka adalah make up remover ini bisa bersihin makeup mata sampe yang waterproof tanpa bikin mata aku berasa panas. Akhirnya ketemu remover yang oke performa tapi tetep ramah di kantong
Usage: Less than 1 week
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
HANDS DOWN TO THE BEST MAKEUP REMOVER IN THE WORLD 1. Gentle banget di muka, full oil doang tanpa scrub 2. GAK PERIH SAMA SEKALI DI MATA 3. Ngangkat makeup dengan sempurna 4. Murah Kekurangannya cuman satu yaitu susah dicari dimana-mana, indomaret ga ada, alfamart ga ada, borma ga ada, huft harus banget ke hypermart buat dapet ini. Oiya udah repurchased 3 botol buat inii
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
ternyata bersihin mascara + eyeliner pake micellar water itu kurang sip ? makanya belilah ini yang murah dan alcohol free, dipakenya enak, gampang juga buat mbersihin maskara waterproof tanpa diucek2 sampe bikin sakit
Usage: Less than 1 week
setelah pake produk ini beberapa hari, sadly kulit aku jd super kering dan ngelupas. akhirnya aku stop pemakaian dan sembuh trs aku cobain pake lg dan ternyata ngelupas lg sedih bgt:( of course, i won't repurchase this product
Usage: Less than 1 week
A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
diratjunin beli ini sama temen. worth to buy banget. menurutku untuk membersihkan liquid lipstick dia oke banget. tapi kalau untuk mascaraa rada kurang ngangkat. apa emang mungkin aku yg salah applynya ya. kalo eyeliner sekali tempel ilang tak bersisa.
Usage: Less than 1 week
S
Soniahapsari30
Oily, Medium, Warm
Suka banget sama performa dri makeup remover ini, udah murah isi banyak gampang nyarinya. Buat ngehapus makeup mata dan bibir yg ada embel2 "waterproof" dia cukup ampuh. Gak bikin perih dan sakit. Gak ada bau2 aneh dari cairannya, so far bkln terus repurchase krna seumur2 gak prnh niat beli makeup remover mahal, sayang uang haha.
Usage: Less than 1 week