Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

J
jinggarn28
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Oct 2017
Eye and lip remover lokal dengan harga sangat terjangkau. Daya bersihnya bagus untuk make-up waterproof meskipun agak sedikit 'kasar' di kulit. Aku sudah repurchase produk ini sekitar 5x karna harganya terjangkau, cocok untuk pemula yg ingin mencoba-coba.
Usage: Less than 1 week
V
vara90
Oily, Medium, Warm
26 Oct 2017
Eye & Lip Makeup Remover dari Pixy ini nyaman dipakai area mata dan bibir apalagi untuk jenis waterproof makeup karena langsung melembabkan. Kandungan Natural Honey nya bikin lembab dan langsung merawat kulit dengan lembut. Produk ini juga Alcohol Free sehingga dipakai berulang pun tidak membuat kulit kering. Dulu waktu awal nyoba produk ini sehabis bersihin lipstik tuh kaget karena tidak ada rasa pahit, beda dari produk-produk remover lainnya, makanya tidak ingin beralih ke remover lain.
Usage: Less than 1 week
O
odhiayustika
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2017
Murah dan ampuh banget ngangkat lip cream atau maskara waterproof tanpa berasa perih! Perbandingan air dan minyaknya agak kurang proporsional karena setelah tinggal around 1/6 gitu minyaknya udah abis, tinggal airnya doang
Usage: Less than 1 week
E
eviyuliana
Normal, Medium, Cool
14 Oct 2017
sukaa banget sm eye and lip remover ini! bener2 langsung menghapus lipstik yg kdg agak susah dihapus dan utk mascara dan eyeliner juga lgsg bersih. kemasannya gak ringkih, harga nya affordable utk ukuran 60ml, mudah ditemukan dimana2...so apalagi? just take it for your eye and lip remover! ?
Usage: Less than 1 week
A
annssf
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2017
beli ini karna tertarik pas liat reviewnya di fd, udah gitu lebih murah aja sih dengan isi 60ml kalo dibandingin sama yang lain ya walaupun cuma beda 10ml. pertama kali pake ini pas buat hapus mascara aja, dan langsung perih gitu di kelopak mata aku trus mata jadi ikutan rada merah gitu, tapi aku tetep coba pake so far.. mungkin karna udh sering pake jadi udh ga merah lg kelopak matanya dan rumayan bagus sih buat bersihin mascara yg waterproof
Usage: Less than 1 week
O
okinarendra
Normal, Medium, Neutral
29 Sep 2017
baru nyoba pake karena bingung nyari buat eye remover, enak banget makenya ga perih, aku biasanya pake baby oil buat eye remover. ringan gitu trs ga bikin berminyak, dengan harga murah tp enak banget buat bersihin lip&eye makeup.
Usage: Less than 1 week
A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
28 Sep 2017
malesnya kalo bersihin makeup mata pake cleansing oil itu dia suka masuk ke mata terus bikin blur, gak perih tapi bkin blur. Terus akhirnya beli remover ini,murah banget 20rb harganya. buat ngebersihin lip matte yang suka masuk2 di garis2 bibir juga oke banget. gak nyesel intinya mah beli ini
Usage: Less than 1 week
O
olaole
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2017
biasanya aku bersihin makeup pake micellar water. tapi buat eyeliner sama mascara agak susah cuman pake micellar water. akhirnya aku pun nyari nyari makeup remover yg gampang bersihin eyeliner sama mascara. banyak yg nyaranin buat pake pixy ini, akhirnya aku beli dan nyobain. nggak nyesel sama sekali beli ini. gampang banget buat bersihin makeup. sayangnya dia cuman ada ukuran kecil. berharap pixy bakal ngeluarin ukuran yg besar
Usage: Less than 1 week
M
minii
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2017
Suka banget sama make up remover ini! Nyesel baru nyobain ini beberapa bulan belakangan. Gak nyangka aja kualitasnya oke banget dan ampuh bersihin makeup mata dan lipstick waterproof. Gak kalah sama make up remover yang harganya jauh diatas ini hehe. Yang jelas gak bikin mata pedih ketika dipake. Dan harganya murahhhh meriah, gampang didapet dimana aja. Seriously, ini sangat sangat recommended sih menurut aku. Repurchase? Of course yes!!!
Usage: Less than 1 week
A
ainifauziyah
Oily, Medium Light, Warm
23 Sep 2017
oke banget sih lip&eye remover dari pixy ini. suka gara gara murce ama gampang dicari cuy. ngebersihinnya mayan laaah. kalo aku sih di usapin berkali2 ya ke mata atau bibir biar bener2 ga ketinggalan kampus ahaha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 117
Next