M
melatimelsss
Dry, Medium, Cool
Gak beraroma dan gk bikin mata perih.Tapi biasa aja, Gak yg bagus bagus amat. Ngapus maskara jg harus berkali kali usap. Syukurnya sih gak mahal dan gampang di temukan di mana mana. Packagingnya jg ok. Repurchase maybe. mau cobacoba yg lain.
Usage: Less than 1 week
L
lisasn
Normal, Medium, Warm
kemana ajeeee gw baru tau kalo ini terbaaaikkk. gara2 liat postingan temen suka repurchase ini penasaran akhirnya beli. dan yaaaaaaaa aku suka bangeet, bakalan repurchase. bener2 bisa ngangkat maskara waterproof gw ga perih dan ga pahit kalo kena bibir. bener2 bagusss ngebersihinnya. walo ninggalin residu sih ya tapi ga masalaah aku selalu cuci muka setelahnya.
Usage: Less than 1 week
I
imaniaarps
Combination, Medium, Neutral
Regular make up remover. Dulu beli krn pengen punya make up remover aja sih, pdhl sendirinya gak pernah make up kecuali kondangan. Lumayan mengangkat maskara dan eyeliner, gak perih juga dimata. Sepertiny dr beli saya cm pernah 2-3 kali pkai produk ini. Harganya murah dan gampang dicari. Cocok sbg remover untuk yg sehari2 makeup heavy krn gak bikin iritasi dan ringan dipakai
Usage: Less than 1 week
U
ummamey
Oily, Medium, Neutral
Baru pertama kali punya remover. jadi ga tau bedanya sm remover lain. klo sblmnya cm pake milk cleanser ato cleansing biasa. rasanya nyaman ga perih d mata. Hrganya murah tp oke bgt..repurchase pasti dong..
Usage: Less than 1 week
A
agathaemhrn
Oily, Medium Light, Warm
Eye and lip makeup remover favorit. Udah berulang kali repurchase. Murah dan emang jago bgt buat hapus makeup waterproof. Gak perih di mata, gak pahit kalo pas gak sengaja kena dalem bibir. Memang ninggalin residu kaya minyakan gitu jadinya, but its okay kan abis itu cuci muka. Dibandingin wardah aku lebih suka pixy ini sih. Lebih nampol aja daya bersihnya.
Usage: Less than 1 week
N
nikian88khaa
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake ini bukan cuma ngebersihin mascara aja tapi juga buat satu muka, karna harganya murah dan biar nggak ribet.. menurut ku ini cukup memuaskan, cukup bersih dan yang paling ku suka itu nggak perih di mata, sedikit berminyak tapi nggak masalah buat aku, tapi di pontianak kok harganya 25rb gitu yah, mgkin beda kota beda harga.. repurchase ??? pasti !!! sampai aku temukan yang lebih bagus lagi
Usage: Less than 1 week
A
aumergrth
Oily, Medium, Neutral
Menurut aku ini termasuk produk lokal yg lumayan bagus apalagi dengan harga yg super duper miring. Ini ampuh bgt sih buat bersihin mascara ama eyeliner yg waterproof gtu. Sayangnya packagingnya kecil gtu, berharap sih semoga pixy bisa ngeluarin size nya yg lebih gedean lagi hehee?
Usage: Less than 1 week
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
Pernah beberapa kali repurchase remover ini krn harganya super murah. Tapi mnrtku isinya ini cukup sedikit dan membersihkan makeup kurang bagus, jd cepet abis. After effectnya juga aku ngga suka krn mukaku jd oily banget lalu muncul jerawat. Gabakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Pembersih yang cukup ampuh mengangkat make up. Pensil alis, eye liner yang waterproof dengan udah ikut kehapus, gak terlalu menimbulkan sensasi kering dan ketarik di wajah. Relatif lembab malah. Dengan harga yang murah, mudah didapat, dan kemasannya yang pas di make up pouch saya rasanya akan repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
produk lokal setara internasional ini pokoknya, dengan harga yg murah beneran bikin sisa make up keangkat dan ga bikin iritasi. repurchase? yes, karena belum nemu make up remover yg ramah kantong dan hasilnya bagus kaya Pixy ini
Usage: Less than 1 week