C
cicadola
Combination, Medium, Warm
Gampang buat bersihin eyeliner waterproof dan lipstik tanpa stain. Dan yang aku suka lagi dari pixy ini adalah dia GA PERIH di kulit. Ini juga aku pakai ke wajah sekalian (selain mata dan bibir). Masalah packagingnya udah oke banget, travel friendly dan dari plastik ga perlu takut pecah dan ga gampang bocor.
Usage: Less than 1 week
S
septisetiawati
Combination, Warm
Pertama kali nyoba make up remover, ya Pixy ini, dan ternyata emang bagus produknya. Bener-bener bisa ngebersihin make up se-bersih-bersihnya, termasuk makeup yang waterproof sekalipun. Cara pakenya gampang, cuman perlu kapas buat ngebersihin mukanya, basahin pake Pixy makeup remover ini, beres deh. Udahnya tinggal cuci muka seperti biasa.
Usage: Less than 1 week
S
shasannuru
Combination, Medium Light, Warm
so in love banget ama product iniiiiiii, murah banget, dapetnya banyak, performa ngebersih make up nya juga oke banget ga kalah sama merk lainnya even untuk waterproof make up juga langsung hilang tanpa perlu mengusap2 terlalu banyak, pokoknya wajib banget deh punya udah gitu packaging dan warna pinknya juga bikin tambah lucu
Usage: Less than 1 week
S
srsanin
Combination, Medium, Cool
Awal beli karena nggak bawa make up remover pas lagi nginep jadinya beli apalagi ukurannya kecil praktis banget buat dibawa-bawa. Hasilnya pas dipake juga sempet kaget juga karena bersih banget. Eyeliner sama lipstick matte langsung ilang padahal pakenya cuma sedikit. Gak kalah sama make up remover yang lebih mahal itu.
Usage: Less than 1 week
B
Boas89
Combination, Light, Neutral
Best makeup remover!!!Awalnya pakai merk sebelah yg lebih mahal, jadi agak underestimate sama makeup remover ini. Tapi karena liat banyak banget yg rave bagus akhirnya penasaran dan nyobain juga. Pas coba langsung nyesel kenapa selama ini pake merk sebelah yg lebih mahal. Hahaha XDMakeup remover ini bagus, ringan dan benar2 membersihkan eyeliner sama mascara yg waterproof. Habis pakai juga gak ada rasa pedih2 dimata.Will i repurchase? Pastinya!!! :D
Usage: Less than 1 week
untuk harga sekelasnya ini adalah makeup remover yang paling mantap. ampuh banget ngebersihin makeup dan waterproof maskara cuman sekali usap-usap langsung ilang tuh maskarapaling penting adalah ini makeup remover lembut dan aneh baunya
Usage: Less than 1 week
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karna keracunan salah 1 beauty blogger dan gak nyesel. Murah, tapi ampuh banget ngilangin eyeliner, maskara dan sisa lipstik di bibir. Aku sukanya karna dia gak bikin mata perih. Di aku awet banget karna emank aku pake buat mata sama bibir doank. Klo dandan nya cuman buat ke kantor doank, 6 bln baru habis. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
ini make up remover pertama aku, dan gak nyesel sama sekali belinya, pakai buat hilangin eyeliner cepet hilanginnya dan pakai buat bibir pun lembut, gak ada bau yg menyengat dan gak bikin muka kering. harganya sekarang udah 30rb an but worth it
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
kecil, imut, murah, efektif!ga usah beli yang mahal klo udah ada pixy ini :)waterproof makeup keangkat semua :)bener-bener bagus buat waaterproof makeup, maskara dan eyliner dan lipstik tuntas di berishkan ;)
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Tertarik nyoba produk ini setelah lihat reviewnya di internet. Dan ternyata memang efektif untuk membersihkan make up, gak lengket dikulit dan gak perih juga. Dengan harga yang sangat terjangkau dan isi yang cukup banyak, ini salah satu produk favorit saya.
Usage: Less than 1 week