Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

C
cicadola
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2016
Gampang buat bersihin eyeliner waterproof dan lipstik tanpa stain. Dan yang aku suka lagi dari pixy ini adalah dia GA PERIH di kulit. Ini juga aku pakai ke wajah sekalian (selain mata dan bibir). Masalah packagingnya udah oke banget, travel friendly dan dari plastik ga perlu takut pecah dan ga gampang bocor.
Usage: Less than 1 week
S
septisetiawati
Combination, Warm
30 Jun 2016
Pertama kali nyoba make up remover, ya Pixy ini, dan ternyata emang bagus produknya. Bener-bener bisa ngebersihin make up se-bersih-bersihnya, termasuk makeup yang waterproof sekalipun. Cara pakenya gampang, cuman perlu kapas buat ngebersihin mukanya, basahin pake Pixy makeup remover ini, beres deh. Udahnya tinggal cuci muka seperti biasa.
Usage: Less than 1 week
S
shasannuru
Combination, Medium Light, Warm
27 Jun 2016
so in love banget ama product iniiiiiii, murah banget, dapetnya banyak, performa ngebersih make up nya juga oke banget ga kalah sama merk lainnya even untuk waterproof make up juga langsung hilang tanpa perlu mengusap2 terlalu banyak, pokoknya wajib banget deh punya udah gitu packaging dan warna pinknya juga bikin tambah lucu
Usage: Less than 1 week
S
srsanin
Combination, Medium, Cool
27 Jun 2016
Awal beli karena nggak bawa make up remover pas lagi nginep jadinya beli apalagi ukurannya kecil praktis banget buat dibawa-bawa. Hasilnya pas dipake juga sempet kaget juga karena bersih banget. Eyeliner sama lipstick matte langsung ilang padahal pakenya cuma sedikit. Gak kalah sama make up remover yang lebih mahal itu.
Usage: Less than 1 week
B
Boas89
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2016
Best makeup remover!!!Awalnya pakai merk sebelah yg lebih mahal, jadi agak underestimate sama makeup remover ini. Tapi karena liat banyak banget yg rave bagus akhirnya penasaran dan nyobain juga. Pas coba langsung nyesel kenapa selama ini pake merk sebelah yg lebih mahal. Hahaha XDMakeup remover ini bagus, ringan dan benar2 membersihkan eyeliner sama mascara yg waterproof. Habis pakai juga gak ada rasa pedih2 dimata.Will i repurchase? Pastinya!!! :D
Usage: Less than 1 week
B
Betharikk
Oily, Neutral
20 Jun 2016
untuk harga sekelasnya ini adalah makeup remover yang paling mantap. ampuh banget ngebersihin makeup dan waterproof maskara cuman sekali usap-usap langsung ilang tuh maskarapaling penting adalah ini makeup remover lembut dan aneh baunya
Usage: Less than 1 week
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Jun 2016
Beli ini karna keracunan salah 1 beauty blogger dan gak nyesel. Murah, tapi ampuh banget ngilangin eyeliner, maskara dan sisa lipstik di bibir. Aku sukanya karna dia gak bikin mata perih. Di aku awet banget karna emank aku pake buat mata sama bibir doank. Klo dandan nya cuman buat ke kantor doank, 6 bln baru habis. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
15 Jun 2016
ini make up remover pertama aku, dan gak nyesel sama sekali belinya, pakai buat hilangin eyeliner cepet hilanginnya dan pakai buat bibir pun lembut, gak ada bau yg menyengat dan gak bikin muka kering. harganya sekarang udah 30rb an but worth it
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2016
kecil, imut, murah, efektif!ga usah beli yang mahal klo udah ada pixy ini :)waterproof makeup keangkat semua :)bener-bener bagus buat waaterproof makeup, maskara dan eyliner dan lipstik tuntas di berishkan ;)
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
13 Jun 2016
Tertarik nyoba produk ini setelah lihat reviewnya di internet. Dan ternyata memang efektif untuk membersihkan make up, gak lengket dikulit dan gak perih juga. Dengan harga yang sangat terjangkau dan isi yang cukup banyak, ini salah satu produk favorit saya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 117
Next